KUMPULAN FILM Vino Giovani Bastian/Vino G Bastian LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Vino Giovani Bastian yang lebih dikenal dengan Vino G Bastian (lahir di Jakarta, 24 Maret 1982; umur 35 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng.
Dan kali gw akan membagikan deratan film yang pemeranya ada vino giovani bastian.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 2016
bercerita tentang Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) sebagai petugas dari sebuah lembaga swasta bernama CHIPS (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Masalah Sosial). Mereka memiliki semangat yang tinggi dalam melayani masyarakat. Akan tetapi, mereka justru kerap menimbulkan masalah karena tindakan mereka yang konyol dan juga kelucuan mereka. Tentu saja, mereka pun menjadi bulan-bulanan oleh banyak orang, termasuk Boss mereka, yang kemudian membawa Sophie, seorang anggota CHIPS profesional dan cantik dari kantor pusat CHIPS di Perancis untuk membantu trio dalam menangkap preman jalanan. Bagaimana kelanjutan cerita lengkapnya? Yuk tonton langsung videonya.
:----------------------------------------------

02.Toba Dreams 2015
Ronggur meninggalkan keluarganya Kristen-nya dan pindah ke sebuah kota besar - membawanya menjadi seorang gembong narkotika. Ia jatuh hati pada seorang wanita Muslim. Namun keluarganya mententangnya.
:----------------------------------------------

03.3 Nafas Likas 2014
Kisah tentang seorang perempuan istimewa bernama Likas yang meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan, karena ia memegang teguh janji kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya: ayahnya Ngantari, kakaknya Njohre, dan suaminya Djamin. Di Karo, terdapat sebuah adat: bila seorang wanita harus bekerja, maka aib bagi keluarga tersebut.. Namun, Likas tetap ingin maju. Oleh karena itu dia lawan adatnya. Ia bersekolah karena ingin menjadi guru. Ia harus kehilangan ibunya karena stress. Dengan bantuan kakaknya, ia dapat menjadi guru.
:----------------------------------------------

04.Mika 2013
Bercerita tentang gadis cantik yang bertemu dengan seorang lelaki disebuah danau dari situ mereka mulai menjalani persahabatan hingga suatu ketika muncul rasa cinta diantara mereka berdua namun cintanya tak bertahan lama karena sang lelaki mengalami penyakit AIDS.
:----------------------------------------------

05.Talak 3 2013
Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit bersama
Bagas dan Risa terancam akan disita bank. Mereka berdua
dengan terpaksa harus bersama - sama mengerjakan
sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan
kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan
mereka berdua menuntut keduanya harus bersama.
Dalam proses pengerjaan project tersebut, muncul
kembali benih – benih cinta diantara Bagas dan Risa.
Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.
:----------------------------------------------

06.Super Didi 2016
SUPER DIDI bercerita tentang Arka (Vino G Bastian), arsitek, harus mengurus kedua putrinya karena istrinya, Wina (Karina Nadila), harus pergi ke Hongkong. Ia harus mengurus keda putrinya yang setiap hari penuh kegiatan. Tidak hanya mengantaran ke sekolah, tapi juga menemani les balet, latihan teater dan menggantikan istri hadir di arisan ibu-ibu muda sosialita.
Kondisi semakin sulit, ketika di kantor Arka juga mendapat proyek besar bernilai triliunan rupiah. Ia menghadapi dua pilihan: karirnya atau anak-anak dan keluarganya.
Dua minggu terasa singkat untuk deadline proyek besar untuk Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang Si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.
:----------------------------------------------

07.Bangkit 2016
Addri (Vino G. Bastian) adalah seorang anggota Basarnas.
Hidupnya amat didedikasikan pada pekerjaannya. Istrinya, Indri
(Putri Ayudia) amat paham akan pekerjaan suaminya. Keluarga
mereka adalah keluarga yang sangat harmonis, terutama dengan kehadiran dua orang anaknya yaitu Eka dan Dwi.
Jakarta diguyur hujan terus menerus. Tanggul Katulampa ambrol,
lalu ada badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta.
Addri dan rekannya harus mengadakan tindakan darurat secepatnya karena luapan air telah merendam basement sebuah gedung
hingga malam hari. Padahal di malam itu, Eka sedang melakukan resital piano. Ketidak hadiran Addri membuat Eka beranggapan
Addri selalu ada untuk orang lain. Tapi bukan keluarganya.
Dari peristiwa itu, Addri menyelamatkan satu orang korban
yang hidup, Arifin (Deva Mahenra). Ia terperangkap sesaat
setelah mengambil cincin pernikahannya 2 jam sebelum prosesi pemberkatan akan dilangsungkan bersama calon istrinya,
Denanda (Acha Septriasa). Arifin sendiri ialah pegawai BMKG
yang amat kritis. Ia merasa bahwa semua data yang mereka
dapat soal cuaca harus selalu disebarluaskan. Seburuk apa
pun itu. Karakternya berseberangan dengan atasannya Hadi,
tipikal pemimpin yang amat berhati-hati dalam menyampaikan
berbagai situasi ke media. 
:----------------------------------------------

08.Madre 2013
Tansen, berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang di dalamnya terdapat adonan biang roti berumur 70 tahun bernama Madre. Kakeknya, Tan Sin Gie, memberikan warisan Madre kepada Tansen. Selama ini Tansen tak pernah tahu kalau seperempat darah miliknya berasal dari kakeknya yang beretnis Tionghoa dan seperempat darah India dari neneknya. Sang kakek yakin, hanya keturunan langsungnya yang dapat menghidupkan kembali toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi.
Tansen seorang surfer yang memilih hidup bebas tanpa jeratan rutinitas. Ia terobsesi untuk mencari ombak tertinggi untuk ditaklukan. Hanya satu rutinitas ia tekuni, membagi pengalamannya pada sebuah blog yang diberi nama “Sang Pencari Ombak”.
Tansen bertemu dengan pembaca blognya yang juga pengusaha toko roti ‘Fairy Bread’ bernama Meilan Tanuwidjaja. Awalnya Mei tertarik untuk membeli Madre, tapi akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Tansen menjual roti klasik. Hubungan kerjasama ini berubah menjadi hubungan yang istimewa.
:----------------------------------------------

09.Satu Jam Saja 2010
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan berjanji untuk saling menjaga satu sama lain, namun tidak saling mencintai. Suatu malam, Gadis dan Hans mendapatkan kabar dari ibu Andika (Rima Melati) bahwa Andika mendapat beasiswa kuliah ke Jerman. Mereka pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun dalam perjalanan, kendaraan mereka rusak. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya, meskipun ia sempat menolak. Andika, yang sejak lama mencintai Gadis, mengambil alih tanggung jawab tersebut, walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun, Hans datang lagi dan ingin merebut Gadis setelah mendengar kabar dari Sally (Imey Liem) bahwa Andika dan Gadis telah menikah dan pindah rumah. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis. Andika ingin melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama, Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagiaan mereka terwujud?"
:----------------------------------------------

10.Serigala Terakhir 2009
Disebuah pinggiran Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat. Mereka adalah Ale [Fathir Muchtar], Jarot [Vino G. Bastian], Lukman [Dion Wiyoko], Sadat [Ali Syakieb], dan Jago [Dallas Pratama]. Ale adalah sosok yang paling menonjol diantara mereka. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup
Suatu peristiwa dalam sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Pada saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Mereka semua berusaha membantu Ale. Sampai akhirnya Jarotlah yang berhasil melumpuhkan lawan dan tanpa diduganya pisau itu tertancap ditubuh lawan, rubuh bersimbahkan darah, dan mati. Seketika semua diam dan kemudian kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana tidak percaya.
Persahabatan yang sudah mereka jalin eratpun teruji. Jarot harus mengalami pengalaman pahit di penjara seorang diri. Tidak ada seorang sahabatpun yang memperdulikannya
Perasaan sakit hati dan terkhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Keputusannya setelah keluar dari penjara untuk bergabung di kelompok Naga Hitam membuatnya jadi berseberangan dengan kelompok Ale. Karena kelompok Naga Hitam adalah musuh besar kelompok Ale.
Intrik demi intrik pun semakin rumit. Terlebih lagi ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya [Fanny Fabriana], adik Ale. Keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang berseteru.
:----------------------------------------------

11.Punk In Love 2009
Berkisah tentang seorang pria (Vino G. Bastian) yang mengajak ke 3 temannya pergi menuju Jakarta, bertujuan untuk menemui sang kekasihnya (Vino G. Bastian) yang pada saat itu ingin merayakan pesta pernikahannya dengan orang lain, namun untuk perjalanan mereka dari kampung menuju jakarta banyak tingkah lucu, drama hingga berkelahi yang sayang kalo kalian tidak lihat.
:----------------------------------------------

12.Radit dan Jani 2008
Radit dan Jani adalah sepasang kekasih yang yang saling mencintai. Mereka nekat menjalin hubungan walau tanpa restu orang tua Jani. “Bodoh” adalah nama panggilan sayang Radit dan Jani. Mereka menjalani hidup berdua tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap. Radit dan Jani selalu di datangi oleh si pemilik kontrakan karena mereka belum membayar uang kontrakan. Mereka nekad mencuri, mengutil, dan merampok untuk membeli makan, rokok dan membayar uang kontrakan. Langkah mereka semakin berat karena Radit tergantung terhadap obat-obatan terlarang. Namun, kekuatan cinta merekalah yang membuat semua beban berat hidup tidak terasa.
Pada suatu hari, Jani sedang berbadan dua atau hamil. Mereka pun akhirnya sadar akan kenyataan dan kehidupan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk berhenti menggunakan narkoba dan Radit rela sakit karena sakau hanya demi keinginan Jani yang melarang Radit memakai barang haram itu. Radit juga berusaha keras mencari pekerjaan yang tetap untuk menghidupi Jani dan anak dalam kandungan Jani, tetapi Radit tidak berhasil mendapatkan pekerjaan yang tetap dan sering kali berpindah-pindah bekerja. Radit dan Jani semakin terhimpit karena tidak mempunyai uang dan mereka datang ke rumah orang tua Jani untuk memberi kabar soal kehamilan Jani sekaligus ingin meminjam uang kepada ayah Jani. Tapi usaha itu sia-sia karena ayah Jani tidak mau meminjamkan uang kepada Radit, bahkan Radit dan Jani dipaksa untuk berpisah, tapi mereka menolaknya dan pergi lagi untuk bersama selamanya.
Suatu hari Jani jatuh sakid, Radit semakin bingung dan gelisah karena belum mendapatkan pekerjaan yang tetap. Sakit Jani semakin parah dengan pucatnya wajah Jani, Radit pun membawa Jani ke dokter dan mendapat resep untuk menebus obat, tetapi dia tidak bisa menebus obat karena uangnya kurang, akhirnya radit menunda penebusan obat tersebut. Akhirnya Radit mendapat pekerjaan lagi yaitu bekerja di sebuah discotic. Di saat Radit sedang bekerja, Jani menelfon dan menyuruhnya pulang karena Jani sedang sakit dan sendirian di kontrakan. Radit pun meminjam uang kepada bosnya, tapi bosnya menolak untuk meminjamkan uang kepada Radit. Akhirnya datang musuh dari Radit, dan memberi tantangan kepada Radit. Tantangannya adalah Radit disuruh meminum air kencing dia, jika Radit berani minum air kencing sampai habis, Radit akan mendapatkan uang untuk menebus obat Jani. Radit pun meminum air kencing itu dan mendapatkan uangnya.
Ketika selesai menebus obat, Radit kembali ke kontrakan dan di tengah perjalanan Radit bertemu dengan orang yang pernah dia curi handphonennya. Akhirnya Radit di hajar oleh teman-teman orang itu, dan oabat untuk Jani pun hancur dan remuk. Radit kembali ke kontrakan dengan wajah babak belur. Dia akhirnya putus asa dan menyerah. Esok harinya Radit mengembalikan Jani kepada Orang tuanya walau sesungguhnya Radit tidak mau melakukan hal itu. Jani akhirnya menikah dengan orang pilihan ayahnya dan dia melahirkan anak dari Radit yang bernama Kirana.
Suatu hari Radit datang menemui Jani yang sedang bermain bersama anaknya kirana dan suaminya. Radit menangis ketika memberikan kado untuk Kirana dan berbicara dengan Jani, walau begitu Radit tetap bahagia melihat Jani dan Kirana bahagia bersama keluarganya dan kehidupan mereka bisa terpenuhi
:----------------------------------------------

13.Catatan Akhir Sekolah 2005
Kisah tiga sahabat di SMA Fajar Harapan: Agni (VJ Ramon), Alde (Marcel Chandrawinata), dan Arian (Vino G Bastian). Di sekolah mereka dianggap pecundang dan tak diperhitungkan di sekolah. Karena sifat itu pula Agni kehilangan pacarnya, Alina (Joanna Alexandra) yang lebih memilih Ray (Christian Sugiono), jagoan sekolah. Tiga orang itu bersahabat karena menjadi “bulan-bulanan”
panitia orientasi pelajar saat jadi murid baru. Tiga sahabat tadi kemudian berambisi membuktikan kemampuan mereka. Agni yang berambisi menjadi sutradara film, lalu berniat membuat film dokumenter tentang sekolahnya yang ingin diputar pada pesta akhir tahun sekolah. Dibantu sahabatnya yang pandai menulis dan pandai main gitar bas, mereka membuat film dokumenter tentang dinamika kehidupan sekolah: ada cewek yang menyadari dia berada di bawah “kekuasaan” lelaki, ada kepala sekolah yang ditelanjangi kebejatannya.
:----------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar