KUMPULAN FILM Ricky Harun LENGKAP MP4 (DOWNLOAD)


Ricky Harun (lahir di Bandung, 12 Januari 1987) adalah aktor, DJ, Pengusaha & pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia. Ricky adalah putra sulung dari model Donna Harun dari suami pertamanya, Ardy Gustav.

Sejak kecil Ricky telah akrab dengan dunia hiburan, karena ibunya adalah seorang model senior yang cukup terkenal. Meski awalnya ia tidak ingin terjun ke dunia yang sama.
Ricky ternyata ketagihan berakting setelah mencicipi bermain dalam sinetron Pinokio dan Peri Biru (2005).

Dunia layar lebar pun dijajalnya. Debut filmnya adalah Rumah Pondok Indah (2006).[3]
Ricky Harun juga merupakan seorang DJ. Kecintaannya terhadap pekerjaan ini berawal dari seringnya ia melihat ayah tirinya yaitu Hendra Rahtomo (Rommy Sukarno) yang memainkan musik DJ sejak ia kecil, sehingga ia ketularan hobi nge-DJ dari ayah tirinya. Ricky Harun mulai nge-DJ sejak SMA. Namun setelah menikah dengan Herfiza, ia memutuskan untuk berhenti menjadi DJ atas kemauannya sendiri.

Namanya semakin melambung berkat aktingnya di sinetron GGS selama 2 musim. Kesuksesan semakin ia dapatkan dengan banyaknya fans fanatik yang menyebut diri sebagai Kiruners.

Menjadi host atau MC pun pernah ia lakukan di Festival Film Bandung 2015. Bukan hanya di bidang entertainment, ia juga memulai bisnis di bidang enterpreneur, yaitu clothing line (online shop) dengan nama brand Moyapoya.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Rumah Pondok Indah 2006
Patung perempuan karya Tio (Arswendi Nasution) menjadi awal segalanya. Patung itu terus menghantui keluarga yang menempati rumah Tio. Bahkan anak keluarga itu tewas tertabrak metromini tak jauh dari rumah. Firdha (Chintami Atmanegara) serta kedua anaknya, Elsie (Asha Shara) dan Ian (Ricky Harun), menggantikan keluarga yang tertimpa bencana itu. Firdha bersukacita bisa mendapatkan rumah itu seharga Rp 500 juta, jauh di bawah standar harga rumah lain di kawasan itu. Namun, hantu jadi makin banyak di rumah itu. Jika awalnya hanya hantu perempuan berambut panjang, kini hantu anak yang tertabrak metromini pun hadir di beberapa sudut rumah. Mimin (Arie Timmy), pembantu Firdha yang pernah menjadi pembantu Tio bercerita, hantu berambut panjang itu adalah Maya (Amelia), kekasih sekaligus korban Tio yang psikopat. Patung perempuan itu adalah jasad Maya. Roh Maya memilih tubuh Elsie sebagai sarana balas dendam kepada Tio. Ini membuat Elsie kesurupan dan keluarganya terguncang.
:------------------------------------------------

02.Pulau Hantu 2007
Delapan sahabat hendak pergi berlibur,
namun kapal pesiar yang mereka tumpangi harus berbelok arah
dan menurunkan mereka di sebuah pulau kecil yang indah.
Mereka memutuskan untuk menghabiskan masa liburan mereka di situ.
Namun, di balik keindahan pulau tersebut, terdapat rahasia yang membawa maut.
Sementara delapan remaja ini bersenang-senang di pantai,
roh penunggu pulau mengintai hendak mengambil nyawa mereka satu persatu.
:------------------------------------------------

03.Kawin Kontrak 2008
Rama, Dika, serta Jody, memiliki obsesi sama untuk melakukan seks tanpa risiko apapun. Mereka sepakat mencari cara termudah, yaitu dengan Kawin Kontrak.
:------------------------------------------------

04.Syahadat Cinta 2008
Iqbal (Arif Rahman) adalah anak pengusaha kaya raya yang bengal, tukang mabuk dan suka berkelahi. Ayahnya, Daeng Abdilah (Alex Sukamto), sangat sibuk sehingga yang memperhatikan Iqbal hanyalahibunya, Dewi (Minati Atmanegara). Itu sebabnya Iqbal sangat menghormatinya. Suatu hari Iqbal pulang dalam keadaan sangat mabuk sehingga dengan tidak sadar telah mendorong ibunya dari atas tangga hingga ibunya koma. Ia menangis sejadi-jadinya sambil memohon keselamatan ibunya kepada Allah.
:------------------------------------------------

05.Kawin Kontrak Lagi 2008
Menceritakan tentang tiga sahabat yang masih polos dan ingin sekali mengetahui tentang seks. Apalagi mereka yang masih berada dalam masa putih abu-abu sehingga gejolak rasa ingin tahun membuat mereka sangat penasaran. Namun masalahnya, tiga sahabat tersebut termasuk ke dalam siswa yang tidak populer di sekolah mereka. Sehingga mereka kesulitan untuk bisa mendapatkan pacar dan membuat mereka tidak bisa lebih tahu tentang hal tersebut. Hingga mereka bertiga mendengar kabar tentang seseorang yang bisa membantu mereka. Orang tersebut ternyata adalah Jody (Ricky Harun), seseorang yang juga pernah berada di posisi mereka bertiga. Ketiga sahabat tersebut kemudian menemui Jody untuk meminta bantuannya. Karena ditarik rasa simpati sekaligus ditawari sejumlah imbalan uang akhirnya Jody bersedia membantu mereka bertiga.
:------------------------------------------------

06.Kirun + Adul 2009
Menceritakan tentang Kirun (Ricky Harun) dan Adul (Abdurrahman Arif),
dua pemuda yang suka hura-hura.
Hidup keduanya yang berkecukupan di Bali selalu diisi dengan pesta,
mabuk-mabukan, berenang, bahkan bercinta.
Sekilas nasib keduanya terlihat baik-baik saja tanpa masalah.
Tapi sebenarnya nasib baik tidak selalu berpihak kepada Kirun dan Adul.
Keduanya bercita-cita ingin mendapatkan pacar keren.
Hidup Kirun dan Adul yang damai mulai berubah semenjak Kirun berkeinginan
memiliki pacar yang akan dengan serius dipacarinya.
Kirun ingin memiliki pacar yang selalu mengucapkan selamat pagi kepadanya.
:------------------------------------------------

07Ai Lop Yu Pul 2009
Menceritakan tentang Topan (Ricky Harun) yang tinggal bersamaemaknya (Anna Shirley) di Lampung.Suatu hari anak buah Satyo (Didi Petet) yang bernama Beno (Mike Lucock) berulah. Setibanya Topan di rumah, ia kaget melihat penampilan emakyang berantakan seperti habis kesetrum.Rupanya Beno dan anak buahnya yang bertugas menagih hutangtelah meledakkan kios Emak dengan petasan.Karena tidak terima dengan perlakukan Beno, Topan pun berniat melakukan perhitungan untuk membalaskan dendamnya.
:------------------------------------------------

08.Toilet 105 2010
Tiga teman yang juga playboy adalah siswa SMU Bina Persada. Okta, Ical dan Rio secara terbuka mendekati Marsya, seorang siswa transfer dari Prancis. Ibu Endang, kepala sekolah berulang kali mengingatkan siswa untuk menerima Marsya sebagai salah satu siswa, dibantu oleh suaminya, Wahyu, yang adalah seorang guru konseling. Kelalaian Marsya sering membuat dia dalam masalah tapi satu hal yang paling mengganggunya adalah munculnya hantu perempuan di toilet sekolah. Apakah hantu itu ada kaitannya dengan hilangnya Adelia beberapa waktu yang lalu? Apa rahasia sebenarnya yang tersembunyi?
:------------------------------------------------

09.Suster Keramas 2 2011
SUSTER KERAMAS 2 bercerita tentang tiga anak muda, Jack (Ricky Harun). Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalanan. Suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Kedua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat. Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcell Darwin). Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Mereka tidak bisa pergi. Mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak terduga.
:------------------------------------------------

10.Potong Bebek Angsa 2012
OTONG BEBEK ANGSA bercerita tentang Sasha (Olivia Jensen), bersama kakaknya, Masen (Boy William), serta sahabatnya, Otong (Ricky Harun) salah masuk pesta kostum. Masen, Otong dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka tak sadarkan diri. Esok paginya mereka terbangun dan terdampat di pantai entar di mana.
Mereka tak ingat kejadian pesta semalam. Tiba-tiba mereka dikejar oleh segerombolan orang sangar. Kejar-kejaran mobil pun berlangsung gila-gilaan dan ternyata yang mengejar mereka adalah kaki tangan Gembong Mafia (George Rudi) yang ingin menangkap mereka. Dengan segala cara Sasha, Masen & Otong berusaha menghindar dari kejaran.
Pepas dari kejaran satu gerombolan, Otong, Masen, dan Sasha lantas berhadapan dengan satu lagi, Mafia Afro-America (Max Don), yang lebih sangar dan lebih sadis. Tidak cuma dikejar mafia pihak kepolisian pun ikut mengejar mereka dan menjadikan Masen, Sasha dan Otong, Target Operasi.
Di sela-sela pengejaran, kebingungan dan kepanikan, bagi Otong perasaan cintanya itu harus lah bisa diungkapkan, dari pada mati penasaran.
:------------------------------------------------

11.Get M4rried 2013
GET M4RRIED bercerita saat merayakan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) ulang tahun anaknya dengan menggunakan Eman (Amink) sebagai organisatornya, mereka mendapat kabar mengagetkan. Sophie (Tatjana Saphira) mengumumkan kalau ia dan Kim Bum Park (Math Wang Kie), cowok Korea baru ia kenal tiga minggu saat ia liburan ke Korea, akan menikah…
:------------------------------------------------

12.Slank Nggak Ada Matinya the movie 2013
bercerita pada tahun 1996, Abdee (Deva Mahendra) dan Ridho (Ajun Perwira) dipanggil Slank untuk datang jamming bersama Bimbim (Adipati Dolken) dan Ivan (Aaron Shahab). Slank yang ingin membuktikan tidak bubar walaupun personil tersisa Bimbim, Kaka (Ricky Harun) dan Ivan. Mereka akan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak. Syaratnya: bisa membawakan 35 lagu Slank hanya dalam waktu 3 hari! Tur dimulai dan sat itulah dimulai pertualangan Slank dengan format baru.
Formasi baru Slank dengan album Tujuh sukses besar. Namun ketergantungan Bimbin, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet (Meriam Bellina), bersama Abdee dan Ridho berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba.
:------------------------------------------------

13.Bajaj Bajuri The Movie 2014
Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat gusuran dari penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Problem Bajuri semakin rumit setelah Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi. Sementara di pemancingan dengan tidak sengaja Bajuri meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal
Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, saat Bajuri mengambil uang.
Dalam perjalanan pulang dari Bank, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok (McDanny dan Randhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Usaha perampok gagal. Akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan.
Di dalam perjalanan menebus Oneng, Bajuri bertemu Emak yang sudah berhasil lolos dari sarang penculik. Setelah Oneng berhasil ditebus masalah belum berakhir karena sekarang Emak dan Oneng ikut menjadi tersangka kelompok teroris.
Emak semakin marah dengan Bajuri. Bajuri mau mencari Sahili dan Soleh di pesta pernikahan anak Pak RT (Jimmy Gideon) agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris.
:------------------------------------------------

14.99% Muhrim: Get Married 5 2015
Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) merayakan ulang tahun pernikahan. Anak-anaknya (Farras Fatik, Steven Craig, Hadijah Shahab) dititipkan ke orang tua mereka, Babe (Jaja Mihardja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina). Tapi, makan malam romantis bubar total ketika mereka dapat kabar bahwa mobil Babe kecelakaan.
Konisi Bu Mardi genting. Mae shock. Mae melihat anak-anaknya berdoa, dan mengajak Mae. Panik, Mae mencari buku doa di mobil. Untungnya, Bu Mardi siuman. Rendy pun mau buat pesta atas keebruntungan mereka sekeluarga, tapi Mae sering merenung. Ia malu, karena tidak pernah beribadah, sama sekali!
Sementara Sophie, (Anggika Borsterly) yang sudah kawin gantung dengan Jali (Ricky Harun), frustasi karena Jali selalu mengikutinya. Butuh waktu buat dirinya, Sophie diam-diam ikut pesantren kilat. Jali kaget, ingin ikut juga.
Mae ingin belajar agama lagi, tapi malu. Bu Mardi bila ia yakin berhasil siuman karena Mae dan anak-anak berdoa buat dirinya. Mae pun nangis. Sejak menikah Mae sudah tak pernah shalat, sudah lupa baca al Quran. Hidupnya terlalu enak: uang banyak, suami hebat, anak-anak lucu dan pintar. Bu Mardi kaget saat tahu Rendy itu islam, tapi islam KTP. Bu Mardi bilang ke Mae, Rendy sudah memberi Mae kehidupan dunia yang indah. Sebagai istri, tugas Mae memberi Rendy kehidupan akhirat yang indah juga.
Mae berusaha mengajak Rendy untuk ikut pengajian, tapi ternyata di tempat pengajian Pak Bambang (Pandji Pragiwaksono) Rendy asyik me-lobby. Mae malah berkenalan dengan Ustad Ganteng (Fathir Muchtar). Mae menggunakan anak-anak buat mengajak Rendy shalat jamaah, tapi Rendu malah mengajak anak-anak main game!
Di pesantren kilat Sophie kaget mendapat banyak hal baru, dan betul-betul dapat hidayah. Betapa kagetnya Jali, saat Sophie muncul sudah berhijab. Mami Rendy (Ira Wibowo) langsung histeris, khawatir anaknya ikutan Si Jubah Hitam (Kemal Palevi). Mae juga kaget, Sophie lebih berani membuat keputusan dan menjual barang-barang mewahnya di garage sale bernama Eman (Amink). Mae memutuskan mencari hidayah buat keluarganya, walaupun harus perang dingin dengan Rendy.
Akhirnya, Rendy mulai diam-diam bawa contekan pelajaran bacaan shalat. Di kantor, Rendy mengahfal surat-surat, dan masuk ke musholla karyawan. Anak buahnya (Dimas Danang dan Imam Darto) menyangka kantor mau bangkrut, atau Rendy mau bercerai.
:------------------------------------------------

16.Demi Cinta 2017
Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan),
tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita,
ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Mustahil Bagus mendapatkan Cempaka, seorang sekretaris direktur, karena ia pengangguran dan tamatan SMA.
Jalan tercepat untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima).Melihat Cempaka didekati pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus, maka ia menerima tawaran Syamsudin. Untuk menjadi anak buah Toni,
mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dilakukan: menculik seorang anak.
Namun semuanya berantakan, karena yang diculik ternyata anak Toni Montana dari simpanannya, Amara (Titi Kamal). Mereka terjebak pada pelarian seru dan konyol. Dalam proses pelariannya,
:------------------------------------------------

17.From London to Bali 2017
Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Mila) untuk kuliah di London adalah kiamat kecil. Dia kerja serabutan agar bisa nyusul ke London. Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).y
Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.
Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit, dan Lukman akhirnya tahu kalau Dewi sudah punya pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.
Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman from London to Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman.
Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi?
:------------------------------------------------

18.Total Chaos (2017)
Film ini berkisah tentang seorang pemuda dari sebuah kota bernama Rully (Ricky Harun) yang baru-baru ini pindah ke sebuah desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastika). Ia berharap dapat menikmati hidup baru dan meninggalkan masa lalu mereka
:------------------------------------------------

19.Ghost Island 2 (2008)
Rave Party ternyata mematikan
:------------------------------------------------

20.The Chocolate Chance
THE CHOCOLATE CHANCE berkisah tentang percintaan Orvala Theobroma (Pamela Bowie), seorang gadis pecinta cokelat. Impian Orvala mengelola sebuah kafe cokelat terwujud atas bantuan kekasihnya, Aruna Handrian (Miqdad Addausy). Namanya Fedde Velten Cafe. Namun, di cafe tersebut, Orvala kembali dipertemukan dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), kekasihnya di masa lalu yang menghilang tanpa berita. Juno menginginkan Orvala kembali. Cinta segitiga pun muncul antara Orvala, Aruna, dan Juno.
:------------------------------------------------
Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar