14 GAME PPSSPP SERIAL O HIGH COMPRESS ISO/CSO (DOWNLOAD)


Sebelumnya saya  Membagikan 43 Game PPSSPP Serial N Yang Saya Rekomendasikan. Pada Kesmpatan Hari Ini Saya Akan Membagikan   14 Game serial O PPSSPP. Silahkan Bagi Yang minat Download Sudah Saya High Compess Biar Makin Enteng Kouta Selamat Menikmati.

Cara instal:
1.Pasang PPSSPP (Cara Memasang PPSSPP)
2.Download File Di Bawah Ini.
3.Extrak Filenya (CARA EXTRAK FILE RAR/ZIP/7Z)
4. Setelah download Dan Extrak  selesai taruh file ISO/CSO nya di folder /PSP/Game
5.Buka PPSSPP
6.ENJOYY
7.Jika File Iso/Cso Tak Usah Di Extrak Tinggal Pindahkan

01.OutRun 2006: Coast 2 Coast (294MB)
SEGA's wild drift-happy racer datang ke PSP dengan follow up ini ke arcade dan Xbox Outrun revival. Menarik menarik dari jalan terbuka tidak pernah begitu menarik dengan pilihan salah satu dari 12 model Ferrari berlisensi penuh, yang menampilkan F430 all-new dan Superamerica yang mempesona. Gamer akan merasakan suara merengek dan nada knalpot Ferrari yang khas saat mereka melewati 30 tahap mulia dari yang terbaik dari pengalaman asli OutRun2 dan pengalaman arcade OutRun2 SP yang ditindaklanjuti. Ras dari pantai ke pantai yang indah dengan struktur misi baru yang segar, mode lisensi dan permainan tautan nirkabel dengan maksimal 6 pemain untuk perjalanan head-to-head yang mendebarkan. Dengan misi platform yang spesifik, pemain juga akan bisa membuka konten eksklusif PSP dengan terhubung dengan versi PS2, dan sebaliknya. Tumpukan OutRun mil dari pasir berjemur Palm Beach hingga pesona Cape Way untuk membuka jalur baru, mobil dan banyak lagi!
:----------------------------------------------

02.OMG-Z  (32.5 MB)
Waspada! Waspada! OMG-Z! Kota Redfield telah dilanda wabah zombie yang meledak! Untuk alasan yang sejuk dan tidak penting, para pengisap ini benar-benar meledak saat ditembak, menghujani saudara zombie mereka dengan penyakit kawin dan menyebabkan reaksi berantai menghirup gibs zombie hanya dengan satu peluru! Berbekal pengetahuan ini (dan peluru dilapisi dengan patogen zombie-meledak) unit elit Anda dikirim ke pusat wabah. Misi anda Sukses dimana polisi dan tentara gagal dan membersihkan kota! Untuk alasan yang tidak penting saat ini, semua kecuali satu tim Anda terbunuh sebelum tiba di pusat kejadian wabah, membiarkan ANDA untuk berurusan dengan ribuan zombie. SENDIRI. Gunakan kemampuan berantai reaksi Anda untuk menjelajahi 81 gelombang neraka zombie di 32 lingkungan. Dapatkan 324 medali mengkilap dan uang tunai yang dingin, dan gunakan untuk membeli 70 upgrade yang berbeda yang semuanya dirancang untuk MEMBUAT ZOMBIES EXPLODE!
:----------------------------------------------

03.One Epic  (28MB)
One Epic Game adalah game action motion abadi. Pahlawan permainan terus berjalan melalui tingkat yang dihasilkan secara acak, menghindari rintangan dan tembakan musuh. Permainan ini memiliki grafis 2D yang hebat, memompa soundtrack, story mode, banyak tantangan untuk menyelesaikan dan mode Free run untuk memperpanjang waktu bermainnya.
:----------------------------------------------

04.One Piece: Romance Dawn – Boukenno Yoake Versi English (450MB)
Ngga cuma pemain game di PlayStation Portabel, kini game One Piece juga hadir di Android. Tentu saja dengan bantuan emulator. Nah, perlu kamu tahu, game ini juga terkenal dan sangat populer dalam versi Film aninemnya. Lebih banyak ditonton oleh anak muda, sih memang. Zaman Android memang penuh dengan kemudahan. Bukan hanya memiliki jutaan aplikasi, namun juga memiliki jutaan game yang dulunya hanya bisa dimainkan pada PPSSPP.
:----------------------------------------------

05.One Two Boat Racing USA (3MB)
One Two Boat Racing adalah game Racing, dikembangkan oleh SCEJ dan diterbitkan oleh SCEA, yang dirilis pada tahun 2010.
:----------------------------------------------

06.Onee Chanbara Special JAP   (191MB)
Bersiaplah untuk menyerang zombie. Onechanbara di porting ke konsol portabel, jadi biar pertarungan dimulai di bus atau kereta. Aya, Saki, Reiko dan Mizari sudah kembali, dan Anna dari Vortex dihidupkan kembali dalam game ini. Masing-masing memiliki gerakan membunuh mereka sendiri, jadi pastikan untuk mencoba semua kampanye mereka. Permainan ini memberi Anda lebih dari 300 senjata, mengumpulkan mereka dari lapangan atau mensintesis untuk menciptakan pisau baru. Bila Anda berhasil membuat senjata impian Anda dimatikan untuk beberapa tindakan hack dan slash. Anda dapat mengumpulkan teman-teman Anda di sekitar dan menyalakan fungsi adhoc-networking untuk memasuki tahap yang lebih menantang.
:----------------------------------------------

07.Onore No Shinzuru Michi Wo Yuke JAP (136MB)
Bijih Ike adalah petualangan memompa adrenalin yang menggabungkan lukisan gaya tradisional Jepang dengan karakter lucu. Tujuan Anda, sebagai ninja adalah untuk membersihkan panggung dalam satu menit di labirin dimana musuh dan makhluk menakutkan tinggal. Selain tindakan, permainan ini juga strategi, setiap tingkat di labirin adalah teka-teki, temukan jalan keluarnya dan pastikan Anda bisa melewatinya sebelum lenyap pada Anda. Anda memiliki banyak trik di lengan baju Anda, bukan hanya Anda yang mematikan dalam pertempuran, tapi Anda bisa menciptakan bayangan. Ini adalah teknik yang harus Anda andalkan dalam situasi mengerikan melawan monster raksasa dan saat memecahkan masalah. Anda juga tidak sendirian dalam hal ini, memanfaatkan fasilitas wi-fi game dan memanggil semua teman ninja Anda untuk berpetualang dengan Anda.
:----------------------------------------------

08.Open Season. (435MB)
Open Season adalah permainan seru di alam bebas, di mana anak-anak hutan yang gaduh mengubah meja pada sekelompok pemburu yang tidak menaruh curiga. Ketika seorang grizzly bernama Boog yang dipenjarakan dipikat untuk meninggalkan kenyamanan rumah oleh seekor rusa betina yang berbicara cepat bernama Elliot, dia mendapati dirinya hilang di hutan hanya tiga hari sebelum musim berburu. Dipaksa untuk "kasar" di luar rumah, Boog pergi ke sana, mengumpulkan semua hewan hutan untuk dibawa pulang ke rumah mereka dan mengirim pemburu-pemburu itu. Permainan video Open Season memungkinkan pemain menghidupkan kembali pengalaman film dengan bermain sebagai Boog dan Elliot. Melempar bom sial, melemparkan kelinci, menggunakan tupai penangkap biji dan menarik prasasti hutan yang keterlaluan untuk menakut-nakuti para pemburu dalam petualangan aksi-petualangan ini melalui hutan.
:----------------------------------------------

09.Ore No Kanojo No Uraomote - Pure Sweet Heart [JPN]   
Ini adalah akhir Juli dan liburan musim panas telah dimulai. Takaya, sang protagonis, telah memutuskan untuk mengumumkan pencalonannya untuk komite eksekutif festival sekolah tersebut. Presiden panitia adalah Miyabi, teman sekelasnya yang dia minati. Pada hari dia mengira jarak di antara mereka telah berkurang, dia melihat ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Pada periode yang sama, pertandingan klub basket adik perempuannya Akeno telah mendekat. Dan kemudian ada Nazuki, teman masa kecilnya, dan Kanna, seorang gadis yang dikenalnya secara kebetulan. Ia merasa bahwa musim panas festival sekolah terakhir ia ingin lewat bersama teman-temannya akan berbeda. Dan akhirnya, pernikahan kedua sang ayah. Sepertinya pasangan itu punya anak perempuan. Mungkinkah dia adalah seseorang yang dekat dengan Takaya?
:----------------------------------------------

10.Ossu! Banchou Portable JAP (43MB)
Daito Giken Koushiki Pachi-Slot Simulator: Ossu! Banchou Portable adalah permainan Miscellaneous, dikembangkan dan diterbitkan oleh Daito, yang dirilis di Jepang pada tahun 2006.
:----------------------------------------------

11.Over The Hedge Hammy Goes Nuts USA (250MB)
Jelajahi wilayah baru di pinggiran kota termasuk halaman belakang, selokan, lokasi konstruksi dan saluran perumahan, di lebih dari 30 dunia yang berbeda. Atur ulang level untuk mencapai tujuan dan kembalikan level yang tidak terkunci untuk mendapatkan skor tinggi hanya untuk bersenang-senang dalam mode Quick Play. Bermain sendiri atau dengan teman di mode Multiplayer kursi panjang, yang memungkinkan hingga empat pemain dalam level yang sebelumnya tidak terkunci.
:----------------------------------------------

12.Obscure The Aftermath (Europe)
:----------------------------------------

13.Off Road (Europe)
:----------------------------------------

14.Online Chess Kingdoms (Europe)
:----------------------------------------
 
Note: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala.
Silahkan BerkomenTar Serial P Akan Segera Di Update.

Tidak ada komentar