KUMPULAN FILM SYAHRINI LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Rini Fatimah Jaelani/SYAHRINI (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980) lebih dikenal sebagai Syahrini, adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini merilis album perdana My Lovely  pada tahun 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan kembali dan klik linknya lagi.

01.Basahhh... (2008)
bercerita tentang Dimas (Irshadi Bagas), Ojan (Sakurta Ginting), Didiot (Esa Sigit) da Alvin (Kevin Julio Chandra), tergabung dalam geng Macho. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat mimpi basah, tapi Didot belum. Itu sering menjadi masalah, karena Didot suka ‘nggak nyambung’ akali diajak bicara soal cewek. Mereka menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami mimpi basah.
Mereka berusaha mencari cara agar Didot mendapatkannya. Maka mulailah petualangan merek. Geng Macho terlibat perseteruan dengan geng imut yang salah satu anggotanya Anissa (Yuki Kato), cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik pada geng Seksi voli pantai geng Imut yang beranggotakan 4 cewek aduhai.
:----------------------------------------

02.The Maling Kuburans (2009)
Film ini menceritakan  tentang Niko dan Imen yang terpaksa menjadi maling kuburan dadakan untuk bisa menebus warisan kedua ayah mereka. Mereka berdua menjadi The maling kuburan tidak mudah. Lokasi kuburan yang mereka cari ini telah berubah menjadi bangunan asrama kesusteran putri. Nah bagaimanakah kelanjutan film ini? Streaming lengkap filmnya
:----------------------------------------

03.Baik-Baik Sayang (2011)
Sudah lama Fa’ank suka pada Westi, namun hubungan mereka terhalang oleh restu orangtua. Aparlagi setelah kecelakaan yang membuat Westi lumpuh. Fa’ank semakin sulit bertemu dengan pujaan hatinya, karena Fa’ank langsung dikirim oleh Abinya ke pesantren.
:----------------------------------------

04.Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)
Kisah tentang diva sensasional Syahrini dan pengawalnya yang canggung.
:----------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar