KUMPULAN FILM Dwayne Johnson/THE ROCK LENGKAP MP4 SUB INDO (DOWNLOAD)


Dwayne Johnson lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972 adalah aktor asal Amerika Serikat dan pegulat profesional di WWE yang dikenal sebagai "The Rock".
PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Baywatch (2017)
Penjaga penjaga yang setia Mitch Buchannon mengepalai rekrutan baru yang kurang ajar, saat mereka menemukan sebuah rencana kejahatan yang mengancam masa depan teluk tersebut.
Seth Gordon
Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach
12 Mei 2017 (AS)
:---------------------------------------------

02.The Fate of the Furious (2017)
Film aksi barat berjudul “The Fate of The Furious” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kelanjutan dari franchise film ‘Fast and Furious’. Di film ini menceritakan tentang Dom ( Vin Diesel ) dan Letty ( Michelle Rodriguez ) yang dalam liburan menikmati bulan madu mereka.
Sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari dunia yang pernah mereka geluti dan juga kru-kru lainnya yang pernah bergabung bersama Dom masing-masing telah memiliki profesi dan kehidupan normal sendiri.
Suatu ketika di saat terdapat seorang wanita misterius yang mulai mendekati Dom dan membuatnya untuk kembali ke dunia lamanya dan menjadi kejahatan yang gelap dalam sebuah kasus yang terburuk yang dia hadapi selama ini..
F. Gary Gray
Scott Eastwood, Charlize Theron, Dwayne Johnson, Vin Diesel
12 Apr 2017 (USA, France, Canada, UK, Samoa)
:---------------------------------------------

03.Moana (2016)
Seorang wanita muda menggunakan bakat navigasi untuk berlayar menuju sebuah pulau dongeng. Bergabung dengan dia dalam petualangan adalah pahlawannya, Maui demi-dewa legendaris.
Ron Clements, Don Hall, John Musker, Chris Williams
Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rumah Rachel, Temuera Morrison
23 Nov 2016 (AS)
:---------------------------------------------

04.Central Intelligence (2016)
Setelah dia bergabung kembali dengan teman sekolah lama melalui Facebook, seorang akuntan berperilaku ringan terpikat ke dunia spionase internasional.
Rawson Marshall Thurber
Dwayne Johnson, Kevin Hart, Amy Ryan, Danielle Nicolet
15 Jun 2016 (AS)
:---------------------------------------------

05.Furious 7 (2015)
Dominic dan krunya mengira mereka telah meninggalkan kehidupan bayaran kriminal di belakangnya. Mereka telah mengalahkan teroris internasional Owen Shaw dan berpisah. Tapi sekarang, saudara laki-laki Shaw, Deckard Shaw, sedang membunuh kru satu per satu untuk membalas dendam. Lebih buruk lagi, seorang teroris Somalia memanggil Jakarde dan seorang pejabat pemerintah yang teduh bernama "Mr. Tidak ada "keduanya bersaing untuk mencuri program terorisme komputer yang disebut" God's Eye, "yang bisa mengubah perangkat teknologi menjadi senjata. Torretto harus berkumpul kembali dengan timnya untuk menghentikan Shaw dan mengambil program God's Eye saat terjebak dalam perebutan kekuasaan antara teroris dan pemerintah Amerika Serikat.
:--------------------------------------------------

06.San Andreas (2015)
Di San Andreas, California mengalami gempa di seluruh negara bagian yang berlangsung dengan mudah sebagai gempa terbesar dalam sejarah. Dwayne Johnson memainkan Ray Gaines, pilot penyelamat helikopter untuk Pemadam Kebakaran Los Angeles, yang mencoba menemukan putrinya, Blake (Alexandra Daddario), yang berada di San Francisco di tengah kekacauan tersebut. Istri Ray yang terasing, Emma, ​​terpaksa berpaling pada Ray untuk meminta pertolongan, karena ia adalah pilihan terakhirnya. Bersama-sama mereka perjalanan untuk menyelamatkan anak perempuan mereka.
Brad Peyton
29 Mei 2015 (Amerika Serikat, Australia, Kanada)
:---------------------------------------------

07.Hercules (2014)
Empat ratus tahun sebelum Masehi, jiwa yang tersiksa berjalan di bumi yang bukan manusia maupun tuhan. Hercules adalah anak raja dewa Zeus yang kuat, karena ini dia tidak menerima apa-apa selain menderita seumur hidupnya. Setelah dua belas pekerjaan berat dan kehilangan keluarganya, jiwa yang gelap dan lelah ini membelakangi dewa-dewa menemukan satu-satunya penghiburan dalam pertempuran berdarah. Selama bertahun-tahun ia menghangatkan diri pada enam jiwa yang serupa, satu-satunya ikatan mereka adalah cinta mereka dalam pertempuran dan kehadiran maut. Pria dan wanita ini tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka pergi berperang atau mengapa atau siapa, berapa banyak mereka akan dibayar. Sekarang Raja Thrace telah mempekerjakan tentara bayaran ini untuk melatih anak buahnya untuk menjadi tentara terhebat sepanjang masa. Inilah saatnya bagi sekelompok jiwa yang tersesat ini untuk akhirnya membuka mata mereka sampai seberapa jauh mereka telah jatuh ketika mereka harus melatih tentara untuk menjadi sama kejam dan haus darah seperti reputasi mereka.
Brett Ratner
Dwayne Johnson, Ian McShane, John Hurt, Rufus Sewell
23 Jul 2014 (AS)
:---------------------------------------------

08.Snitch (2013)
Film ini dibuka bersama Jason Collins (Rafi Gavron), putra pemilik konstruksi pemilik 18 tahun John Matthews (Dwayne Johnson) berusia 18 tahun, sedang mengobrol dengan sahabat lamanya Craig Johnson (James Allen McCune). Setelah membahas sebuah pesta yang baru saja terjadi, Craig menghadirkan obat yang ia coba pindahkan. Craig mencoba meyakinkan Jason untuk terus-menerus memindahkan obat-obatan terlarang tersebut, menawarkan sebagian keuntungannya kepadanya. Jason menjawab, "Nah, saya baik, Bung." Craig menanggapi bahwa Jason tidak perlu melakukan apapun, dan Craig hanya perlu mengirimkan kotak itu ke rumah Collins (karena ia tidak dapat terbang dengan pesawat terbang) .
:---------------------------------------------

09.Pain & Gain (2013)
Separuh binaragawan di Florida terjebak dalam sebuah cincin pemerasan dan skema penculikan yang terjadi sangat salah.
Michael Bay
Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Anthony Mackie, Tony Shalhoub
18 Apr 2013 (AS)
:---------------------------------------------

10.G.I. Joe: Retaliation (2013)
G.I. Tim Joe dibingkai atas kejahatan terhadap negara tersebut oleh Zartan, yang menyamar sebagai Presiden, dan Komandan Cobra memiliki semua pemimpin dunia di bawah pengaruhnya, dengan hulu ledak maju menuju penduduk yang tidak bersalah di seluruh dunia. Jumlah kalah dan kalah, anggota tim yang masih hidup membentuk sebuah rencana dengan pemimpin orisinil mereka, Jenderal Joseph Colton, untuk menyelamatkan Presiden dan menghadapi Komandan Cobra, kaki tangannya dan para pemimpin dunia.
Jon M. Chu
Dwayne Johnson, Jonathan Pryce, Byung-hun Lee, Elodie Yung
29 Mar 2013 (AS)
:---------------------------------------------

11.Fast & Furious 6 (2013)
Sejak Dom (Diesel) dan perancang Brian (Walker) Rio menggulingkan kerajaan gembala dan meninggalkan kru mereka dengan harga $ 100 juta, pahlawan kita telah tersebar di seluruh dunia. Tapi ketidakmampuan mereka untuk kembali ke rumah dan tinggal selamanya di lam telah membuat hidup mereka tidak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak sebuah organisasi pembalap bayaran yang terampil secara mematikan di 12 negara, yang dalangnya (Evans) dibantu oleh perintah kedua yang kejam yang diturunkan sebagai pemikiran Dom cinta telah meninggal, Letty (Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan pakaian kriminal adalah untuk mengalahkan mereka di jalan, jadi Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elitnya di London. Pembayaran? Pengampunan penuh untuk mereka semua sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh kembali.
Justin Lin
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster
24 Mei 2013 (AS)
:---------------------------------------------

12.Journey 2: The Mysterious Island (2012)
Sean Anderson yang berusia 17 tahun menerima sinyal kode dan ayah tirinya Hank membantunya untuk menguraikan pesan tersebut. Mereka menemukan bahwa kakek Sean Alexander Anderson telah menemukan pulau misterius di Pasifik yang digambarkan oleh Jules Verne dan dua penulis lainnya dalam novel mereka. Sean yang keras kepala ingin pergi ke koordinat dan Hank memutuskan untuk membeli tiket dan melakukan perjalanan bersama remaja ke sebuah pulau kecil di dekat lokasi tersebut. Mereka menyewa sebuah helikopter tua yang dimiliki oleh penduduk setempat Gabato dan putrinya yang remaja, Kailani, dan kelompok tersebut menuju ke tempat yang tidak diketahui. Sepanjang perjalanan mereka, mereka melewati badai dan kecelakaan di pulau itu. Mereka menemukan tempat yang indah dan berbahaya, dikelilingi oleh hutan, gunung berapi dengan lahar emas dan bentuk kehidupan yang mengancam. Mereka juga menemui Alexander tua dan Hank menemukan bahwa pulau itu tenggelam. Kini satu-satunya kesempatan mereka bertahan adalah menemukan Nautilus yang legendaris.
Brad Peyton
10 Feb 2012 (AS)
:---------------------------------------------

13.Fast Five (2011)
Mantan polisi Brian O'Conner bermitra dengan mantan Dom Toretto di sisi berlawanan undang-undang. Sejak Brian dan Mia Toretto memisahkan Dom dari tahanan, mereka telah melewati banyak perbatasan untuk menghindari otoritas. Sekarang mundur ke sebuah sudut di Rio de Janeiro, mereka harus menarik satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka. Saat mereka mengumpulkan tim elit mereka dari pembalap papan atas, sekutu yang tidak mungkin mengetahui satu-satunya tembakan mereka untuk keluar dengan cara yang baik untuk menghadapi pengusaha korup yang menginginkan mereka meninggal. Tapi dia bukan satu-satunya ekor mereka. Agen federal yang keras kepala Luke Hobbs tidak pernah melewatkan sasarannya. Ketika dia ditugaskan untuk melacak Dom dan Brian, dia dan tim pemogokannya meluncurkan serangan habis-habisan untuk menangkap mereka. Tapi saat anak buahnya merobek Brasil, Hobbs belajar bahwa dia tidak bisa memisahkan orang-orang baik dari yang buruk. Sekarang, dia harus bergantung pada instingnya untuk menyudutkan mangsanya ... sebelum orang lain menurunkannya terlebih dahulu.
:--------------------------------------------------

14.Tooth Fairy (2010)
Derek Thompson adalah 'The Tooth Fairy,' seorang pemain hoki liga kecil yang keras kepala yang julukannya berasal dari kebiasaan memisahkan pemain lawan dari bicuspids mereka. Ketika Derek mencegah harapan anak muda, dia dijatuhi hukuman kerja keras selama seminggu sebagai peri gigi sejati, lengkap dengan tutu, sayap dan tongkat ajaib yang diperlukan. Awalnya, Derek "tidak bisa menangani gigi" - tersendat-sendat dan tersandung saat dia mencoba secara diam-diam menuju rumah orang-orang asing ... melakukan apa yang dilakukan peri gigi. Tapi saat Derek perlahan menyesuaikan diri dengan posisi barunya, dia mulai menemukan kembali impiannya yang terlupakan
Michael Lembeck
22 Jan 2010 (Amerika Serikat, Kanada)
:---------------------------------------------

15.Faster (2010)
Seorang pria tunggal, baru saja dibebaskan dari penjara, mencari orang-orang dari masa lalunya yang dia yakin mengkhianatinya. Sementara dia memaksa masing-masing untuk menebus dosa-dosa mereka, dia juga harus menghadapi apa yang akan dilakukan pembalasan dendam terhadap jiwa abadi-Nya. Sementara itu, dia bukan satu-satunya yang ingin menyelesaikan nilai lama. Dipekerjakan oleh orang yang bertanggung jawab atas kejadian yang membawanya ke penjara, seorang pembunuh kontrak eksentrik mengikuti setiap langkahnya. Adegan mereka yang melintasi jalan setapak, terkadang dengan kekerasan, diselingi dengan realisasi diri pembunuh tentang bagaimana menghadapi perjuangan dalam hidupnya sendiri. Seolah-olah musuh lama dan senjata sewaan tidak cukup, seorang detektif wanita muda dengan enggan bekerja di samping seorang penyidik ​​veteran yang ingin bertahan dua minggu terakhirnya menghadapi masa paksa sebelum pensiun, karena mereka mencari mantan penipu yang telah berkobar. Jalan penghancuran bertenaga bensin di Chevelle vintage-nya.
George Tillman Jr.
24 Nov 2010 (AS)
:---------------------------------------------

16.Race to Witch Mountain (2009)
Di Las Vegas, mantan julukan Jack Bruno bekerja sebagai sopir taksi. Selama sebuah Konvensi UFO di Planet Hollywood, Jack yang skeptis mengambil Dr Alex Friedman, yang akan mempresentasikan sebuah ceramah ilmiah dalam acara tersebut. Lalu dia ditekan oleh dua antek mantan bosnya, Wolff kriminal, yang ingin berbicara dengannya, tapi Jack tidak ingin kembali ke kehidupan kriminal. Jack bertarung dan menyingkirkan mereka; Secara tiba-tiba, dia menemukan dua remaja di jok belakang dari taksinya. Mereka mengatakan bahwa mereka adalah saudara kandung, Sara dan Seth, dan mereka perlu melakukan perjalanan ke lokasi di luar Las Vegas di antah berantah. Sementara itu pemerintah menemukan pesawat ruang angkasa yang jatuh di dekat Las Vegas dan mengejar dua alien tersebut; Setelah penyelidikan terhadap orang-orang Mayor Henry Burke, mereka menemukan bahwa kedua saudara kandungnya adalah alien. Jack Bruno, Sara dan Seth dikejar oleh tim Henry Burke dan oleh Siphon, seorang pembunuh dari luar angkasa yang telah dikirim untuk membunuh mereka oleh militer planet mereka yang ingin menyerang Bumi. Sara dan Seth menjelaskan bahwa mereka melakukan perjalanan ke Bumi untuk mengumpulkan data ilmiah tentang eksperimen dan menyelamatkan Bumi dari invasi, namun mereka perlu segera kembali ke planet mereka. Jack bekerja sama dengan Dr. Alex untuk mengambil pesawat ruang angkasa mereka di sebuah basis rahasia di Gunung Penyihir.
:---------------------------------------------

17.Planet 51 (2009)
Lem hanya remaja rata-rata yang bekerja untuk mendapatkan gadis itu dan melanjutkan karirnya di planetarium lokal - kecuali bahwa dia orang asing. Paling tidak kepada astronot A.S. Kapten Charles T. Baker yang mendarat di planet Lem untuk mengharapkan tanaman bendera cepat dan kembalinya yang tergesa-gesa ke bumi dan jutaan penggemar yang berteriak-teriak. Tapi di planet asing ini, media telah memberi tag pada ruang angkasa sebagai otak pemakan otak, monster penghasil zombie, yang menyebabkan Baker berlari menuju kehidupannya dan masuk ke rumah Lem. Sekarang terserah orang asli hijau untuk mendapatkan astronot canggung kembali ke pesawat ruang angkasa sebelum diktator militer General Grawl dan ilmuwan gila Profesor Kipple berhasil memusnahkan pengunjung duniawi.
Jorge Blanco, Javier Abad, Marcos Martínez
Jessica Biel, John Cleese, Gary Oldman, Dwayne Johnson
19 Nov 2009 (Spanyol, Inggris, AS)
:---------------------------------------------

18.Get Smart (2008)
American Maxwell Smart bekerja untuk agen mata-mata Pemerintah dalam kapasitas administratif. Ketika kantor pusat agen diserang, Kepala memutuskan untuk memberi Maxwell sebagai mata-mata dan menjalin hubungan dengan Agen seksi 99, yang membuatnya kecewa. Duo ini kemudian berangkat untuk memerangi penyerang mereka dengan terlebih dahulu terjun payung dari sebuah pesawat terbang dan mendarat di wilayah Rusia - diikuti dengan jarak yang hampir tujuh kaki, bayaran 400 pound, dikenal hanya sebagai Dalip. Duo, yang cacat oleh kejenakaan Maxwell, pada akhirnya akan memiliki identitas mereka dikompromikan, dan mungkin dihubungkan sebagai korban, sementara di Amerika, penyerang mereka telah menanam sebuah bom yang siap meledak dalam sebuah konser.
Peter Segal
Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne Johnson, Alan Arkin
19 Jun 2008 (AS)
:---------------------------------------------

19.The Game Plan (2007)
Joe Kingman adalah bintang sepak bola besar. Dia punya wanita, uang, dan karir yang bagus. Semuanya sempurna untuknya. Kemudian suatu hari seorang gadis berusia 8 tahun muncul di pintunya memberitahukan kepadanya bahwa dia putrinya dari hubungan masa lalu. Suatu ketika dia memiliki bukti bahwa dia adalah seseorang yang sebenarnya, dia mencoba tapi gagal total dalam "mengasuh anak." Dari masalah seperti mobil super cepat yang tidak memiliki jok belakang, untuk meninggalkannya di sebuah bar pada pukul 3 pagi, dia harus banyak berurusan dengan. Akhirnya, dia berhasil menangkapnya, (dan tim sepak bolanya) melingkari jarinya. Ketika dia memiliki pengalaman menjelang kematian dan Joe tahu ibunya meninggal awal tahun itu, dia ingin dia pindah dan tinggal bersamanya. Bibinya meskipun tidak setuju dan membawanya pulang. Joe harus memainkan permainan hidupnya dan saat dia terluka, dan keadaan tidak terlihat bagus untuknya, putrinya keluar dan membawanya kembali ke lapangan.
Andy Fickman
Dwayne Johnson, Madison Pettis, Kyra Sedgwick, Roselyn Sanchez
28 Sep 2007 (AS)
:---------------------------------------------

20.Gridiron Gang (2006)
Di pusat penahanan remaja Kilpatrick, supervisor dan mantan pemain sepak bola Sean Porter melihat kurangnya disiplin, harga diri, persatuan dan perspektif di magang remaja dan mengusulkan untuk mempersiapkan tim sepak bola untuk bermain dalam satu liga. Dia didukung oleh atasannya dan pengalamannya yang sukses mengubah kehidupan banyak anak muda.
Phil Joanou
Dwayne Johnson, Xzibit, L. Scott Caldwell, Leon Rippy
15 Sep 2006 (AS)
:---------------------------------------------

21.Walking Tall (2004)
Setelah delapan tahun melayani Pasukan Khusus Angkatan Darat A.S., Sersan Chris Vaughn kembali ke kampung halamannya untuk mencari pekerjaan di pabrik lokal. Dia diberitahu oleh Sheriff Stan Watkins bahwa penggilingan tersebut ditutup tiga tahun yang lalu dan sekarang Kasino Cherry Liar, yang dimiliki oleh mantan teman SMA Jay Hamilton, adalah sumber utama pekerjaan dan pendapatan ke kota. Chris pulang ke rumah, dan bertemu dengan teman baiknya Ray Templeton, yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola dengan teman mereka. Setelah pertandingan, Jay mengundang Chris dan teman-temannya untuk menghabiskan malam di kasinonya, tapi ketika Chris menemukan bahwa agen kepiting kasino itu selingkuh dengan dadu yang dimuat, dia melawan orang-orang keamanan dan hampir dibunuh oleh mereka. Ketika keponakannya Pete overdosis dengan bahan kristal yang dijual oleh petugas keamanan di kasino, Chris menyadari bahwa kota ini didominasi oleh para mafia dan sheriff korup dan dengan sepotong kayu besar, dia menghancurkan kasino dan para penjahat. Dia diadili dan diadili, dia berjanji kepada dewan juri dan penduduk bahwa jika dia dibebaskan, dia akan menjadi calon sheriff dan membersihkan kota. Kemudian, Sheriff Chris Vaughn harus berjuang melawan kejahatan terorganisir untuk menepati janjinya.
Kevin Bray
Michael Bowen, Johnny Knoxville, Dwayne Johnson, Neal McDonough
02 Apr 2004 (AS)
:---------------------------------------------

22.The Rundown (2003)
The Rock sebagai pemburu hadiah yang mencoba untuk membagi hutang dengan menuju hutan Amazon untuk menangkap seseorang. Pemburu hadiah menemukan bahwa penggaliannya bukanlah orang jahat yang diperingatkannya, dan kedua tim tersebut mengejar kekayaan yang tersimpan di tambang di Amazon.
Peter Berg
26 Sep 2003 (AS)
:---------------------------------------------

23.The Scorpion King (2002)

Seorang pejuang gurun bangkit melawan tentara jahat yang menghancurkan tanah airnya. Dia menangkap penyihir kunci musuh, membawanya ke padang pasir dan mempersiapkan pertarungan terakhir.
Chuck Russell
Dwayne Johnson, Steven Brand, Michael Clarke Duncan, Kelly Hu
16 Apr 2002 (AS, Jerman, Belgia)
:---------------------------------------------

24.Fighting with My Family (2019)
Fighting with My Family adalah film yang dibintangi Dwayne Johnson, Lena Headey, dan Vince Vaughn. Seorang mantan pegulat dan keluarganya mencari nafkah tampil di tempat-tempat kecil di seluruh negeri sementara anak-anaknya bermimpi bergabung dengan World Wrestling ...
:---------------------------------------------

25.Skyscraper (2018)
Pemimpin Tim Penyelamat Sandera FBI dan veteran perang AS Will Sawyer sekarang menilai keamanan bagi pencakar langit. Saat bertugas di Hong Kong, dia menemukan gedung tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar, dan dia telah dijebak untuk itu. Seorang buronan sedang dalam pelarian, Will harus menemukan mereka yang bertanggung jawab, membersihkan namanya, dan entah bagaimana menyelamatkan keluarganya yang terjebak di dalam gedung ... di atas garis api.
:---------------------------------------------

26.Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
Dalam petualangan Jumanji yang benar-benar baru, empat anak sekolah menengah menemukan konsol video game lama dan tertarik ke dalam pengaturan hutan permainan, benar-benar menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji - Anda harus selamat darinya. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang ditinggalkan Alan Parrish 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka berpikir tentang diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak dalam game selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa istirahat.
:---------------------------------------------

27.Baywatch (2017) EXTENDED
Penjaga pantai yang setia, Mitch Buchannon, menabrak kepala dengan orang baru yang kurang ajar, karena mereka mengungkap plot kriminal yang mengancam masa depan teluk itu.
Seth Gordon
Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach
:---------------------------------------------

28. Rampage (2018)
Primatolog Davis (Dwayne Johnson) berbagi ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang sangat cerdas yang telah merawatnya sejak ia masih muda. Ketika eksperimen genetika yang dilakukan perusahaan keserakahan berjalan serba salah, George dan hewan lainnya di seluruh negeri bermutasi menjadi superkreatur agresif yang menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Dalam perjalanan yang penuh adrenalin ini, Davis mencoba menemukan penangkal, tidak hanya untuk menghentikan bencana global tetapi juga untuk menyelamatkan makhluk menakutkan yang dulunya adalah temannya.
:---------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar