KUMPULAN FILM INDONESIA Ferene Raymond Sahetapy MP4 (DOWNLOAD)


Ferene Raymond Sahetapy atau yang dikenal dengan nama Ray Sahetapy (lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 1 Januari 1957) adalah aktor (pemeran) berkebangsaan Indonesia. Setelah industri perfilman Indonesia mati suri, Ray pun memasuki ranah hiburan di televisi dengan bermain sinetron maupun sitkom. Selain itu, dia juga menggeluti dunia teater. Ray merupakan salah satu pengurus PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Aktris/penyanyi Dewi Yull adalah istri pertamanya. Selain bermain di berbagai genre film, Ray juga menularkan gagasannya tentang kebangsaan melalui diskusi dan seminar kebudayaan.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

01.Gadis (1980)
Film debut Dewi Yull sebagai pemain film sekaligus mempertemukan dengan aktor Ray Sahetapy, yang kemudian menikahinya. Berperan sebagai Gadis, seorang anak yang ikut ibunya (Titiek Puspa) pergi meninggalkan bapaknya yang pejabat hidung belang. Kemudian Gadis dan ibunya menjadi buruh cuci pada keluarga bangsawan, dan disini Gadis bertemu dengan seorang pria, bernama Jaka (Ray Sahetapy), dan mereka menjalin hubungan cinta yang penuh terjal. Dewi Yull menunjukkan bakat sebagai pemain di jalur drama, karena karakter dan pembawaannya yang melankolis.
:----------------------------------------------------
 
02.Dukun Ilmu Hitam (1981)
Dewi, wanita ular, membunuh seorang wanita dan mengambil bayinya untuk teman bayinya sendiri. Ia lalu kembali jadi ular, setelah menyerahkan bayi-bayi tadi pada suaminya, seorang dukun. Setelah dewasa, bayi itu jadi Sari dan Maya, dan dilatih ilmu hitamnya. Maya kemudian berkenalan dan kemudian kawin dengan Panji, salah seorang korban Dewi dan suaminya. Ia dibesarkan gurunya, seorang ulama, yang diberi pesan ayah Maya saat sekarat untuk mencari anaknya. Pak guru lalu berkisah tentang latar belakang Maya, yang dikenalnya dari tanda hitam di pergelangan tangan kanannya. Di desa itu dulu tinggal seorang dukun dan istrinya. Karena kelakuannya, mereka diusir penduduk kampung dari desa tersebut. Sari diperalat ayahnya untuk melakukan teror dan pembunuhan terhadap orang-orang kampung. Bahkan meneror Maya. Sari akhirnya harus berhadapan dengan Panji dan pak guru. Tewasnya Sari membuat ayah Sari membantu, tetapi akhirnya juga tewas oleh senjata pak guru itu.
:----------------------------------------------------

03.Cinta Semalam (1983)
Penggrebegan pelacur pinggir jalan oleh Dinas Sosial, berhasil menggaruk puluhan pelacur yang dimasukkan ke panti rehabilitasi. Tampaknya film ini ingin menunjukkan bagaimana panti itu berlangsung, karenanya banyak kegiatan mereka sehari-hari di situ ditampilkan, termasuk petuah-petuah moralnya. Dalam panti diceritakan pula ada tokoh bajingannya, yaitu Wito, kepala keamanan. Ia sering menggoda dan menggagahi wanita yang dijaganya, mencuri uang, ngobyek di luar, dlsb. Ia sendiri dikilaskan ditinggal lari istrinya yang serong. Salah satu obyekan di luar adalah pesanan dari bekas penghuni panti itu, Tuti Kasiman, yang ingin menjebak suaminya di tempat gadis simpanannya. Tuti maupun simpanan suaminya digagahi juga oleh Wito.
:----------------------------------------------------

04.Ponirah Terpidana (1983)
Ponirah dianggap sebagai anak pembawa sial. Ibunya meninggal ketika melahirkannya. Kemudian kakaknya, Permadi, juga tewas tertabrak truk ketika memboncengkan Ponirah cilik dengan sepeda. Nyaris Ponirah ditikam dengan keris oleh ayahnya, Jabarudi yang kalap. Trindil, pelayan yang setia, melarikannya. Sejak saat itu Trindil mengasuh Ponirah sebagai anak sendiri. Trindil sempat menjadi penari ronggeng, bahkan menjual tubuhnya dengan menghuni kompleks pelacuran di daerah Yogyakarta, demi menghidupi Ponirah.
:----------------------------------------------------

05.Pelangi di Balik Awan (1984)
Sumiati (Ade Irawan) merelakan suaminya kawin lagi dengan Yati (Ida Kusumah) karena ia tak punya anak. Tapi, waktu Yati melahirkan Sumiati ternyata hamil dan akhirnya melahirkan Mira (Meriam Bellina). Kehadiran Mira menghawatirkan Yati, karena itu Yati melancarkan fitnah, sampai Sumiati dicerai. Mira lalu balas dendam. Ia bongkar serongnya Yati, yang kemudian nekat lari bersama kekasihnya. Maka Sumiati dan Mira kembali rukun dengan ayahnya.
:----------------------------------------------------

06.Tirai Kasih (1984)
Halimah, gadis desa, nekat mengikuti adiknya ke kota, meski pun kekasihnya, Halim berusaha melarangnya. Di Jakarta ia menemui kepahitan hidup, lalu bertemu dengan Ibu Joy, seorang germo, Halimah berhasil dibujuknya. Mengetahui bakal jadi umpan lelaki, Halimah mendapat perlindungan dari seorang direktur bernama Rivai. Tetapi, perlindungan ini tidak berlangsung lama, karena Ibu Joy melaporkan kepada istri Rivai.
Sementara itu Halim menyusul ke Jakarta untuk mencari Halimah. Dalam liku perjalanannya di Jakarta Halim dicintai oleh Hanum, gadis anak majikan tempat Halim bekerja untuk sementara. Halim menolak. Demi sejumlah uang untuk menebus Halimah dari Ibu Joy, Halim terpaksa mengawini Hanum. Ternyata masalahnya tak begitu mudah. Halim juga harus berhadapan dengan para tukang pukul Ibu Joy. Akhirnya Halimah tewas dalam keributan itu. Pada saat itu Hanum datang dengan beberapa polisi, Ibu Joy harus berurusan dengan yang berwajib.
:----------------------------------------------------

08.Pesona Natalia (1986)
Eri (Ray Sahetapy) ditangkap polisi karena membunuh. Saat itu ia bercumbu dengan pacarnya, Rita (Lia Waroka), yatim piatu yang hidup dari menyanyi dan membiayai Eri. Rita setia menanti tujuh tahun dan menjemputnya saat Eri keluar penjara.
:----------------------------------------------------
 
09.7 Manusia Harimau (1986)
Sebuah film horor yang berdasarkan sebuah kepercayaan mistik. Gumara (Ray Sahetapy) datang ke desa Kumayan untuk jadi guru, di samping mencari ayah kandungnya. Sejak kedatangannya di hari pertama, ia sudah menghadapi hal-hal aneh. Bahkan kunjungannya ke Lebai Karat (El Manik) membuat Gumara menghadapi harimau jadi-jadian. Untung Harwati (Anneke Putri), putri Lebai Karat sempat melerai. Tanpa disadari, Gumara memiliki keampuhan sama. Harwati ini kemudian jatuh cinta pada Gumara. Begitu juga muridnya yang terpandai, Pita Loka (Shinta Kartika Dewi).
Kemudian diketahui bahwa Gumara adalah anak haram Lebai Karat. Gumara ingin memutus keampuhan harimau jadi-jadian. Enam harimau jadian lainnya tersinggung. Lima di antaranya menyerang Gumara, yang dibela ayahnya, Lebai Karat. Mungkin bisa dibilang film mistik yang paling lumayan dan masuk akal.
:----------------------------------------------------

10.Luka di Atas Luka (1987)
Pasangan suami istri Teddy ( Ray Sahetapy) dan Ratih (Arissa Suryo) semula adalah pasangan bahagia. Namun dibalik itu, Teddy adalah seorang petualang cinta, yang memakai topeng. Buktinya, di paruh waktu cerita, Hubungan pasangan tersebut mulai retak hubungannya semenjak ada anak dari perkawinan Teddy dengan Nila ( Yati Surachman) yang tinggal di rumah itu. .
:----------------------------------------------------

12.Cas Cis Cus (1989)
Amak Baldjun, Nani Somanegara Viona Rosalina, Ami Prijono, Sylvana Herman Sinopsis Ibu (Nani Somanegara) mencak-mencak minta dicarikan kaset video porno. Karuan saja putrinya Astri (Lydia Kandou) dan menantunya Dedi (Ray Sahetapy) dan dua cucunya kelabakan. Apalagi masih ditambah bergunjing dengan tetangga dan mogok makan. Klimaksnya: ingin mengawini tukang pijat buta langganannya, Item (Amak Baldjun), yang juga dituruti oleh anak dan menantunya. Segala tingkah polah Ibu ini yang dimaksud untuk memancing tawa. Ibu yang sebenarnya minta perhatian dan ingin kawin lagi, bahkan kemudian minggat. Dan anak-menantu-cucu pun merasa kehilangan. Pada akhir film sang nenek kembali.
:----------------------------------------------------

13.Kanan Kiri OK (1989)
Janda cantik Vina (Nurul Arifin) membuat para istri tetangganya merasa suami mereka tidak aman. Mereka lalu berupaya mencarikan jodoh. Ikut dalam usaha ini Anita (Ida Iasha) yang bersuamikan Rio (Ray Sahetapy). Pasangan ini punya perjanjian khusus, yaitu Rio yang pemarah tak boleh marah-marah, agar Anita juga bisa menghentikan kebiasaan belanja. Akhirnya Anita menemukan calon yang cocok untuk Vina, Eddy Pasaribu (Deddy Mizwar), teman Rio dan Goro (Zainal Abidin), tetangga mereka. Eddy baru datang dari Medan dan menginap di hotel. Situasi jadi runyam saat Vina hendak dipertemukan dengan Eddy. Vina berhalangan datang, hingga Anitalah yang menemui Eddy. Eddy menyangka Anita ingin serong dengannya, padahal pertemuan mereka terlihat oleh Rio dan Goro. Semua menjadi beres ketika Vina datang.
:----------------------------------------------------

15.Jangan bilang Siapa-Siapa (1990)
Pengantin baru Merry (Lydia Kandou) dan Andi (Ray Sahetapy) ditinggal berlibur orangtua Anita ke luar negeri. Paman dan bibinya (Zainal Abidin, Ida Kusumah) disuruh jadi pengawas. Waktu mengantar ke bandara, ada gadis manis menyapa dan mencium Andi Sambil titip salam pada seorang gadis. Rio bingung karena merasa tak kenal. Merry curiga. Dalam keadaan dicurigai begitu, Andi harus ikut rapat kantor ke Puncak. Celakanya, habis rapat atasannya, mengajak ke pesta boss, dan habis itu harus ke Bandung untuk mengurus bisnis. Waktu Andi hendak memberi tahu lewat telpon, Merry memutus hubungan, apalagi ia mendengar pembicaraan bercanda tentang perempuan antara Andi dan Kadir, pembantunya. Kadir ini yang lalu menjadi penyebab banyak salah paham. Waktu pulang dan hendak memberi penjelasan sesungguhnya, Merry tak percaya. Maka Andi pun berbohong. Ia mengaku menginap di rumah kawan lamanya "Hamid". Merry mendatangi rumah Hamid (Doyok), makelar mobil dan suka main perempuan, hingga istrinya cemburu terus. Merry titip surat yang isinya ingin bicara. Yang dimaksud dengan "Hamid" oleh Andi adalah Oskar (Deddy Mizwar), kawan waktu kecil yang baru dijumpainya lagi. Oskar alias "Hamid" pembual ini yang mula-mula bisa menenangkan Merry. Tapi tak berlangsung lama. Istri Hamid yang cemburu datang ke rumah Merry, begitu melihat surat. Begitu juga Hamid. Padahal di situ sedang ada "Hamid". Terakhir sekali, datang sekretaris Andi (Baby Zelvia), yang ternyata istri Oskar. Maka semua saling tuding.
:----------------------------------------------------

16.Kanan Kiri OK III (1990)
Pasangan Rio (Ray Sahetapy) dan Anita (Ida lasha) memiliki tetangga akrab pasangan Goro (Zainal Abidin) dan Tati (Dien Novita). Di rumah mereka masing-masing, tinggal pula kerabat mereka, Doyok (Doyok Sudarmadji) dan Kadir (Kadir). Pergaulan sehari-hari orang-orang tersebut ditambah lagi dengan kehadiran sahabat Anita yang cantik jelita, Vina (Nurul Arifin). Kehadiran Vina mengakibatkan Rio dan Goro bergairah dan melakukan usaha-usaha untuk mendekatinya, terutama ketika mereka semua berlibur bersama.
:----------------------------------------------------

17.Curi-Curi Kesempatan (1990)
Andy (Ray Sahetapy) dan Martin (Deddy Mizwar) dikerjai temannya, Robin (Eko Deye). Namanya dicatut, hingga pemilik mobil yang dirusakkan Robin, minta diperbaiki. Andy dan Martin melarikan diri dengan menyamar jadi perempuan. Mereka menyelinap ke sebuah rombongan artis yang akan tour. Penyamaran dilanjutkan dengan harapan mendapatkan satu dari gadis rombongan artis itu. Kelucuan dieksploitasi dari masuknya mereka dalam rombongan gadis-gadis tadi.
:----------------------------------------------------

18.Terowongan Casablanca (2007)
TEROWONGAN CASABLANCA, film yang menceritakan tentang teror yang terjadi di Terowongan Casablanca. Adalah Astari (Asha Shara), gadis SMA yang cantik dan santun. Ia memiliki pacar bernama Refa (Nino Fernandez) yang membuat masa SMA-nya begitu manis. Dalam pesta kelulusan sekolah, Astari sangat terlarut dalam hingar-bingar pesta tersebut hingga ia yang lugu mampu terbujuk rayuan Refa untuk memberikan keperawanannya. Terenggut sudah kesucian Astari. Tidak lama berselang, Astari kaget mengetahui dirinya hamil karena Refa. Rasa kaget itu berubah menjadi rasa khawatir saat tahu Refa akan melanjutkan sekolahnya di luar negeri. Kesedihan Astari kian bertambah saat orangtua Refa meminta Astari untuk menggugurkan kandungannya. Refa kabur dan sulit ditemukan.
:----------------------------------------------------

19.Jagad X Code (2009)
Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka adalah Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah), dan Gareng (Opi Bachtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka adalah Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah), dan Gareng (Opi Bachtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.
:----------------------------------------------------

20.Terowongan Rumah Sakit (2009)
Dua minggu sudah Dinar dirawat dirumah sakit atas saran orangtuanya karena asthma, dan selama itu pula dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan. Dinar semakin sedih karena kedua orang tuanya tidak pernah muncul menjenguk. Ayahnya sibuk di luar negeri dan ibunya malas menjenguk.
Hanya Akila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar. Tapi itu pun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar. Kejadian itu membuat Akila dan Bimo shock dan enggan menemani Dinar lagi. Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila. Tadinya mereka tidak menghiraukan cerita Dinar tentang penampakan wanita muda misterius di Terowongan Rumah Sakit itu. Tapi kini, Dinar, Bimo dan Akila mulai berfikir tentang apa sebenarnya yang terjadi? Dan siapa arwah perempuan itu? Mengapa arwah itu selalu mendekap Dinar tatkala malam tiba? Adakah ini semua berkait dengan kedua orang tua Dinar yang mengirim Dinar ke rumah sakit itu namun enggan datang menjenguk? Akankah kesunyian Terowongan Rumah Sakit nan pekat mampu menjawab semua kengerian Dinar?
:----------------------------------------------------

21.Rasa (2009)
Film rasa menceritakan tentang dua pihak tak berkaitan. Adalah professor anthony (steve benitez) seorang bule inggris yang datang ke indonesia untuk menjadi pembicara salah satu kuliah seminar. Professor tersebut memiliki seorang istri bernama laras (wulan guritno) dan seorang putri bernama mariah. Suatu hari, laras dan mariah merayakan ulang tahun mariah di sebuah café. Anthony yang sedang sibuk berjanji akan menyusul mereka. Karena anthony lama menyusul, laras berinisiatif untuk kembali ke hotel dengan mariah. Malangnya, laras dan mariah justru disekap di tengah perjalanan dan dibawa ke suatu tempat. Merasa panik, anthony yang tak menemukan istri dan anaknya di café segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.
:----------------------------------------------------

22.Akibat Pergaulan Bebas (2010)
Akibat Pergaulan Bebas menceritakan tentang liku-liku anak muda yang terjerumus ke dalam dunia hitam, sehingga kehidupan anak muda mulai tidak karuhan dan berujung pada penderitaan. Seperti halnya empat sahabat, Kanya, Dinda, & Zizi. mereka mempunyai sifat yang sangat berbeda. Kanya, gadis yang memiliki profesi menjadi pelacur setelah ia kabur dari rumah karena masalah pribadi. Zizi, yang mempunyai seorang pacar yang ternyata memiliki seorang istri. Dan Dinda, gadis polos dari keluarga miskin yang bertekad menjadi seorang model. Dinda memiliki seorang teman bernama Gladis. Gladis sendiri yang ternyata tidak menyukai sosok Kanya, karena dia seorang pelacur sehingga Gladis menasehati Dinda untuk berhati - hati terhadap Kanya. tidak hanya itu, dari keluarga 'Broken Home', membuat mamanya kabur dari rumah karena papanya selingkuh.
:----------------------------------------------------
 
23.Dilema (2012)
Film ini menceritakan Jakarta, kota yang mempertemukan berbagai karakter, takdir, kebaikan, kejahatan, cinta dan ambisi. Kadang berbuah kesuksesan, kadang berbuah kedukaan.Tanpa disadari karakter-karakter penghuni kota Jakarta tersambung dalam garis lurus takdir yang saling berhubungan dan menghadapkan mereka kepada dilema batin yang menjebak mereka sendiri.
:----------------------------------------------------

24.The Raid (2012)
Jauh di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen telantar yang tak tertembus dan menjadi rumah aman bagi gangster, penjahat dan pembunuh yang paling berbahaya. Blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tak tersentuh oleh para rival gembong narkoba terkenal Tama Riyadi (Ray Sahetapy), bahkan untuk perwira polisi paling berani sekalipun. Semuanya berubah ketika sebuah tim polisi senjata dan taktik khusus berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu bangunan tersebut dan mengakhiri teror Tama untuk selamanya.
:----------------------------------------------------

25.Sang Martir (2012)
Rangga meminta pertanggung jawaban Jerink yang mengakibatkan mereka terlibat duel, hingga Jerink terbunuh. Rangga dipenjara selama 3 tahun. Situasi panti setelah Rangga di penjara berubah tragis, Haji Rachman mati oleh Rambo untuk menguasai kepemilikan areal panti. Anak-anak panti diberhentikan sekolahnya, dan dijadikan pengemis jalanan Saat Rangga menghirup kebebasan, orang-orang suruhan Rambo siap menghabisinya, namun genk anak buahnya Jerry (Ray Sahetapy), kepala genk preman musuh bebuyutan Rambo menyelamatkannya. Rangga menempati rumah kontrakan milik Jerry berdekatan dengan gereja. Hampir setiap hari seorang gadis remaja, Cinta (Nadine Alexandra) berdiri di luar gereja. Rangga penasaran melihat gadis itu berdoa di luar. Rangga dan Cinta saling mengenal dan menjadi dekat, kedua remaja yang berbeda keyakinan ini saling mengagumi dan jatuh cinta.
:----------------------------------------------------

26.Hari Ini Pasti Menang (2013)
Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan yang berkompetisi di Liga Utama Indonesia dan tim nasional sepak bola Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk kedua kalinya (setelah Piala Dunia 1938 di Perancis sebagai Hindia Belanda) ke putaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final
Sekembalinya ke Indonesia, kehidupan Gabriel terombang-ambing antara kemuliaan dan integritas. Desas-desus mengatakan bahwa keberhasilan Gabriel didukung oleh kelompok mafia kejam Indonesia. Gabriel harus memilih untuk hidup dengan pelatih ambisius atau dengan ayahnya. Setiap pilihan memiliki konsekuensinya sendiri. Sementara itu, Andini, seorang jurnalis khusus olahraga melakukan investigasi tentang pengaruh mafia di sepak bola Indonesia. Penyelidikan Andini ini mengarah ke nama Gabriel di antara banyak nama lainnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Gabriel Omar Baskoro, pahlawan nyata dari sepak bola Indonesia, terungkap selama investigasi Andini itu.
:----------------------------------------------------

27.Crazy Love (2013)
Bagi Kumbang (Adipati Dolken), masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama.
:----------------------------------------------------

28.Eyang Kubur (2013)
Setelah bertapa di dalam kubur selama 10 hari, lahirlah Eyang Kubur. Untuk meraih kesaktian tertinggi, konon Eyang harus memiliki 6 istri. Satu per satu wanita mulai diperistri Eyang. Hingga istri ke-6 yang bernama Wulan, sikap Eyang mulai berubah. Eyang tidak lagi peduli dengan istri-istri lainnya. Hal ini membuat mereka cemburu dan diam-diam berencana mencelakakan Wulan.
:----------------------------------------------------

29.Killers (2014)
Film berjudul “Killers” ini diproduseri oleh anak bangsa Indonesia yaitu VJ Daniel dan anak bangsa Jepang, Yoshinori Chiba. Film ini bercerita tentang seorang eksekutif muda yang bernama Nomura Shuhei diperankan oleh Kazuki Kitamura yang sangat kharismatik dan disukai oleh banyak orang.
:----------------------------------------------------

30.Pukulan Maut (2014)
Tiga pemuda-pemudi dengan latar belakang berbeda menjalin persahabatan semenjak menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa. Kay menjadi korban keretakan rumah tangga. Orang tuanya terpaksa menitipkannya ke rumah sakit jiwa karena Kay nyaris membunuh pemuda yang menjadi selingkuhan mamanya. Aldo frustasi karena keinginannya menjadi musisi terhalang keterbatasannya: penyandang tunarungu, Joe, mantan pecandu narkotika, juga mengalami guncangan mental paska tewasnya sahabat sejatinya, Joe meyakini kalau sahabatnya berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemanapun ia pergi. Diprakarsai oleh Kay yang merasa tidak gila, ketiganya melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Dalam pelarian itu mereka menemukan mayat perempuan yang tergeletak dengan sebuah tas koper yang penuh berisi uang. Kay cs mengambil koper itu dan meninggalkan mayat wanita itu begitu saja
:----------------------------------------------------

31.Sepatu Dahlan (2014)
Sepatu Dahlan” merupakan film yang berkisah tentang biografi dan drama. Film ini bercerita tentang seorang lelaki yang bernama Dahlan. Dahlan merupakan lelaki yang memiliki prinsip “Hidup, bagi orang miskin, harus dijalani apa adanya”. Ia tak pernah berhenti untuk bermimpi memiliki sebuah sepatu dan sepeda. Dalam keadaan yang miskin dialaminya, tidaklah membuat ciut semangat Dahlan untuk tetap terus sekolah meskipun harus tanpa beralas kaki, berjalan menumpuh jarak puluhan kilometer untuk tiba di pesantren Takeran.
:----------------------------------------------------

32.Runaway (2014)
Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong. Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka.
:----------------------------------------------------

33.Haji Backpacker (2014)
Mada menyalahkan Tuhan atas kematian ibunya dan kegagalan cintanya. Ia lalu berkelana dan ingin hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan sahabatnya. Namun, hatinya selalu kosong.
:----------------------------------------------------

34.Comic 8: Casino Kings 2015
Mereka dijebak dengan cara licik oleh The King beserta anak buahnya yang diketuai oleh Isa dan Bella beserta doktor licik Dr. Pandji. Mereka harus mengikuti prmainan judi online dan melibatkan semua raja Judi yang berada di seluruh dunia demi keselamatan nyawa mrka.
:----------------------------------------------------


35.Erau Kota Raja (2015)
menceritakan seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). Secara tidak langsung, Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Tapi kisah cinta diantara mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C. Noer). Hal ini mengakibatkan sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya.
:----------------------------------------------------

36.Bulan di Atas Kuburan (2015)
Di kampung, Sabar (Tio Pakusadewo) memamerkan suksesnya hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Akibatnya, Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto) tergiur untuk merantau ke Jakarta.
Impian dan harapan mereka langsung musnah, saat melihat Sabar hanya tinggal di kampung kumuh dan hidup pas-pasan. Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering bertengkar dengan istrinya.
Sabar, Tigor, dan Sahat berusaha hidup di Jakarta dengan caranya sendiri. Tigor yang awalnya kembali menjadi supir angkot bergabung dengan kelompok preman. Sahat yang bercita-cita jadi penulis besar memilih menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Mona adalah putri seorang penerbit buku.
:----------------------------------------------------

37.Raksasa Dari Jogja (2016)
tentang sorang gadis cantik bernama Bianca (Karina
Salim), Dia baru saja mengalami kepedihan cinta karena keluarga dan sahabatnya sendiri. Demi memulai hidup
baru, Bianca memutuskan untuk kuliah di Yogyakarta,
kota yang sangat terkenal dengan kenangan manis bagi
setiap orang dan juga keramahan masyarakatnya.
:----------------------------------------------------
 
Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar