KUMPULAN FILM Andhika Pratama LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Andhika Pratama (lahir di Malang, 11 November 1986; umur 30 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Andhika memulai kariernya dengan bermain pada sinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D'Girlz Begins (2006). Namanya mulai melejit saat berperan dalam film The Butterfly. Andhika juga menyanyikan soundtrack film tersebut bersama dengan Melly Goeslaw.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Lewat Tengah Malam (2007)
LEWAT TENGAH MALAM bercerita sejak Tara (Cathrine Wilson) dan putrinya Alice (Joanna Alexandra) pindah ke sebuah apartemen, banyak kejadian menyeramkan terjadi. Alice mengatakannya pada Tara, tapi Tara tak percaya. Satu-satunya tempat Alice mengadu adalah Ramon (Andhika Pratama), teman sekolahnya. Ramon percaya dan berusaha membantu mengungkap misteri itu. Ketika semua terungkap, Alice harus menghadapi kenyataan: sesungguhnya dirinya lah sosok arwah tersebut.
:----------------------------------------------------

02.Love is Cinta (2007)
Selepas SMA Ryan (Irwansyah) harus berpisah dengan pacarnya, Cinta (Acha Septriasa), tanpa dia bisa mengucapkan kata "cinta", sementara Cinta menunggu kata itu untuk kepastian dirinya. Kecelakaan merenggut nyawa Ryan, tapi dia minta pada malaikat pencabut nyawanya diberi waktu tiga hari untuk bisa menyatakan kata "cinta" itu. Ia lalu menggunakan jasad Doni (Raffi Ahmad) yang pingsan di rumah sakit. Tentu Cinta sukar menerima bahwa Doni adalah Ryan, sementara ia juga tidak menerima cinta pria lain, Ivan (Andhika Pratama). Pembuktian demi pembuktian harus dilakukan Doni bahwa dirinya adalah Ryan.
:----------------------------------------------------

03.Claudia/Jasmine (2008)
Claudia (Kirana Larasati), adalah seorang gadis SMU yang cantik dan periang , seorang idealis yang sangat percaya bahwa satu wanita diciptakan untuk satu manusia. Walaupun teman – temannya selalu mendorong untuk menjalin kasih dengan teman sekolahnya, dia lebih memilih untuk menunggu datangnya cinta yang hanya ditakdirkan untuk dirinya. Namun Claudia tidak pernah menanggapi perasaan cinta seorang cowok nerd bernama Olaf (Fikri Ramadhan). Segala rutinitas yang membosankan berakhir sampai akhirnya ia bertemu dengan Tody (Andhika Pratama), pria tampan yang romantis yang mulai mengisi hidupnya. Setelah terlibat sebuah perkelahian, Claudia dan Tody semakin dekat dan mulai menjalin hubungan. Namun hubungan erat Claudia mulai rusak saat ia dan Tody melakukan hubungan intim yang mengakibatkan kehamilan Claudia. Tody yang pada mulanya ingin bertanggung jawab, tidak sanggup melawan keinginan orangtuanya yang menginginkan ia pergi kuliah ke Amerika. Tody hanya memberikan Claudia sebuah cek sebagai bentuk pertanggungjawabannya.
Claudia yang semakin bingung karena keadaan kehamilannya, memutuskan untuk menggugurkan kandungannya di rumah. Kebetulan saat itu, Olaf baru masuk ke rumah Claudia dan menemukannya telah terbujur di kamar, Olaf lalu membawanya ke rumah sakit. Sementara sepupu Olaf, Todi, yang telah menghamili Claudia, sudah pergi ke Amerika tanpa pertanggungjawaban moral sedikitpun. Maka Olaflah yang setia menemani Claudia hingga ia sembuh dari pengarbosiannya.
Jasmine
Jasmine (Kinaryosih), wanita cantik yang independent, pekerja keras, dan skeptis tentang cinta. Pekerjaannya sebagai SPG kendati membuatnya lumayan sukses, impiannya adalah mempunyai coffee shop sendiri. Walaupun umurnya menjelang kepala tiga, dia lebih memilih hidup sendiri dan menutup hatinya meski banyak pria yang berusaha memenngkan hatinya dan menghalalkan segala cara, yang kadang membuat Jasmine juga terpaksa menghalalkan segala cara untuk menolak. Di hari perkawinan temannya Lulu (Mieke Amalia)dan suaminya Andre (Agastya Kandou), Jasmine bertemu dengan seorang pria bernama Jerry (Nino Fernandez). Selain Lulu, Jasmine juga mempunyai teman bernama Indra (Tizza Radia) yang selalu bersama dengannya. Sesampai di rumah, Jasmine kembali dikerubungi oleh pertanyaan ibunya (Ira Maya Sopha) yang mengenai pernikahan Jasmine yang tak kunjung tiba. Termasuk kemenangan setelah berhasil memukul mundur seorang pria bernama Markus (Mario Lawalata), berkat kegigihan Jerry, Jasmine dan Jerrypun mulai menjadi akrab.
Pada satu pertemuan dengan Jerry, Jasmine mengungkapkan kejadian kehamilannya pada beberapa tahun yang lalu saat Jerry mengatakan kalau ia mencintai Jasmine. Dari cerita Jasmine, terungkaplah fakta bahwa Claudia dan Jasmine adalah orang yang sama. Claudia yang dahulu menggugurkan kandungannya, terpaksa pindah ke Jakarta bersama keluarganya dan disana, ia memulai hidup baru dengan Jasmine sebagai nama panggilannya.
Claudia/Jasmine
Pada malam setelah kepergian Jasmine dari Jerry, ayahnya (Tio Pakusadewo) mempertemukan Jasmine dengan Olaf yang dikira Jasmine masih berada di Jerman. Jasmine yang sudah merasa Olaf sebagai sahabat, dengan terpaksa menolak Olaf, membiarkan Olaf yang sudah jauh-jauh pulang dari Jerman dengan hasil yang hampa. 4 bulan kemudian, Jasmine dan Jerry tidak berhubungan lagi. Jerry kemudian bertemu kembali dengan anak jalanan yang dulu pernah ketemu saat Jerry dan Jasmine makan bersama, Ari (Sakurta Ginting). Ari menyarankan kepada Jerry untuk kembali mengejar Jasmine. Lalu Indra yang bertemu dengan Jerry, memberikan alamat coffee shop Jasmine dan mendukung Jerry untuk mendapatkan Jasmine kembali karena Jasmine sebenarnya masih menyukai Jerry.
Jasmine, di malam hari, mendapat pesanan kopi untuk diantar, yang dia ketahui sepertinya dari Jerry. Di tempat pertemuan mereka, Jerry mengatakan bahwa ia bisa menerima Jasmine walau mempunyai masa lalu yang kelam, dan akhir yang bahagia, mereka berhasil melanjutkan hubungan mereka. Peristiwa itu disaksi
:----------------------------------------------------

04.Ada Kamu, Aku Ada (2008)
Tentang seorang gadis yang ikut kakak nya ke Jakarta dan menjalin hubungan dengan seorang pria, namun sang gadis jatuh cinta dengan pria yang lain. Bagaimanakah sang gadis mengatur kehidupannya?
:----------------------------------------------------

05.Kesurupan (2008)
Dua sahabat yang bertemu dalam OSPEK di Universitas Tarumanagara, Alin (Shareefa Daanish) yang nyentrik dan Felina (Nia Ramadhani) yang cantik, mendapatkan kengerian kala mereka mengikuti kegiatan OSPEK lanjutan yang bermenu acara jurik malam dan menginap di Hutan Kayu Mati, Sukabumi. Felina mendapatkan perhatian lebih dari seorang panitia OSPEK yang tampan, Marik (Andhika Pratama) yang kebetulan menjadi pemimpin kelompok jurik malam Alin dan Felina bersama kedua teman mereka, Erna dan Dea. Saat mencari rute (dan tersesat) di Hutan pada siang hari, mereka berlima terperosok jatuh kesebuah lubang tanah yang ternyata berisi banyak tengkorak manusia. Lubang tanah itu juga berisi sebuah boneka yang berdesain menyeramkan. Alin mengambil boneka tersebut tanpa menyadari resikonya. Saat perjalanan keluar dari ketersesatan, mereka bertemu dengan seorang pria bisu dan saudaranya yang tampaknya merupakan siluman babi dan ia bisa berbicara.
Malam harinya, Alin mulai kesurupan saat tengah bermain dengan boneka itu seusai acara jurik malam. Saat acaranyapun, Alin didatangi tiga roh, seorang kakek-kakek, seorang ibu muda berkebaya, dan seorang gadis cilik. Setelah malam kesurupan (Alin berhasil ditolong kedua saudara itu), Alin kembali ke rumahnya diantar Felina. Namun itu tidak mengubah keadaan dan memulai teror untuk keluarga Alin, yakni Ibu Alin dan kedua pelayan rumah, Mastur dan Onah. Alin secara aneh mulai kesurupan dan hal itu terjadi terus menerus. Selaku sahabat, Marik dan Felina turut bersimpati dengan bergiliran menjaga Alin dirumahnya. Saat Felina menjaga dan hampir dibunuh, sang Ibu memutuskan untuk memanggil orang pintar. Orang pintar pertama, seorang pria yang tidak berhasil mengeluarkan setan itu dan malah menjadi tambah parah. Orang pintar kedua, Mak Piah, seorang wanita separuh baya dengan dandanan nyentrik, membuat ramuan saat Alin kabur dari rumah dan dengan kesurupannya, membuat satu korban. Ramuan itu diharuskan diminum Alin seusai Alin kesurupan. Dan ramuan itu membuat Alin semakin membaik. Tapi Alin mulai kesurupan lagi. Mak Piah memberikan deskripsi hantu itu. 3 roh yang biasa dilihat itu adalah peliharaan penunggu Hutan Kayu Mati, Ki Sarwana Armadirga.
Setelah kesurupan untuk yang kesekian kalinya (dan dikasur Alin, Alin selalu diikat dan ajaibnya ia selalu bisa melepaskan diri), Felina mengambil kesimpulan bahwa boneka yang dulu Alin bawa dari kuburan itu adalah penyebabnya. Saat ingin dibakar, Alin berteriak dan boneka itu raib. Keesokan harinya, semua orang berkumpul. Mak Piah diberikan boneka itu oleh Onah yang ternyata mengambil boneka itu semalam. Mak Piah memberikan ramuan untuk Alin yang membuat Alin tidak akan kesurupan untuk waktu tertentu. Sementara itu, Felina dan Marik diberikan tugas untuk membawa Alin ke Hutan Kayu Mati dengan membawa serta boneka itu untuk dikembalikan ke kuburan sesegera mungkin.
Keesokan harinya, Alin, Felina, dan Marik pergi ke Hutan Kayu Mati dan bertemu dengan manusia yang merupakan siluman babi itu. Orang itu mengajak mereka bertiga ke gubuknya setelah mendengarkan penjelasan Marik perihal Alin. Disana, orang itu membawa saudaranya yang bisu. Saudaranya yang bisu menjelaskan dan diterjemahkan secara verbal oleh sang siluman. Mereka harus mengembalikan boneka itu tepat tengah malam dan tidak boleh mengikuti bisikan hantu itu. Apabila mereka gagal, maka Alin akan kesurupan selamanya. Seusai mengembalikan boneka, Alin terbangun di gubuk. Felina dan Marik bercerita dua bersaudara itu telah berbaik hati menampung mereka. Saat Felina berpelukan dengan Alin, Alin kesurupan kembali. Tentu Felina dan Marik bertanya-tanya kenapa bisa begitu. Kemudian siluman babi itu muncul dan ternyata dialah Ki Sarwana Armadirga itu. Ia menjebak Felina dan Marik agar mempercayainya dan melaksanakan ritual seperti kehendaknya agar Alin justru tidak bisa lepas dari kesurupan.
Film berakhir dengan Felina dan Marik yang terjebak dalam gubuk itu dan terbunuh. Sementara Alin tidak meninggal, tetapi ia ke
:----------------------------------------------------

06.Glitch (2009)
GLITCH: Tanggal 26 Desember 2004, 01.58 WIB, 6 jam sebelum tsunami, terjadi berbagai kekacauan waktu (time glitch) di berbagai belahan dunia.
Andi, Dara dan teten sedang dalam acara liburan mereka pada dini hari yang naas tersebut dan dalam perjalanan pulang ke Cibubur. Sesaat setelah melewatisuatu kabut yang tipis, mereka mulai tidak mengenali daerah yang mereka lalui. Dalam kebingungan mereka mulai memperlambat laju kendaraan mereka dan mulai meneliti keberadaan mereka. Apa yang mereka lihat kemudian adalah suatu hal yang tidak dapat diterima secara akal sehat. Dibawah sorotan sinar lampu mobil, berdiri megah Jam Gadang Bukittinggi, yang jaraknya kurang lebih 1008 km dari Jakarta. Mereka ada di tengah kota Bukittinggi padahal sesaat yang lalu mereka masih di Cibubur.
Berbagai kejadian aneh setelah peristiwa tersebut membuat para mahasiswa ini kalang kabut menghadapi situasi yang rasanya tidak nyata. Kelelahan fisik dan mental ini membuat Andi, mahasiswa Nagoya University Jepang meminta bantuan Prof. David Leman yang memang ahli dalam Quantum Physic Research Nagoya untuk datang ke Indonesia. Dengan bantuan David, mereka mencoba memecahkan misteri yang menimpa Andi dan teman-temannya. Satu hal yang mereka ketahui adalah konon pada jaman dahulu kala leluhur mereka seperti ali Songo dll mempunyai kesaktian dapat pergi ke tempat lain atau mereka mempunyai sebuah �vortex� atau lorong waktu yang dapat mereka lewati. Pemikiran Teten yang menggelikan, Andi yang tidak percaya pada mistik serta semangat Dara, sangat membantu Prof. David untuk tetap maju menyibak tabir teori yang diperkirakan bersinggungan dengan relativitas waktu Einstein ini.
Setelah melalui berbagai macam perjuangan, akhirnya mereka menemukan dimana letak vortex ini. Satu hal yang mengejutkan adalah vortex ini juga terletak diatas lembah dan jurang yang amat dalam, sehingga meloncat ke vortex juga berarti bunuh diri. Bagaimana cara Andi, Dara dan teten untuk kembali ke dunia mereka? Mungkinkah sebenarnya pada tanggal 26 Desember gempa yang melanda Aceh adalah sebuah usaha bumi untuk malahan memperbaiki kesalahan waktu yang sudah terlalu jauh bergeser?
:----------------------------------------------------

07.Punk In Love (2009)
Berkisah tentang seorang pria (Vino G. Bastian) yang mengajak ke 3 temannya pergi menuju Jakarta, bertujuan untuk menemui sang kekasihnya (Vino G. Bastian) yang pada saat itu ingin merayakan pesta pernikahannya dengan orang lain, namun untuk perjalanan mereka dari kampung menuju jakarta banyak tingkah lucu, drama hingga berkelahi yang sayang kalo kalian tidak lihat.
:----------------------------------------------------

08.Satu Jam Saja (2010)
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan berjanji untuk saling menjaga satu sama lain, namun tidak saling mencintai. Suatu malam, Gadis dan Hans mendapatkan kabar dari ibu Andika (Rima Melati) bahwa Andika mendapat beasiswa kuliah ke Jerman. Mereka pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun dalam perjalanan, kendaraan mereka rusak. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya, meskipun ia sempat menolak. Andika, yang sejak lama mencintai Gadis, mengambil alih tanggung jawab tersebut, walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun, Hans datang lagi dan ingin merebut Gadis setelah mendengar kabar dari Sally (Imey Liem) bahwa Andika dan Gadis telah menikah dan pindah rumah. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis. Andika ingin melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama, Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagiaan mereka terwujud?"
:----------------------------------------------------

09.Kehormatan di Balik Kerudung (2011)
Mengisahkan tentang wanita cantik bersama temannya yang ingin datang bekunjung kerumah kakenya namun saat dijalan ia bertemu dengan lelaki tampan dan kini kedekatan sang gadis terhadap lelaki tersebut semakin dekat, kedekatan mereka tak bertahan lama karena sang kakek melarang hubungannya.
:----------------------------------------------------

10.Negeri 5 Menara (2012)
NEGERI 5 MENARA bercerita pada pertengahan tahun 1988 Alif akan lulus SMP. Bersama sahabatnya, Randai, mereka berharap bisa masuk SMA terkenal di Bukit Tinggi, lalu lanjut kuliah di ITB. Namun Amaknya menginginkan Alif untuk masuk ke Pondok Madani, sebuah pesantren kilat di sudut Ponorogo, Jawa Timur. Alif memberontak tapi akhirnya memenuhi pinta orangtuanya walau setengah hati.
Ketika tiba di Pondok Madani, dilihatnya tempat itu ‘kampungan’ dan mirip penjara karena peraturan yang ketat dan keharusan ikut kelas adaptasi setahun. Alif sering menyendiri. Seiring berjalanannya waktu, Alif mulai bersahabat dengan teman-teman satu kamarnya, yaitu Baso dari Gowa, Atang dari Bandung, Raja dari Medan, Said dari Surabaya, dan Dulmajid dari Madura. Mereka berenam selalu berkumpul di menara masjid dan menamakan diri mereka Sahibul Menara alias para pemilik menara.
Suasana kian menghangat di kelas pertama, saat Alif disentak oleh teriakan penuh semangat dari sang Ustadz: Man Jadda Wajada! Arti kata itu adalah: Siapa yang bersungguh-sungguh  pasti akan berhasil. “Mantra” ini lah yang menambah motivasi keenam anak itu bermimpi. Suatu sore, para Sahibul menara menatap awan dan bercita-cita untuk keluar negeri. Alif melihat benua Amerika di awan. Raja menata Eropa, Atang menggambar Afrika. Dulmajid dan Said melihat Indonesia. Sedang, Baso, Asia. Man Jadda Wajada Alif bergeser: dari niat untuk keluar dari pondok Madani, menjadi bersungguh-sungguh mengejar mimpi.
:----------------------------------------------------
 
Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar