KUMPULAN FILM Yayan Ruhian LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Yayan Ruhian adalah seorang pesilat dan aktor yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
Siapa yang gak kenal sama yayan ruhian atau mad dog??.salah satu aktor action terbaik yang dimiliki Indonesia dan sifatnya yang bikin "greget".dibalik "gregetnya"dia mempunyai bela diri silat.memang sebelum berkarir di dunia perfilman dia menjadi guru silat.kalau soal karir dia cukup terkenal baik lokal maupun internasional.Ini ane kasih film yang pernah dibintangi yayan ruhian atau mad dog:

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

1.Merantau (2009)

Disinilah awal karirnya.film yang berceritakan seorang pemuda (iko uwais)yang berasal dari desa dia menggunakan beladirinya untuk menyelamatkan diri dari dijual untuk budak.kalau gak salah peran Erik (yayan ruhian)sama-sama orang minang dan merantau ke Jakarta bersama Yuda (iko uwais).disinilah kebolehan dalam aktingnya dipertunjukan pertama kali
Sejak itu mereka berpisah,tiba-tiba mereka dipertemukan kembali bukan sebagai teman lagi tetapi sebagai musuh.Yuda (iko uwais)yang sedang mencari wanita yang diculik untuk dijual dan Erik (Yayan Ruhian)sebagai anak buah bos besar di salah satu tempat mucikari (kalau gak salah).mereka melakukan fight di dalam lift.
:-----------------------------------------

2.The Raid (2011)

Disinilah awal julukan "mad dog"yang melekat hingga kini film ini berceritakan tentang polisi sedang mencari gangster yang mematikan di sebuah apartemen.peranya ialah sebagai algojo brutal yang mematikan bahkan perwira polisi yang senior saat itu bisa dikalahkan oleh mad dog (Yayan Ruhian).
melawan sersan jaka (joe taslim)dia bisa mengalahkanya,di akhir cerita dia melawan perwira yang masih baru dan diremehkan oleh atasanya yaitu Rama (iko uwais)
:-----------------------------------------

3.The Raid 2:Berandal (2014)

Film ini sebenarnya adalah proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid yang diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, namun baru dirilis pada 2014.pada film ini Rama (Iko Uwais)dikirim menyamar untuk membasmi pejabat polisi yang korup dan komplotan geng dunia kriminal bawah tanah.peranya sama di the raid sebelumnya sebagai algojo dan tangan kanan yang berdedikasi kini dia menjadi gelandangan Dia adalah kunci kelangsungan hidup Bangun di dunia hitam Jakarta mata dan telinga yang membantu Bangun mengontrol setiap aspek dunia hitam Jakarta
:-----------------------------------------

4.Yakuza Apocalypse

Setahun kemudian dia dikontrak sutradara Jepang untuk bermain film di Jepang,eits bukan film jav,tapi film action.filmnya sih vampir yakuza gitu (belum pernah nonton ).tapi di film ini yayan ruhian terlihat cupu tapi ganas (maaf reviewnya dikit gak pernah nonton )
:-----------------------------------------

5.Star Wars:The Force Awakens

Kalau film yang ini pasti sudah terkenal.
Sekitar 30 tahun setelah Death Star Ke-dua telah hancur.First Order bangkit setelah jatuhnya kekuasaan Galactic Empire dan berusaha untuk menghilangkan Luke dan kekuasaan Republik. Kelompok Resistance yang didukung oleh Republik dan dipimpin oleh Leia Organa (Saudari kembar Luke Skywalker).Pilot Resistance,Poe Dameron bertemu dengan tetua desa Lor San Tekka di Planet Jakku untuk mendapatkan peta lokasi Luke. Nahasnya, Stormtroopers di bawah komando Kylo Ren menghancurkan desa dan menangkap Poe. Droid BB-8 berhasil lolos dengan membawa peta tersebut, dan bertemu dengan pemulung, Rey, di permukiman barang rongsokan. Ren menginterogasi & menyiksa Poe dengan menggunakan 'Force' untuk mengetahui keberadaan droid BB-8.Mereka kabur dengan membawa pesawat rongsokan, Millenium Falcon.Falcon tersebut telah rusak dan segera diambil oleh Pesawat yang lebih besar, dikemudikan oleh Han Solo dan Chewbacca, yang merebut kembali bekas pesawat mereka.Kalau masalah peran yayan ruhiyan lebih sedikit sebagai Tassu Leech anggota klub gang kriminal
:-----------------------------------------

6.Satria Heroes: Revenge of Darkness

Kalau yang ini masih baru rilis.Film ini akan menjadi awal dari serial Satria Heroes (RCTI).Satu tahun telah berlalu semenjak satria Garuda BIMA-X mengalahkan VUDO dan warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun Dunia Paralel kembali. Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi kekuauatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya. Ray yang berada di Dunia Paralel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakann Jakarta. Pertarungan sengit tidak terhindari.peranya sebagai master toga seorang pengembara yang mempunyai sebuah tongkat misterius. Ia mampu menandingi monster baru dengan tangan kosong dan mempunyai seorang anak didik.
:-----------------------------------------

Satu kata buat orang ini "GREGET"
Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar

Tidak ada komentar