KUMPULAN FILM Entis Sutisna/SULE LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Entis Sutisna (lahir di Cimahi, 15 November 1976),adalah pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor  berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan kembali dan klik linknya lagi.

01.Janda Kembang
Selasih (Luna Maya), seorang pendatang yang baru tiba di suatu tempat daerah pinggiran Jakarta bernama Pulo Bantal. Suara merdu, wajah cantik, dan tubuh seksi-nya telah membuat semua lelaki bertekuk lutut, termasuk dua remaja yang saling bersahabat, Radja (Rifat Sungkar) dan Fadli (Esa Sigit). Selasih atau Asih kemudian bergabung dengan grup musik Dodirama Band, pimpinan Pak Dodi (Ringgo Agus Rahman). Karakter Asih yang cenderung menutup diri dan tinggal seorang diri membuat warga menerka-nerka. Tersiarlah kabar bahwa Asih adalah Janda Kembang. Di masa Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Dodirama Band sering menerima panggilan untuk pentas. Dodirama Band selalu sukses karena didukung oleh bintang barunya, Selasih si ‘Janda Kembang’. Namun, penampilan Asih di panggung maupun di luar panggung membuat kesal para istri karena suami mereka jadi lupa sudah punya istri. Hal itu membuat Yuli (Sarah Sechan), Istri Pak Dodi yang juga adalah Penyanyi Dodirama Band, resah. Yuli merasa posisinya terancam, baik di Band maupun rumah tangganya. Kecemburuan ibu-ibu warga Pulo Bantal kepada Selasih membuat Radja dan Fadli berusaha melindungi Selasih dengan caranya masing-masing.
:-------------------------------------------

02.arwah kuntilanak duyung
Linda dan Ardo bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pantai. Ardo begitu bahagia memiliki Linda, sehingga membangun sebuah villa pantai untuk istri tercinta. Pasangan penuh cinta itu kemudian tinggal di Villa Linda itu, bersama dua pembantu mereka yang sama-sama konyol dan lucu, Olga dan Ayu. Tapi, sebuah kekonyolan tak sengaja melahirkan teror tak terduga. SULE, tukang ojek yang lugu dan konyol membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Dan sesosok kuntilanak duyung muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung yang menakutkan. DUKUN KUNTET, yang didatangkan Ardo tak berhasil menghentikan. Ternyata tidak hanya keluarga Ardo yang dilanda teror kuntilanak duyung aneh. Juga penghuni-penghuni kampung. Termasuk JALI jagoan kampung yang hobi main perempuan dan mengidap kelainan seks. Jali dan perempuan-perempuannya diteror kejadian mengerikan. Aisha dendam kepada suami nya Jali sehingga terjadilah kecelakaan di km 97 tol cipularang, tempat haus darah. Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hantu Aisha muncul dalam bentuk Kuntilanak Duyung yang menakutkan? Kenapa hidup Jali yang maniak seks itu tiba-tiba berakhir tragis? Ada apa dengan Sule kenapa ia membuang darah dan ari ari ke pantai? Dan ada apa di tol cipularang km 97? Sebuah kisah menakutkan, tapi juga lucu, sensual, sekaligus menyeramkan. Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh. Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu. Tepat di tempat haus darah itu. Arwah kuntilanak duyung menunggumu.
:-------------------------------------------

03.Sule, Ay Need You
Kasihan betul Sule.... Ayahnya, petani yang kekayaannya pas-pasan, harus jatuh miskin gara-gara gagal jadi lurah, dan jadi sinting pula.Terpaksalah Sule ke Jakarta untuk minta tolong uak Salim, adik ibunya yang konon kaya. Eh, bukannya bantuan yang ia dapatkan, tapi malah dikejar-kejar dan ditangkap polisi gara-gara dicurigai sebagai kaki-tangan seorang preman buron polisi. Ternyata, rumah yang didatangi Sule memang benar milik uak Salim, tapi dikontrakkan ke orang lain : si preman buron itulah!
:-------------------------------------------

04.Sule Detektif Tokek   
SULE DETEKTIF TOKEK berceritakan tentang aksi detektif yang dilakukan oleh Sule, yang berprofesi sebagai detektif paruh waktu yang memiliki motto “Apa yang lu mau, gue bisa!”. Sebelumnya ia telah berhasil menangkap pelaku kejahatan yang beraksi di pasar modern dengan menyamar sebagai ibu-ibu yang berbelanja sayuran. Di luar profesinya sebagai detektif paruh waktu, Sule hanya orang biasa yang hidup bersama anak (Rizki Sule) dan ibunya (Mpok Nori).
:-------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar