KUMPULAN FILM Reza Rahadian LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Reza Rahadian Matulessy atau yang kerap di sapa Reza Rahadian (lahir di Bogor, Indonesia , 5 Maret 1987; umur 30 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model.
Reza memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Sebelumnya, Reza berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004. Reza mengawali karier aktingnya di sinetron, seperti di antaranya "Culunnya Pacarku", produksi Rapi Films pada tahun 2005 silam. Kesempatan yang datang tersebut dimanfaatkan Reza dengan sebaik-baiknya. Ia berusaha mengerahkan seluruh kemampuan akting yang ia miliki. Terbukti, ia kembali dipercaya pihak Rapi Films untuk bermain dalam sinetron produksi mereka berikutnya salah satunya sinetron Inikah Rasanya, Mutiara Hati, Cinta SMU 2, ABG dan Aku Hamil. Dari sinetron, Reza pun mulai mendapat beberapa tawaran bermain di film layar lebar.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.My Stupid Boss 2016
Sebuah Film yang berjudul  “My Stupid Boss” merupakan film komedi yang berasal dari Indonesia. Film My Stupid Boss 2016 ini disutradarai oleh Upi Avianto dan digarap rumah produksi Falcon Pictures. Nama nama beken seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, dan Ronny P. Tjandra akan menghiasi layar bioskop. Film ini akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Mei 2016.
:----------------------------------------------

02.Rudy Habibie 2016
Sebuah kisah masa muda sang visioner: RUDY HABIBIE sebelum dia di kenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3: BJ. Habibie.
Rudy sangat ingin membuat pesawat untuk memenuhi pesan almarhum Papinya: “menjadi mata air”, menjadi berguna untuk orang banyak. Tapi di atas hanya arus membuat keluarga nya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat. Di sana Rudy hidup dalam kondisi terbatas, rasa rindu rumah, dan belajar soal arti persahabatan, cinta, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenal nya di sana.
:----------------------------------------------

03.Habibie & Ainun 2012
Rudy Habibie seorang genius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat becak terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karierterbuka lebar untuknya.Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainunyang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
:----------------------------------------------

04.Kapan Kawin ? 2015
Bercerita tentang Dinda yang sukses dalam karir,
ia bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat di Jakarta,
selalu dianggap kurang oleh orang tuanya,
karena masih single hingga usianya yang sudah melewati 30 tahun.
Untuk Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja,
Status Dinda yang masih single ini adalah kegagalan mereka sebagai orang tua.
:----------------------------------------------

05.Pendekar Tongkat Emas 2014
Cempaka, pendekar yang disegani dan dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang mahasenjata dan jurus mematikan: Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi.
Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus itu kepada salah satu muridnya.Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya.
Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah. Kekacauan terjadi. Satu-satunya orang yang dapat mengambil kembali Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang.Dua murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus  menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.
:----------------------------------------------

06.Tenggelamnya Kapal Van der Wijck 2013
FilmTenggelamnya Kapal Van Der Wijckini membutuhkan sedikitnya 600 pemain dengan 100 diantaranya harus berperawakan bule karena film ini mengambil set di zaman penjajahan Belanda era 1930-an. Proses pembuatan film ini memakan waktu hampir 5 tahun karena memang ada riset untuk melengkapi itu semua.
Proses syuting dilakukan di beberapa kota seperti Padang, Medan, Batam, dan Makassar.Film yang posternya sempat di protes oleh masyarakat Minang karena dinilai tidak sesuai dengan nilai-nilai Islami ini dibintangi oleh bintang-bintang muda terkenal seperti Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.BerikutSinopsis Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck:FilmTenggelamnya Kapal Van Der Wijckberkisah tentang kasih tak sampai antara sosok pemuda tampan berdarah Minang-Bugis bernama Zainuddin diperankan Herjunot, dengan dara cantik Hayati (PevitaPearce), perempuan yang murni keturunan Minang.Aziz jatuh cinta kepada Hayati yang juga keturunan Minang. Ia dan keluarganya pun melamar Hayati. Meskipun pertunangan tersebut disetujui oleh kedua belah pihak, namun sebenarnya cinta Hayati hanya untuk Zainuddin (Herjunot Ali), pemuda berdarah campuran Minang dan Bugis.Karena berdarah campuran, Zainuddin dianggap tak bertalian darah dengan kerabatnya di Minang. Karena merasa terasingkan, Zainuddin sering curhat pada Hayati lewat surat hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Seiring berjalannya waktu, Zainuddin pun memutuskan pindah ke Padang Panjang sesuai permintaan ibunda Hayati.Namun sebelum berpisah, Hayati dan Zainuddin berjanji untuk saling setia.
Namun, Hayati terpaksa menikah dengan Aziz. Mendengar pernikahan itu, Zainuddin geram dan pergi ke Surabaya. Di sana, ia menjadi penulis terkenal dan hidup berkecukupan.Ternyata Aziz dan Hayati juga pindah ke Surabaya karena tuntutan pekerjaan. Lambat laun, rumah tanggamereka di ambang kehancuran, ditambah lagi Aziz dipecat dari pekerjaannya.
Hayati bersama Aziz yang mulai hancur karena dihantam berbagai masalah lalu menumpang hidup di rumah Zainuddin. Di balik kebaikan Zainuddin itu, sebenarnya dia masih sakit hati kepada Hayati yang dulu dianggapnya pernah ingkar janji.
:----------------------------------------------

07.3 Srikandi 2016
Film Drama “3 Srikandi” bercerita tentang perjalanan
3 Atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia
yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada
Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet
tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa
Indonesia di bidang Olahraga.
Meskipun hanya mendapatkan medali perak, 3 Srikandi
itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik
untuk negara tercintanya. Dan medali itu adalah medali
pertama dalam keikutsertaan Indonesia pada Olimpiade
saat itu.
Film 3 Srikandi 2016 akan berlatar belakang pada tahun
1998. yang mana saat itu, Indonesa sedang
mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade
Musim Panas yang ke-24 di Korea Selatan.
Pada masa itu cabang atlet panah sedang
kritis karena Indonesia belum memiliki pelatih yang
tepat untuk mempersiapkan atlet wanita untuk cabang
panahan dalam waktu yang cukup singkat.
Film ini akan semakin seru dengan munculnya
tiga wanita tangguh yang dipilih menjadi atlet cabang
panahan untuk mewakili indonesia. Para srikandi itu
adalah Kusuma (Tara Basro), Lilies (Chelsea Islan),
dan Nurfitriyana (Bung Citra Lestari) ini tidak main -main dengan tekat dan impiannya
:----------------------------------------------

08.Guru Bangsa: Tjokroaminoto 2015
Setelah lepas dari era tanam paksa di akhir tahun 1800, Hindia Belanda memasuki babak baru yang berpengaruh dalam kehidupan masyarakatnya, yaitu dengan gerakan politik etis yang dilakukan oleh pemerintah Belanda. Tetapi kemiskinan masih banyak terjadi. Rakyat banyak yang belum mengenyam pendidikan, dan kesenjangan sosial antaretnis dan kasta masih terlihat jelas.
Oemar Said Tjokroaminoto (Tjokro) yang lahir dari kaum bangsawan Jawa di Ponorogo, Jawa Timur, dengan latar belakang keislaman yang kuat, tidak diam saja melihat kondisi tersebut. Walaupun lingkungannya adalah keluarga ningrat dengan hidup yang nyaman dibandingkan rakyat kebanyakan saat itu, ia berani meninggalkan status kebangsawanannya dan bekerja sebagai kuli pelabuhan dan merasakan penderitaan sebagai rakyat jelata.
Tjokro berjuang dengan membangun organisasi Sarekat Islam, organisasi resmi bumiputera pertama terbesar kala itu, sehingga bisa mencapai 2 juta anggota. Ia berjuang menyamakan hak dan martabat masyarakat bumiputera di awal 1900 yang terjajah. Perjuangan menjadi benih lahirnya tokoh dan gerakan kebangsaan.
Tjokro yang intelektual, pandai bersiasat, mempunyai banyak keahlian, termasuk silat, mesin, hukum, penulis surat kabar yang kritis, orator ulung yang mampu menyihir ribuan orang dari mimbar pidato, membuat pemerintah Hindia Belanda khawatir, dan membuat mereka bertindak untuk menghambat laju gerak Sarekat Islam yang pesat. Perjuangan Tjokro lewat organisasi Sarekat Islam untuk memberikan penyadaran masyarakat, dan mengangkat harkat dan martabat secara bersamaan, juga terancam oleh perpecahan dari dalam organisasi itu sendiri.
Rumah Tjokro di Gang Peneleh, Surabaya, terkenal sebagai tempat bertemunya tokoh-tokoh bangsa Indonesia kelak. Di rumah sederhana yang berfungsi sebagai rumah kos yang di bina oleh istrinya, Suharsikin, Tjokro juga mempunyai banyak murid-murid muda yang pada akhirnya menetas, memilih jalan perjuangannya masing-masing, meneruskan cita-cita Tjokro yang mulia untuk mempunyai bangsa yang bermartabat, terdidik, dan sejahtera. Salah satu muridnya di Soekarno yang kelak menjadi proklamator kemerdekaan Republik Indonesia.
:----------------------------------------------

09.Perempuan Berkalung Sorban 2009
Film ini berkisah mengenai perjalanan hidup Anissa (Revalina S. Temat), seorang wanita berkarakter cerdas, berani, dan berpendirian kuat. Anissa hidup dan dibesarkan dalam lingkungan dan tradisi Islam konservatif di keluarga Kyai yang mengelola sebuah pesantren kecil Salafiah putri Al-Huda di Jawa Timur, Indonesia. Dalam lingkungan dan tradisi konservatif tersebut, ilmu sejati dan benar hanyalah al-Qur’an, Hadits dan Sunnah, dan buku-buku modern dianggap sebagai ajaran menyimpang.
Dalam pesantren Salafiah putri Al-Huda diajarkan bagaimana menjadi seorang perempuan yang harus tunduk pada laki-laki, sehingga Anissa beranggapan bahwa ajaran Islam hanya membela laki-laki dan menempatkan perempuan dalam posisi sangat lemah dan tidak seimbang. Tapi protes Anissa selalu dianggap rengekan anak kecil. Hanya Khudori (Oka Antara), paman Anissa dari pihak Ibunya yang selalu menemani Anissa, menghibur sekaligus menyajikan ‘dunia’ yang lain bagi Anissa. Diam-diam Anissa menaruh hati pada Khudori. Tapi cinta itu tidak terbalas karena Khudori menyadari dirinya masih ada hubungan dekat dengan keluarga Kyai Hanan (Joshua Pandelaki), ayah Anissa, sekalipun bukan sedarah. Hal itu membuat Khudori selalu mencoba menghindari perasaannya pada Anissa. Sampai akhirnya Khudori melanjutkan sekolah ke Kairo, Mesir. Secara diam-diam Anissa yang mendaftarkan kuliah ke Yogyakarta, Indonesia, dan diterima. Namun Kyai Hanan tidak mengizinkannya dengan alasan bisa menimbulkan fitnah, ketika seorang perempuan belum menikah berada sendirian jauh dari orang tua. Namun Anissa bersikeras dan protes kepada ayahnya.
Akhirnya Anissa malah dinikahkan dengan Samsudin (Reza Rahadian), seorang anak Kyai dari pesantren Salaf besar di Jawa Timur. Sekalipun hati Anissa berontak, tapi pernikahan itu dilangsungkan juga. Kenyataannya Samsudin yang berperangai kasar dan ringan tangan menikah lagi dengan Kalsum (Francine Roosenda). Harapan untuk menjadi perempuan muslimah yang mandiri bagi Anissa seketika runtuh. Dalam kiprahnya itu, Anissa dipertemukan lagi dengan Khudori dan keduanya masih sama-sama mencintai. Film kemudian menceritakan perjalanan cinta Anissa dan Khudori dan juga perjuangan Anissa untuk membela hak-hak perempuan muslim di tengan rintangan keluarga pesantrennya yang konservatif.
:----------------------------------------------

10.Brokenhearts 2012
Cerita diawali dengan kisah Olivia (Julie Estelle) yang bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan penerbitan. Kehidupan percintaannya sebenarnya tidak beruntung, kisah kasihnya bersama Jamie (Reza Rahadian) yang diyakini akan sampai ke pelaminan tiba-tiba saja buyar sejak kepergian Jamie yang tiba-tiba. Kehidupan Olivia kembali ke rutinitas dimana dia sibuk dengan pekerjaan dan teman- temannya. Sampai akhirnya muncul seorang penulis novel- novel best seller, Aryo (Darius Sinathrya). Kehadiran Aryo yang tiba-tiba dengan banyak kejutan membuat Olivia bertanya-tanya dari mulai dari mana Aryo tahu rumahnya hingga tahu-tahunya Aryo kalau mawar merah adalah bunga kesukaannya. Perjuangan Aryo untuk mendekati orang yang dicintainya berbuah manis, Olivia dibuat bertekuk lutut pada ketulusan cintanya.
:----------------------------------------------

11.Test Pack 2012
TEST PACK: YOU’RE MY BABY bercerita tentang Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Rahmat seorang psikolog dan Tata bekerja di perusahaan periklanan. Mereka sudah tujuh tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Keinginan Tata untuk memiliki anak, lebih besar dari Rahmat karena Rahmat beranggapan bahwa mereka berdua cukup baginya. Tata merasa kehadiran seorang anak adalah wajib.
Shinta (Renata Kusmanto) seorang super model Indonesia yang mendunia. Reputasi, citra dan profesionalisme sangat baik dan tinggi. Tidak banyak yang tahu bahwa Shinta baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha memendamnya dengan kesibukan modeling dan rumah baru. Di saat yang sama dia teringat akan mantan pacar terdahulu yang ditinggalkan, Rahmat.
Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop). Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Dr Peni baru menyadari bahwa ada satu step prosedur invitro yang tidak sengaja terlewakan, yaitu tes kesuburan sperma Rahmat, dan mendapati hasilnya bahwa Rahmat mandul.
Rahmat menyembunyikan hasil tes ini dari Tata. Rahmat, yang hatinya hancur tidak dapat membahagiakan istri, bingun mencari teman yang dapat berbagi rahasia ini. Shinta senasib dengan Rahmat. Rahmat curhat pada Shinta. Tata menemukan rahasia kemandulan Rahmat.
Meski marah, Tata masih bingung bagaimana dia harus bersikap. Tata mulai tidak terkendali ketika mengetahui bahwa Rahmat menghabiskan waktunya bersama Shinta. Rahmat menyatakan bahwa kekurangan dirinya tidak mungkin dapat Tata rasakan.
Tata memutuskan ingin bercerai dan menerima tawaran kerja di luar negeri. Shinta melihat Rahmat yang hancur, berusaha masuk ke dalam kehidupan Rahmat. Shinta berusaha meyakinkan Rahmat bahwa mereka pasangan yang cocok karena memiliki nasib yang sama. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebenarnya masih bimbang antara menerima takdirnya sebagai pria mandul dengan pasrah atau mengejar Tata.
Rahmat akhirnya memutuskan untuk mengejar Tata. Dari kawan Tata, Rahmat tahu bahwa Tata sedang dalam perjalanan ke airport. Rahmat mengejar sampai airport dan menemukan bahwa pesawat Tata telah pergi. Hati Rahmat remuk.
:----------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar