KUMPULAN FILM Johannes Taslim LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Johannes Taslim (lahir di Palembang, 23 Juni 1981), atau Joe Taslim adalah atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).
Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat.Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional. Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007. Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami cedera, ia memutuskan pensiun.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Star Trek Beyond 2016
Hari 966 dalam misi lima tahun USS Enterprise membawa mereka ke wilayah baru yang belum dipetakan. Di sana, Enterprise hampir hancur dan menguasai Kirk dan krunya di sebuah planet terpencil tanpa sarana komunikasi. Kirk kemudian harus bekerja dengan unsur-unsur untuk menyatukan kembali krunya dan kembali menyelamatkan Starbase Yorktown.
:-----------------------------------------------------

02.Fast & Furious 6 2013
Sejak Dom (Diesel) dan perancang Brian (Walker) Rio menggulingkan kerajaan gembala dan meninggalkan kru mereka dengan harga $ 100 juta, pahlawan kita telah tersebar di seluruh dunia. Tapi ketidakmampuan mereka untuk kembali ke rumah dan tinggal selamanya di lam telah membuat hidup mereka tidak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak sebuah organisasi pembalap bayaran yang terampil secara mematikan di 12 negara, yang dalangnya (Evans) dibantu oleh perintah kedua yang kejam yang diturunkan sebagai pemikiran Dom cinta telah meninggal, Letty (Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan pakaian kriminal adalah untuk mengalahkan mereka di jalan, jadi Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elitnya di London. Pembayaran? Pengampunan penuh untuk mereka semua sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh kembali.
:-----------------------------------------------------

03.The Raid 2011
The Raid (sebelum diedarkan: Serbuan Maut)
adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang
disutradarai oleh Gareth Evansdan dibintangi oleh Iko
Uwais. Pertama kali dipublikasi pada Festival Film
Internasional Toronto (Toronto International Film
Festival, TIFF) 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness, para kritikus dan penonton memuji film tersebut sebagai salah satu film aksi terbaik setelah bertahun-tahun sehingga memperoleh penghargaan The Cadillac People�s Choice Midnight Madness Award[8]. Terpilihnya film ini untuk diputar pada beberapa festival
film internasional berikutnya, seperti Festival Film
Internasional Dublin Jameson (Irlandia), Festival
Film Glasgow (Skotlandia), Festival Film Sundance (Utah, AS), South by SouthwestFilm (SXSW, di
Austin, Texas, AS), dan Festival Film Busan (Korea
Selatan), menjadikannya sebagai film komersial
produksi Indonesia pertama yang paling
berhasil di tingkat dunia.
:-----------------------------------------------------

04.Dead Mine 2012
Legenda Yamashita's Gold memikat seorang pemburu harta karun dan kelompoknya jauh ke dalam hutan Indonesia. Begitu mereka terjebak dalam bunker Jepang yang sudah terbengkalai, mereka menghadapi kenyataan mengerikan bahwa satu-satunya jalan keluar adalah melangkah lebih jauh.
:-----------------------------------------------------

05.La Tahzan 2013
Film ini bercerita tentang Viona (Atiqah Hasiholan) dan Hasan (Ario Bayu) yang ingin melanjutkan studi ke negeri sakura, Jepang. Namun tanpa sepengetahuan Viona, Hasan pergi terlebih dahulu ke Jepang dengan membawa banyak misteri. Mereka yang awalnya adalah sahabat karib, menjadi renggang karena Hasan yang pergi secara diam-diam. Sebenarnya, Viona sangat menyukai Hasan dan berharap untuk bisa menjadi kekasihnya. Namun, Hasan tidak segera menembaknya, dan membuat Viona semakin ragu dengan cinta Hasan. Akhirnya, Viona dapat menyusul pergi ke Jepang dengan usahanya sendiri. Sebelum pergi, ia diberi amanah untuk mencari Hasan dan memastikan bahwa Hasan ada di Jepang oleh Ibu Hasan.
Di Jepang, Viona bertemu dengan Yamada (Joe Taslim), seorang fotografer freeland yang juga merupakan keturunan Indonesia-Jepang. Pertemuan itu pun berlanjut menjadi awal kedekatan mereka. Karena sering menghabiskan waktu berdua, Yamada jatuh cinta dengan Viona. Viona lalu meminta bantuan kepada Yamada untuk mencari Hasan. Namun, ternyata hal ini tidak semudah yang dibayangkan. Hasan ternyata kerap berpindah-pindak dalam hal pekerjaan dan juga tempat tinggal. Hal ini dikarenakan Hasan yang sangat bermasalah dengan keimigrasian dan perusahaan tempat ia bekerja dulu. Suatu hari, Viona diberi kabar dapat bertemu dengan Hasan. Viona yang sangat senang menyiapkan kado istimewa untuk Hasan.
:-----------------------------------------------------

06.Karma 2008
Sandra (Dominique A. Diyose) dan Armand (Joe Taslim) adalah pasangan yang bertemu di Australia dan mengakibatkan kehamilan Sandra. Armand yang ingin bertanggung jawab, ingin menikahi Sandra dan tinggal di Indonesia untuk mengurus bisnisnya. Untuk itu, Sandra harus tinggal bersama keluarga Armand yang bertitel Guan. Keluarga Guan beranggotakan Tiong Guan (HIM Damsyik) sang kakek yang kini menggunakan kursi roda karena mengidap stroke, anaknya Phillip Guan (Henky Solaiman) yang juga ayah Armand, dan Martin Guan (Verdi Solaiman) saudara Armand yang masih lajang dari ibu yang berbeda.
Setelah penyambutan yang kurang menyenangkan, akhirnya Sandra dan Armand memutuskan untuk tetap tinggal setidaknya sampai mereka menikah dan membeli rumah baru. Kejadian-kejadian aneh muncul sejak malam pertama Sandra tinggal di rumah keluarga Guan, terlebih karena Armand harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk pekerjaan.
Dalam kunjungan Sandra ke toko peralatan bayi, tetangga keluarga Guan bernama Ria yang dulunya pacar Martin mengatakan bahwa kelakuan Tiong Guan selalu aneh tiap kali ada wanita yang memasuki rumahnya.
Ketika berjalan di dalam rumah, Sandra menjumpai hantu yang berbunyi bersamaan bunyi kerincingan dan semua hal itu cukup untuk membuat Sandra pingsan. Lewat jurufoto keluarga Guan, Hariman (Adi Kurdi), Sandra mendengar soal karma keluarga ini. Tiong Guan muda dulunya menikahi seorang perempuan kaya yang sakit-sakitan demi harta, meskipun sudah dua hari meninggal. Sejak itu selama dua generasi istri-istri di keluarga ini selalu meninggal pada saat melahirkan kendati anak-anak mereka selamat.
Sandra berupaya untuk memusnahkan karma dalam keluarga dan berpikir apabila Tiong Guan sang pembuat karma meninggal, maka ia dan anaknya bisa selamat.
:-----------------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar