11 GAME SERIAL J HIGH COMPRESS ISO/CSO (DOWNLOAD)


Sebelumnya saya  Membagikan 20 Game PPSSPP Serial I Yang Saya Rekomendasikan. Pada Kesmpatan Hari Ini Saya Akan Membagikan 11 Game serial j PPSSPP.  Silahkan Bagi Yang minat Download Sudah Saya High Compress Biar Makin Enteng Kouta Selamat Menikmati.

Cara instal:
1.Pasang PPSSPP (Cara Memasang PPSSPP)
2.Download File Di Bawah Ini.
3.Extrak Filenya (CARA EXTRAK FILE RAR/ZIP/7Z)
4. Setelah download Dan Extrak  selesai taruh file ISO/CSO nya di folder /PSP/Game
5.Buka PPSSPP
6.ENJOYY
7.Jika File Iso/Cso Tak Usah Di Extrak Tinggal Pindahkan

01.Jackass the Game (1,7GB)
Jackass: Game adalah video game berdasarkan serial televisi Jackass. Ini dikembangkan dengan lisensi oleh Sidhe di Wellington, Selandia Baru untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Pertandingan pertama kali diperlihatkan di E3 2006 di balik pintu tertutup.
:--------------------------------------------------

02.James Cameron’s Avatar The Game (662 Mb)
Avatar James Cameron: Game adalah prakiraan video game action orang ketiga tahun 2009 untuk Avatar James Cameron. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dirilis di PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii dan Nintendo DS pada tanggal 1 Desember 2009, dengan versi PSP yang dirilis kemudian pada tanggal 7 Desember 2009.  Ini menggunakan teknologi yang sama dengan film yang akan ditampilkan dalam stereoscopic 3D. [8] Pada tanggal 19 Mei 2010, game ini telah terjual hampir 2,7 juta kopi.
:--------------------------------------------------

03.Jane’s Hotel (42MB)   
Biarkan impian Jane menjadi kenyataan 'menjadi pemilik hotel dan mencoba memenangkan kontes hotel terbaik. Anda harus mulai dari hotel bintang 2 dan menilai itu. Buat pelanggan Anda senang dengan bantuan layanan sempurna dan kamar yang nyaman.
:--------------------------------------------------

04.Justice League Heroes (1,1GB)  
Justice League Heroes adalah konsol video game untuk platform Xbox dan PlayStation 2. Ini didasarkan pada tim superhero utama DC Comics, Justice League of America. Ini dikembangkan oleh Snowblind Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Warner Bros. Games untuk semua sistem kecuali Xbox yang didistribusikan oleh Eidos Interactive bersamaan dengan DC Comics. Hal ini didasarkan pada seri buku komik yang telah lama berjalan, (berlawanan dengan pertandingan Justice League lainnya yang merupakan adaptasi dari media lain selain materi sumber) dan ditulis oleh buku komik veteran dan penulis Justice League of America Dwayne McDuffie. Menggunakan Dark Alliance Engine.
:--------------------------------------------------

05.Juiced Eliminator (584 MB)
Juiced: Eliminator adalah sekuel Juiced. Versi ini mengambil banyak elemen dari console counterpart. Ini dirilis secara eksklusif untuk sistem genggam PlayStation Portable dan diluncurkan di ponsel sebagai Juiced 3D. Ini fitur mode baru dimana pemain harus berusaha untuk tidak tersingkir, maka judul permainannya. Plot itu sendiri adalah reboot dari Juiced asli, di mana para pemain memulai karir balapnya di Angel City.
:--------------------------------------------------

06.Juiced 2 Hot Import Nights (406.9MB)
Juicy 2: Hot Import Nights adalah game video balap untuk berbagai platform. Versi PlayStation 2, Xbox 360 dan Nintendo DS dirilis pada tanggal 17 September 2007. Versi PlayStation Portable dirilis pada tanggal 8 Oktober 2007. Versi PlayStation 3 dirilis pada tanggal 22 Oktober 2007. Versi Microsoft Windows dirilis pada bulan November 16, 2007. Ini adalah sekuel dari game 2005 Juiced. Ini dikembangkan oleh Juice Games dan diterbitkan oleh THQ. Ini menggunakan metode modifikasi mobil yang lebih maju dibandingkan pendahulunya.
:--------------------------------------------------

08.Jungle Party (366M)
Berdengung! Junior: Jungle Party adalah game pertama di Buzz! Seri game partai junior. Jungle Party terdiri dari empat puluh game mini yang berbeda (dua puluh lima dalam versi AS). Banyak game mini ini membutuhkan sedikit pengetahuan atau keterampilan, sehingga lebih cocok untuk anak-anak yang lebih muda daripada Buzz biasa! Permainan kuis, meski bisa juga dinikmati oleh anak yang lebih tua atau bahkan orang dewasa. Cohort Studios mengembangkan versi PlayStation 3 di mana pemain dapat menggunakan kontroler nirkabel Dualshock untuk pertama kalinya.
:--------------------------------------------------

09.Jikandia The Timeless Land USA (161M)
Jikandia: Tanah Abadi (ジ カ ン デ フ ァ ン タ ジ ア Jikan De Fantasia) adalah permainan peran peran yang dimainkan oleh Opus Studio Inc. [1] Dan Pabrik Ide untuk Portable PlayStation dan diterbitkan di Jepang oleh Idea Factory pada tanggal 8 Juli 2010, dan di Amerika Utara oleh Aksys Games pada tanggal 15 Maret 2011
:--------------------------------------------------

10.Jeanne d'Arc
:--------------7-----7-----------------  

11.Jak and Daxter - The Lost Frontier
:--------------7-----7-----------------

Note: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan BerkomenTar Serial  K Akan Segera Di Update.

Tidak ada komentar