20 GAME PPSSPP SERIAL I HIGH COMPRESS ISO/CSO (DOWNLOAD)


Sebelumnya saya  Membagikan  22 Game PPSSPP Serial H Yang Saya Rekomendasikan. Pada Kesmpatan Hari Ini Saya Akan Membagikan 20 Game serial I PPSSPP.  Silahkan Bagi Yang minat Download Sudah Saya High Compress Biar Makin Enteng Kouta Selamat Menikmati.

Cara instal:
1.Pasang PPSSPP (Cara Memasang PPSSPP)
2.Download File Di Bawah Ini.
3.Extrak Filenya (CARA EXTRAK FILE RAR/ZIP/7Z)
4. Setelah download Dan Extrak  selesai taruh file ISO/CSO nya di folder /PSP/Game
5.Buka PPSSPP
6.ENJOYY
7.Jika File Iso/Cso Tak Usah Di Extrak Tinggal Pindahkan

01.Initial D – Street Stage (1.1GB)
ada seorang pembalap tangguh dan nasional di Jepang. Dia kemudian mengasingkan diri dan pensiun dari dunia balap karena ditinggal istrinya. Dia mengasingkan diri kemudian jualan tahu.
Secara ngga sengaja, anaknya mengalahkan pembalap nasional Jepang di gunung Akina jam 3 pagi. Dari situlah kemudian pencarian berlanjut. Meski awalnya si anak ngga mau ngaku, akhirnya terbongkar juga kedoknya. Dan balapan kembali untuk mengalahkan pembalap lain. Satu demi satu pembalap berhasil dikalahkan. Sampai dia pun dikenal dengan julukan raja balap gunung Akina. Nah, sobat semua sampai di sini faham kan maksudnya? inti dari balapa atau permainannya adalah antara si anak dengan pembalap
:------------------------------------------------

02.Iron Man 2 USA (701MB)
Tony dan Jarvis pun tampil sebagai penumpas kejahatan. Kami rasa tidak ada yang tidak kenal dengan Iron Man. Baik penggemar game apalagi penggemar film fiksi fantasy. Nah, Iron Man seringkali disandingkan dengan super hero dunia dalam filmnya. Salah satunya pada film yang diluncurkan belum lama, banyak super hero berperang karena sebuah prinsip. Kini, game keluarga SEGA ini akan kami hadirkan untuk Anda gratis. Tinggal download dan instal kemudian mainkan.
:------------------------------------------------

03.Idolmaster Sp- Perfect Sun, The Japan (1.1GB)
Aidorumasutā Esu Pī, yang secara resmi dinobatkan sebagai THE iDOLM :---------------------------------------- STER SP) adalah rangkaian tiga video game simulasi simulasi Jepang di seri The Idolmaster yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games. Mereka dibebaskan pada tanggal 19 Februari 2009 sebagai Perfect Sun (パ ー フ ク ト サ ン Pāfekuto San), Missing Moon (Missingu Mūn), dan Wandaringu Sutā) untuk PlayStation Portable sebagai port of the Idolmaster. Gameplay dalam fitur SP berubah dari pendahulunya, termasuk sistem janji tambahan yang menempatkan lebih banyak fokus pada komunikasi. Permainan termasuk tiga mode permainan: dua pemain tunggal dan satu mode multiplayer untuk tiga pemain. Ceritanya diceritakan dari sudut pandang seorang produser yang bertugas melatih 10 calon idolanya dalam perjalanan menuju bintang, dan setiap versi SP menampilkan berhala yang berbeda.
:------------------------------------------------

04.Idiot Squad USA (121MB)
kisahnya berawal dari suatu malam ada 3 orang pencuri yang mengambil barang di seorang peternak. Dan di pagi harinya, dia baru tahu barangnya hilang. Akhirnya peternak pun marah-marah. Dia tahu siapa malingnya. Makanya, dengan amarah yang memuncak, dia melepaskan kambing, banteng dan satu piaraan yang lain. Kemudian piaraannya itu disuruh untuk memakan apapun dan tentu saja tujuannya membuat pencuri jera. Namun yang terjadi justru piaraan tadi ngalor ngidul memakan barang yang ia temui. Lebih jelas silahkan cek gambar screen shoot yang sudah aku siapkan untuk kalian. Semoga bisa membantu.
Game PSP ini, meski terkesan remeh, tapi sangat menarik. Bahkan mengundang decak kagum dari para gamer di dunia. Karena ringan dan mudah dimainkanlah, dia jadi idola. Sekarang apa kalian semu sudah penasaran?
:------------------------------------------------

05.Invizimals (117GB)
Diawali dengan sebuah misi kecil, visual dalam permainan ini sangat menarik. Dalam tahap awal kamu mengemban misi mengambil sbeuah kristal berwarna biru di sebuah kuil yang djaga oleh monster besar. Nah, dalam tahap ini pasti berhasil. Setelahnya kamu pulang, temui rekan seorang ilmuwan. Di sana, kamu akan diberikan jaket. Dan petualangan dalam dunia permainan segera dimulai. Kamu akan bertemu dengan monster besar yang akan diajak berpetualangan.  Banyak banget kok versinya. Yang jelas semuanya punya kemiripan dan juga kemudahan tersendiri.
Game PSP bermulai dengan cerita Kenichi Nakamura, seorang peneliti di PSP R&D di Tokyo. Ia adalah penemu Invizimals’ dan menjadi mentor selama permainan. Sepanjang jalan, pemain akan bertemu Profesor Dawson. Ia mengajarkan pemain mengenai serangan khusus seperti vektor dan Super Attaks. Nah, di sisi lain ada Kaminsky  orang yang mencoba menjebol server PSP R&D untuk mencuri teknologi Invizimal. Pemain akhirnya akan menghadapi musuh besar dalam pertempuran akhir.
:------------------------------------------------

06.Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon (170MB)
Setelah diciptakan, robot Android ditempatkan untuk menyelamatkan kota dan kemarahan roh api yang bersemayam di gunung. Ada tiga roh sana: Api Roh, Roh Air dan Roh Hutan.  Nah, tugas kalian adalah membuka segele para reruntuhan agar kota terlepas dari amrah roh, dan juga penduduk selamat. Sayangya, segel ada yang rusak sehingga sulit untuk dibuka. Untuk bisa menaklukkan roh api, kamu bisa memakai spirte panen, buang dia dan siram, kemudian akan berubah jadi pohon raksasa yang tinggi dan menjangkau angkasa. Sehingga di sana kamu akan bertemu dengan dewi kayangan.
Buatlah sang dewi terbangun, kemudian dan dia akan memadamkan roh api dengan kekuasaannya. Jika sudah begitu, kamu bisa meluncur untuk membuka segel yang tersisa tanpa harus cemas akan meletusnya gunung berapi, karena kemarahan roh api. Nah, sobat semua, game ini sudah sangat familiar bukan? bahkan kamu tidak akan menyangka kalau permainan ini seru dan menegangkan banget.
:------------------------------------------------

07.Indiana Jones and the Staff of Kings (469MB)
Indiana Jones and the Staff of Kings adalah permainan video game yang diterbitkan oleh LucasArts untuk platform Wii, Nintendo DS, PSP dan PS2 pada 9 Juni 2009. Dalam settingnya, permainan ini berlangsung pada tahun 1939, kisahnya fokus ketika Indiana Jones mencari mantan mentornya Charles Kingston. Sedangkan ia harus  bersaing dengan saingan arkeolog Magnus Völler staf Musa.
Alurnya panjang dan melelahkan. Karena melibatkan negara di berbagai belahan dunia ini. Tapi intinya tetap sama, yakni pencarian Indiana Jones akan staf dan harta karun yang hilang dari zaman lampau, beribu tahun lalu.
:------------------------------------------------

08.IL-2 Sturmovik: Birds of Prey (639MB)
IL-2 Sturmovik: Birds of Prey adalah permainan video simulator penerbangan tempur. Seperti dalam versi sebelumnya dari serial PC IL-2 Sturmovik, ini menggambarkan pesawat tempur pada Perang Dunia II, meskipun dengan fokus kurang, namun pada simulasi terlihat realistis realistis. Permainan ini memiliki mode kampanye. Di mana pemain mampu terbang dekat terhadap sumbu, dan juga modus multiplayer di mana mereka akan dapat memilih salah satu faksi. Permainan simulasi permainan diluncurkan pada 29 Juli 2009, untuk PSN dan Xbox 360 Xbox Live pada.
Semua konsep dalam permainan ini didasarkan pada skala besar udara memerangi dan tanah operasi militer ketika Perang Dunia II. Pemain dapat berpartisipasi dalam beberapa pertempuran paling terkenal, menguji coba pejuang, serangan pesawat dan pesawat pengebom berat dalam berbagai misi. Ada enam lokasi perang yang bisa dipilih: pertempuran Britania, Stalingrad, Berlin, Sisilia, Korsun dan pertempuran lainnya. Dari semua itu, intinya adalah pertempuran udara utama Perang Dunia II di Eropa.
:------------------------------------------------

09.Ikari Warriors II: Victory Road (131MB)
Victory Road adalah permainan arcade video yang dirilis pada tahun 1986. Dan merupakan sekuel Ikari Warriors. Dalam misi utamanya kalian harus mengalahkan alien menggunakan granat dan senjata lainnya. Plot dari episode ini mengambil di akhir Ikari Warriors. Ceritanya bermula
Ketika ada badai misterius muncul dan menghantam sebuah pesawat penerbangan umum. Kemdian seseorang bernama kawasaki meminta tolong  untuk menyelamatkan dia. Padahal ketika itu Paulus dan Vince sedang dalam perjalanankembali ke negara asal mereka dengan sebuah pesawat umum. Ternyata pesawat dibajak oleh makhluk asing yang mengatakan bahwa penjahat Zang Zip telah mengambil.
:------------------------------------------------

10.I Must Run! (10MB)
Game ini menceritakan tentang Anda yang telah dihukum karena melakukan kejahatan dan tidak bermaksud untuk melakukan.Sekarang, mereka teah mengancam untuk membunuh orang yang anda cintai untuk melakukan balas dendam. Dan jika anda tidak melarikan diri dari penjara anda akan mendapatkan pengadilan dalam 24 jam, dan juga dia akan pergi.
Maka Tidak ada pilihan lain. Anda harus selalu menjalankan. Anda Harus melakukan keterampilan berbasis serta melakukan aksi permainan berjalan. Dan juga Melompati bangunan - bangunan dalam penjara ,Serta berjalan melalui stasiun bawah tanah serta menguji refleks anda untuk. Mencapai pusat kota dan menyelamatkan istri anda. Ingat, anda hanya punya waktu 24 jam saja. Run!
:------------------------------------------------

11.Ikari III: The Rescue (168MB)
Misi utama kamu melawan kejahatan dan menghancurkan mereka. Heidern, sang pemimpin Ikari Warriors, diperkenalkan dalam permainan ini dan kemudian muncul dalam serial King of Fighters. Tidak seperti dua permainan game psp sebelumnya, fitur permainan selain pertarungan ada senjata, serta desain. Ada 3 karakter yang bisa kamu gunakan, Paul, Vince, Heidern.
:------------------------------------------------

12.I Kill Zombies (42.1 MB)
I Kill Zombie adalah permainan aksi yang diterbitkan oleh Open Studio. Dirilis pada 15 April 2012 untuk Sony PlayStation Portable. Yuk, sedot langsung. Karena aku memang lagi baik hati nih, meski siang laper dan belum makan, aku tetap kasih yang terbaik buat kalian semua pokoknya. Jangan lupa gunakan emulator, kalau dimainkan di Android ataupun PC, sobat.
:------------------------------------------------

13.Imagine Champion Rider (Europe)
:----------------------------------------

14.Impossible Mission (Europe)
:----------------------------------------

15.Infected (Europe)
:----------------------------------------

16.International Athletics (Europe)
:----------------------------------------

17.International Cricket Captain III.
:----------------------------------------

18.Invizimals - Shadow Zone (Europe)
:----------------------------------------

19.Invizimals - The Lost Tribes (Europe)
:----------------------------------------

20.Iron Man (Europe)
:----------------------------------------

Note: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan BerkomenTar Serial  J Akan Segera Di Update.

Tidak ada komentar