4 GAME PPSSPP SERIAL X HIGH COMPRESS ISO/CSO (DOWNLOAD)


Sebelumnya saya  Membagikan  39 Game PPSSPP Serial W Yang Saya Rekomendasikan. Pada Kesmpatan Hari Ini Saya Akan Membagikan    4 Game serial X PPSSPP. Silahkan Bagi Yang minat Sudah Saya High Compess Biar Makin Enteng Kouta Selamat Menikmati.

Cara instal:
1.Pasang PPSSPP (Cara Memasang PPSSPP)
2.Download File Di Bawah Ini.
3.Extrak Filenya (CARA EXTRAK FILE RAR/ZIP/7Z)
4. Setelah Dan Extrak  selesai taruh file ISO/CSO nya di folder /PSP/Game
5.Buka PPSSPP
6.ENJOYY
7.Jika File Iso/Cso Tak Usah Di Extrak Tinggal Pindahkan

01.X-Men Legends II: Rise of Apocalypse ( 1.03 GB)
Dalam episode ini, kamu akan memerangkan Wolverine. Dia adalah manusia mutant yang memiliki cakar dari baja. Uniknya cakar itu keluar dari tulangnya dan akan memanjang serta  bisa digunakan untuk bertarung melawan musuh. Wolverine akan mendapatkan musuh tangguh dan besar. Kamu harus bisa mengendalikan emosi Wolverin agar bisa bertarung dengan baik. Diangkat dari comic Marvel yang fenomenal dan sangat banyak diadaptasi menjadi film.
:---------------------------------------------

02.Xiaolin Showdown (USA) [298 MB]
Permainan ini basicnya dari sebuah permainan ala Anak-Anak. Dan diremak menjadi versi dewasa. Untuk kisahnya, ya, ala -ala Shaolin, karena memang itu. Oke, serunya di mana sih? banyak banget. Kalau simbah jujur, ingat sama Lego. Kalau lego kan karakternya kotak dan yang ini lucu pokoknya. Makanya, ngga usah tanya dua kali. Cek dan download saja.
:---------------------------------------------

03.X-Men Origins: Wolverine (688MB)
Wolverine dikenal dengan lelaki yang memiliki jiwa serigala. Memiliki kekuatan super dan juga cakar dari baja yang keluar dari tulangnya. Wolverine bisa disebut sebagai brand atau icon dalam film ini. Menariknya, ternyata film terpopuler itu sekarang dibuat dalam sebuah game, kamu sudah tahu belum? Free Game ini mengusung judul yang sama. Bakan tokoh dan juga karakternya juga sama.
:---------------------------------------------

04.Xyanide - Resurrection.
Xyanide Resurrection menindaklanjuti penembak Xbox, menawarkan gameplay shoot-am-up 2D / 3D saat dalam perjalanan. Pemain mengambil peran Drake, seorang algojo yang harus meluncur melalui berbagai terowongan yang dihuni dengan musuh terburuk yang pernah terbayangkan dengan kecepatan yang luar biasa untuk mengawal penyihir Aguira yang mengerikan ke Maelstrom.
:---------------------------------------------

Note: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala.

Silahkan BerkomenTar Serial Y Akan Segera Di Update.

Tidak ada komentar