KUMPULAN FILM Bruce Lee LENGKAP MP4 SUB INDO (DOWNLOAD)


Bruce Lee (Tionghoa 李振藩; Pinyin Lǐ Zhènfán; lahir 27 November 1940 – meninggal 20 Juli 1973 pada umur 32 tahun) adalah aktor bela diri Hong Kong. Bruce Lee lahir di San Fransisco namun masa kecil hingga remaja tinggal di Hong Kong  masa mudanya berkarier di Amerika Serikat. Sebagai aktor dan ahli seni beladiri Bruce Lee mempopulerkan film-film kungfu ke seluruh dunia. Ia meninggal dalam usia muda pada tahun 1973.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.I Am Bruce Lee (2012
Bruce Lee diakui secara universal sebagai pelopor yang mengangkat seni bela diri dalam film ke bentuk seni, dan film dokumenter ini akan mengungkapkan mengapa nyala api Bruce Lee sekarang lebih terang dari pada hari kematiannya selama tiga dekade yang lalu. Seniman bela diri, atlet, aktor, sutradara, dan produsen terbesar dalam bisnis hiburan saat ini akan berbagi perasaan mereka tentang orang yang memulai semuanya. Kami akan mewawancarai orang-orang yang sistem kehidupan, karir, dan kepercayaannya diubah selamanya oleh "Ayah dari Bioskop Bela Diri" yang legendaris. Jarang terlihat rekaman arsip dan foto klasik akan menandakan testimonial pribadi. Bersiaplah untuk terinspirasi.
:--------------------------------------------

02.Game of Death (1978)
Seorang bintang film bela diri harus memalsukan kematiannya untuk menemukan orang-orang yang mencoba membunuhnya.
:--------------------------------------------

03.Enter the Dragon (1973)
Masuki Dragon berkisar tiga karakter utama. Lee, seorang pria yang direkrut oleh sebuah agen untuk menyelidiki sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh Han, karena mereka yakin dia memiliki perdagangan opium di sana. Roper dan Williams adalah mantan teman tentara sejak Vietnam dan mereka memasuki turnamen karena masalah yang berbeda yang mereka hadapi. Roper sedang dalam pelarian dari Mafia karena hutang perjudiannya, sementara Williams dilecehkan oleh petugas polisi rasis dan membela dirinya dari mereka dan menggunakan mobil untuk liburannya. Ini adalah turnamen mematikan yang akan mereka masuki di sebuah pulau. Tugas Lee adalah membuat dua orang lainnya keluar dari tempat tinggal.
:--------------------------------------------

04.The Way of the Dragon (1972)
Tang Lung tiba di Roma untuk membantu sepupunya di bisnis restoran. Mereka ditekan untuk menjual properti mereka kepada sindikat tersebut, siapa yang akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika Tang tiba, dia menimbulkan ancaman baru terhadap sindikat tersebut, dan mereka tidak dapat mengalahkannya. Bos sindikat tersebut mempekerjakan seniman bela diri Jepang dan Eropa terbaik untuk melawan Tang, tapi dia dengan mudah menyelesaikannya. Seniman bela diri Amerika Colt dipekerjakan dan bertengkar dengan Tang di Colosseum yang terkenal di Roma.
:--------------------------------------------

05.The Chinese Connection (1972)
Kembali ke Shanghai untuk menikahi tunangannya, Chen Zhen (Bruce Lee) seorang mahasiswa guru seni bela diri terkenal Huo Yuanjia, menemukan sifu-nya telah meninggal dunia. Selama pemakaman, anggota dojo Jepang muncul dan menghina para siswa China. Bullying terus berlanjut, dengan Chen melawan, tapi ketika dia menemukan kebenaran - bahwa gurunya diracuni atas perintah tuan dojo - dia memulai misi pembalasan dendam.
:--------------------------------------------

06.The Big Boss (1971)
Chein adalah anak kota yang pindah dengan sepupunya untuk bekerja di pabrik es. Dia melakukan ini dengan janji keluarga agar tidak terlibat dalam pertarungan apapun. Namun, ketika anggota keluarganya mulai menghilang setelah bertemu dengan manajemen faktor tersebut, misteri dan tekanan yang dihasilkannya memaksa dia untuk memutuskan sumpah itu dan menghadapi kejahatan Big Boss.
:--------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar