KUMPULAN FILM Shahrukh Khan LENGKAP MP4 SUB INDO (DOWNLOAD)


Shahrukh Khan (lahir di New Delhi, 2 November 1965) atau biasa dikenal sebagai SRK, adalah seorang pemeran film, produser dan pembawa acara televisi asal India. Disebut dalam media sebagai "Baadshah of Bollywood", "King of Bollywood" atau "King Khan", ia tampil dalam lebih dari 80 film Bollywood, dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 Penghargaan Filmfare. Khan memiliki penggemar berjumlah signifikan di Asia dan diaspora India di seluruh dunia. Dalam hal jumlah audien dan pemasukan, ia disebut sebagai salah satu bintang film paling sukses di dunia.

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan kembali dan klik linknya lagi.

01.Jab Harry met Sej (2017)
Cerita ini berputar di sekitar Harry dan perjalanan Sejal di seluruh Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal membuat Harry memahami cinta dan hubungan yang lebih baik. Sejal mengalami kebebasan, keamanan dan hiburan baru yang ditemukan di perusahaan Harry dan di antara semua ini - ada cinta, hidup, kebohongan, sensasi, fantasi dan pencarian suara di dalam.
:---------------------------------------------

02.Raees (2017)
Film ini diatur pada awal 80-an dan 90-an di Gujarat. Kisah fiktif seorang pria yang membangun sebuah kerajaan di negara bagian Gujarat, satu-satunya negara yang masih mengikuti larangan. Ini adalah kisah tentang kebangkitannya dan hubungannya, yang membantunya menjadi satu-satunya orang paling berkuasa di negara bagian itu.
:---------------------------------------------

03.Dear Zindagi (2016)
Ini adalah kisah Kaira, seorang sinematografer pemula yang mencari kehidupan yang sempurna. Sebuah kesempatan bertemu dengan Jug, seorang pemikir yang tidak konvensional, membantunya mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan. Dia menemukan bahwa kebahagiaan adalah tentang menemukan kenyamanan dalam ketidaksempurnaan hidup.
:---------------------------------------------

04.Fan (2016)
Dalam dunia label, mudah melupakan siapa yang membuat olahragawan, penyanyi pop, dan idola pertunjukan menjadi bintang, superstar, dan megabintang - FANS. Setiap FAN memiliki hubungan pribadi dengan pahlawan mereka - ini hampir menjadi Kisah Cinta. FAN adalah kisah Gaurav (Shah Rukh Khan) seorang pria muda, 20 sesuatu, yang dunianya berputar di sekitar bintang film mega Aryan Khanna (Shah Rukh Khan) atau Tuhan saat dia merujuk padanya. Dari jalur lajur Delhi, Gaurav muda memulai perjalanan ke kota impian, Mumbai, untuk berharap Allahnya pada hari ulang tahunnya. Lagi pula, ia adalah FAN terbesar milik Aryan dan bahkan memiliki kemiripan yang mencolok dengannya - betapa sulitnya bagi KATA terbesar dunia untuk mendapatkan audiensi dengan Star terbesar di dunia. Ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, cinta dan hasrat Gaurav untuk Tuhannya berubah menjadi obsesi berbahaya yang melintasi garis halus. Di tepi thriller kursi, FAN akan mengupas baik kepribadian dan karakter Gaurav dan Aryan saat kedua pria itu menemukan ...
:---------------------------------------------

05.Dilwe (2015)
Raj adalah anggota Mafia. Suatu hari dia bertemu seorang gadis (Meera) saat mengejar geng saingannya dan jatuh cinta padanya. Kemudian dia mengetahui bahwa gadis ini adalah putri pemimpin geng saingannya. Namun kisah cinta mereka berlanjut sampai dia ditembak oleh pacarnya karena kesalahpahaman yang mendalam. Setelah kejadian itu, kedua kekasih ini hidup terpisah sampai saudara mereka jatuh cinta. Dengan kisah cinta baru ini jalinan mereka terjalin lagi.
:---------------------------------------------

06.Happy New Year (2014)
Sebuah tim yang mencoba melakukan pembalasan massal terhadap seorang pengkhianat masa lalu. Mereka diminta untuk memenangkan tarif sebagai bagian dari rencana, mereka yang terjerat dengan beban yang tidak bisa yang pernah bisa menjadi latar belakang pengkhianatan.
:---------------------------------------------

07.Chennai Express (2013)
Rahul memulai perjalanan ke sebuah kota kecil di Tamil Nadu untuk memenuhi keinginan terakhir kakeknya: agar abunya dicelupkan ke dalam air suci Rameshwaram. Di perjalanan, saya bertemu seorang wanita yang berasal dari keluarga yang unik di Selatan. Ketika mereka menemukan cinta melalui perjalanan ini di tanah-tanah subur di India Selatan, sebuah dorongan yang tak terduga menanti mereka.
:---------------------------------------------

08.Jab Tak Hai Jaan (2012)
Samar Anand, seorang imigran muda yang bekerja keras di kota London, sekilas tentang cinta dalam hidupnya, seorang gadis cantik yang tampak seperti malaikat, (Katrina Kaif). Mereka bertemu dan ikatan mereka berkembang menjadi cinta dengan waktu yang dihabiskan bersama. Samar bagaimanapun bertemu dengan kecelakaan serius, dan Meera bersumpah kepada Tuhan dia akan meninggalkan Samar selamanya jika dia membiarkan dia hidup lagi, hubungan cinta mereka berakhir secepat dimulai. Samar marah dengan Tuhan dan didorong oleh cintanya kepada Meera, menyatakan Perang melawan Dia. Samar Anand bersumpah untuk berjalan ke dalam rahang kematian setiap hari sebagai tantangan bagi Tuhan untuk membuatnya tetap hidup. Dia menjadi Mayor Samar Anand di Angkatan Darat India, seorang kepala penjinak bom, menjinakkan bom tanpa pernah memakai jas. Di sinilah Mayor Samar juga dikenal sebagai 'orang yang tidak bisa mati' bertemu Akira (Anushka Sharma), seorang koresponden Discovery Channel 'generasi masa kini' yang bersemangat, dengan sikap WTF. Sadar akan cerita Samar Anand, Akira bertekad untuk mengungkap misteri cinta dalam kisah yang menggelitik ini, ...
:---------------------------------------------

09.RaOne (2011)
Karakter permainan komputer mengambil bentuk fisik untuk menghancurkan pemain yang hampir mengalahkannya tetapi berhenti main di antaranya.
:---------------------------------------------

10.Don 2 (2011)
Setelah menaklukkan Asia bawah tanah, Don (Shah Rukh Khan) sekarang memiliki pandangannya pada dominasi Eropa. Di jalannya adalah bos dari dunia bawah tanah Eropa yang ada dan semua lembaga penegak hukum. Tindakan bergeser dari Kuala Lumpur ke Berlin sebagai Don harus menghindari pembunuhan atau penangkapan, mana saja yang lebih dulu, agar rencananya untuk berhasil.
:---------------------------------------------

11.My Name Is Khan (2010)
Rizwan Khan, Muslim dari bagian Borivali di Mumbai, menderita sindrom Asperger, suatu bentuk autisme yang berfungsi tinggi yang mempersulit sosialisasi. Rizwan dewasa menikahi ibu tunggal Hindu, Mandira, di San Francisco. Setelah 9/11, Rizwan ditahan oleh otoritas LAX yang salah paham dengan ketidakmampuannya untuk perilaku yang mencurigakan. Setelah penangkapannya, ia bertemu Radha, seorang terapis yang membantunya mengatasi situasinya dan penderitaannya. Rizwan kemudian memulai perjalanan untuk bertemu Presiden AS Bush untuk membersihkan namanya.
:---------------------------------------------

12.Dulha Mil Gaya (2010)
Setelah lulus dari ayahnya berbasis Trinidad, Surajratan Dhanraj, Casanova Tej adalah dengan meminta pengacara keluarga, Vakil, untuk mengkonfirmasi dengan wasiat ayahnya - Yaitu Bahwa dia seharusnya tidak hanya menikah berbasis Punjab Samarpreet Kapoor tapi harus tetap menikah dengannya untuk jangka waktu 10 tahun - atau seluruh kawasan akan ditransfer ke asosiasi yang menjamin kesejahteraan penyu dan kepiting. Tej dan Vakil melakukan perjalanan ke Punjab, bertemu Samarpreet dan keluarganya, dan pasangan itu menikah. Tej kembali ke Trinidad, mengirim surat untuk memeriksa setiap bulan, menolak untuk berkomunikasi dengannya, dan melanjutkan dengan gaya hidupnya seolah-olah dia tidak pernah menikah. Dia ramah dengan supermodel, Shimmer Canhai, dan melalui dia bertemu seorang wanita muda, Sammar Capore, dan jatuh cinta padanya. Dia menerima untuk bertaruh dengan Shimmer bahwa ia akan berhasil merayu dan menikahi Sammar tetapi kekecewaan ketika ia lebih memilih perusahaan pria bernama Jigar. Tej menetapkan untuk menghancurkan karir Jigar.
:---------------------------------------------

13.Billu (2009)
Dari Penghasilan kena pajak Lulus ayahnya Trinidad Berbasis, Surajratan Dhanraj, Casanova Tej Adalah DENGAN meminta Pengacara keluarga, Vakil, untuk review mengkonfirmasi DENGAN wasiat ayahnya - Yaitu Bahwa hari Seharusnya TIDAK Hanya Menikah Berbasis Punjab Samarpreet Kapoor TAPI Harus Tetap Menikah dengannya untuk review Jangka Waktu 10 Tahun - ATAU Seluruh Kawasan ditransfer akan Ke Yang asosiasi menjamin Kesejahteraan penyu Dan Kepiting. Tej Dan Vakil melakukan Perjalanan Ke Punjab, Bertemu Samarpreet keluarganya Dan, Dan ITU Pasangan Menikah. Tej Kembali Ke Trinidad, mengirim surat untuk review memeriksa SETIAP bulan, menolak untuk review communicate dengannya, Dan DENGAN gaya melanjutkan hidupnya SeolAh-olah hari TIDAK PERNAH Menikah. Hari Rama DENGAN supermodel, shimmer Canhai, Dan hari through perubahan Bertemu Seorang wanita, Sammar Capore Dan Jatuh padanya belt. MENERIMA hari untuk review DENGAN bertaruh Shimmer bahwa akan akan BERHASIL Merayu Dan menikahi Sammar tetapi kekecewaan ketika akan Lebih, memilih Perusahaan pria Bernama Jigar. Tej menetapkan untuk review menghancurkan karir Jigar.
:---------------------------------------------

14 Rab Ne Bana Di Jodi (2008)
Pernahkah Anda berhenti untuk berpikir apakah orang yang paling biasa, tidak menarik, tidak menarik yang mungkin Anda lihat di jalan atau di sekitar Anda mungkin memiliki kisah cinta untuk diceritakan? Mungkin tidak Bagaimana mungkin seorang manusia biasa memiliki hati yang menakjubkan, angsa daging yang membangkitkan, kisah cinta yang mengilhami dari semua hal untuk diceritakan? adalah apa yang terjadi ini ke Surinder Sahni (Shahrukh Khan) - sederhana, bersih hati, orang yang jujur, yang mengarah ke kehidupan yang membosankan, Ketika ia memenuhi semua berlawanan dan menemukan cinta di flamboyan, bersenang-senang, lincah - Taani (Anushka Sharma) untuk siapa seluruh dunia adalah kanvasnya dan dia melukis hidupnya sendiri dengan warna pelangi semua sampai keadaan tak terduga mengubah semuanya dan menyatukannya. Berikut ini adalah perjalanan yang dipenuhi dengan tawa, air mata, sukacita, rasa sakit, musik, tarian dan banyak cinta. Perjalanan yang membuat kita percaya bahwa ada kisah cinta yang luar biasa di setiap jodi biasa (pasangan).
:---------------------------------------------

15.Chak de!  (Chak De! ) (2007)
Kabir Khan (Shahrukh Khan) tahu bagaimana rasanya kembali dari kematian. Mantan Kapten India kini telah kembali dalam avatar Pelatih tim Hoki Nasional Wanita India. Sebuah tim yang ada di atas kertas dan kurang dalam kenyataan. Tim ini terdiri dari sekelompok gadis dengan agenda mereka sendiri. Sekelompok gadis yang telah lupa bagaimana rasanya bermain untuk cinta permainan. Bermain karena Anda ingin kejayaan bagi negara Anda. Bukan karena Anda menginginkan pekerjaan pensiun atau flat pemerintah. Mereka semua telah melupakan sensasi yang tajam dari hanya memegang tongkat hoki, menjaga bola mata mereka dan bermain untuk semua nilai mereka. Mereka telah memainkan setiap pertandingan tetapi hoki untuk memastikan mereka terpilih setiap tahun di tim Nasional India. Tapi apa artinya bermain untuk tim Nasional India? Untuk bermain untuk India? Gadis-gadis itu tidak pernah tahu energi yang mendebarkan menjadi Tim India. Memberi mereka semua untuk melihat nama negara mereka di piala. Tapi Kabir Khan, sebelas kapten, ...
:---------------------------------------------

16.Om Shanti Om (2007)
Om Prakash Makhija adalah Artis Muda di industri film Hindi tahun 1970-an, yang jatuh cinta dengan aktris Shantipriya. Om menyelamatkan Shanti dari tempat api dimana api telah lepas kendali, dan mereka menjadi teman. Harapannya tampaknya menjadi kenyataan, tetapi tak lama kemudian dia mengetahui bahwa dia menikah dengan produser film, Mukesh Mehra, dan mengharapkan anaknya. Dia kemudian menyaksikan dengan ngeri seperti Mukesh, setelah memikatnya di sebuah studio yang ditinggalkan, membakarnya untuk mencegah kerugian finansial dan melindungi karirnya. Om berusaha menyelamatkannya dengan sia-sia, dan akhirnya terbunuh. 30 tahun kemudian, Om telah bereinkarnasi sebagai putra satu-satunya dari seorang aktor Bollywood, Rajesh Kapoor, dan dirinya adalah seorang aktor. Ingatannya mulai kembali ketika dia bertemu dengan ibunya yang janda, Bela, dari kelahiran sebelumnya. Dia juga bertemu Mukesh dan bersama-sama mereka memutuskan untuk membuat film 'Om Shanti Om'. Om kemudian menyewa mirip Shantipriya, dan berharap untuk memaksa pengakuan dari Mukesh - tetapi hal-hal serba salah dan Om menemukan ...
:---------------------------------------------

17.Kabhi vida Naa Kehna (2006)
Dev Saran adalah mantan pemain sepak bola yang tidak puas yang cemburu terhadap istrinya, Rhea, karier yang sukses sebagai editor majalah mode. Maya Talwar adalah seorang guru taman kanak-kanak yang menikah dengan teman masa kecilnya, Rishi. Rishi adalah seorang suami yang penuh gairah dan penuh kasih sayang tetapi Maya tidak dapat membalas cintanya karena kurangnya perasaan terhadapnya. Kesempatan pertemuan itu membawa Dev dan Maya bersama. Karena pernikahan mereka masing-masing berantakan, mereka memutuskan untuk saling membantu satu sama lain untuk menyelamatkan perkawinan mereka, sama sekali tidak menyadari apa kekuatan cinta yang ada bagi mereka. Apa yang dimulai sebagai persahabatan yang menyenangkan berkembang menjadi cinta dan hubungan di luar nikah yang segera melemparkan hubungan antara dua pasangan dalam kekacauan.
:---------------------------------------------

18.Don (2006)
Pada tahun 2006, perdagangan narkoba sedang booming; perdagangan antara Asia dan Eropa selalu tinggi. Pada saat inilah intelijen Malaysia dan departemen Anti-Narkotika dipanggil untuk bantuan oleh rekan-rekan India mereka. Ada desas-desus bahwa geng baru-baru ini memindahkan markas operasional mereka. Poster itu dipimpin oleh Singhania yang ditakuti, tapi apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa bisnis ini dikelola oleh letnannya, Don. Seorang pria yang hidup di tepi, Don terus memperluas ukuran kekaisarannya sambil menghindari penangkapan atau kematian di tangan musuh-musuhnya, baik di dalam maupun di luar hukum. Dia tak terhentikan dalam usahanya mengejar kekuatan absolut. Pengejar utamanya adalah seorang perwira polisi India, Desilva. Dia adalah orang yang telah bersumpah untuk mengakhiri hubungan jahat ini dan tahu bahwa dalam menangkap Don terletak kunci untuk membuka kunci teka-teki ini. Dan suatu hari dia berhasil. Don ditangkap dan Desilva menjalankan rencananya. Tidak diketahui bahkan departemennya sendiri, Pesilva ...
:---------------------------------------------

19.Paheli (2005)
Parsimonious Bhanwarlal adalah seorang Bania (pengusaha) yang tinggal di Navalgarh, Rajasthan, bersama dengan piano; putranya Sunderlal dan Kishanlal; Sunderlal menikah dengan Gajrobai dan memiliki seorang putra. Selama balapan unta tahunan, Sunderlal kalah lomba ke Thakur dan karena malu Lewati rumah, tidak pernah kembali. Sekarang Kishanlal sudah dewasa dan menikah dengan Lachchi. Pada hari berikutnya pernikahan, dia harus pergi untuk Jamnagar untuk memperluas bisnis, dan dapat kembali hanya setelah 5 tahun. Lachchi yang penuh udara mata mengatakan selamat tinggal membaca, tetapi atas kejutannya yang menyenangkan dia kembali dalam beberapa hari, dan memberi tahu dia dengan orang suci yang telah menginstruksikan dia untuk kembali karena dia akan menemukan lima koin emas setiap pagi. Senang dengan ini, Bhanwarlal tidak keberatan dengan kembalinya Kishanlal. Setelah empat tahun, sekarang saatnya untuk balapan unta lagi, dan kali ini unta Bhanwarlal menang, banyak yang kecewa dari Thakur yang khasai santet. Lalu Lachchi hamil dan pada hari kelahiran anak ...
:---------------------------------------------

20.Main Hoon Na (2004)
Ketika India dan Pakistan memutuskan untuk mengakhiri permusuhan mereka, ada satu orang tentara di India yang tidak bahagia, karena kematian putranya dalam perang Indo-Pak. Dia memutuskan untuk meluncurkan serangan teror dan mengakhiri perdamaian, dan untuk tujuan ini dia menembak dan dengan serampangan melukai seorang perwira tentara India. Setelah kematian petugas ini, Raghavan kemudian memutuskan untuk tinggal jauh dengan putri perwira tentara, Sanjana, yang belajar di asrama. Raghavan dan anak buahnya turun di asrama dan menahan lebih dari 100 siswa sandera. Hanya ada satu siswa yang dapat menyelamatkan mereka, dan namanya Ram, dia mengklaim dia adalah seorang siswa, tetapi ada di sini dalam sebuah misi - sebuah misi yang ketika diberitahu untuk mengungkapkan identitas aslinya dan dua rencana yang harus dia laksanakan secara bersamaan.
:---------------------------------------------

21.Veer-Zaara (2004)
Pemimpin Skuadron Veer Pratap Singh (Shah Rukh Khan) adalah pilot penyelamat dengan Angkatan Udara India. Zaara (Preity Zinta) - seorang gadis dari Pakistan yang datang ke India untuk memenuhi ibu surrogate sekarat. Veer menyelamatkan hidupnya dan hidupnya tidak pernah sama lagi. Dua puluh dua tahun kemudian Saamia Siddiqui (Rani Mukerji), seorang pengacara hak asasi manusia Pakistan pada kasus pertamanya, menemukan dirinya berhadapan langsung dengan Veer Pratap Singh yang semakin tua. Dia telah mendekam di sel penjara Pakistan selama 22 tahun dan belum berbicara dengan siapa pun selama ini. Dan tidak ada yang tahu mengapa. Misinya adalah menemukan kebenaran tentang Veer dan melihat bahwa keadilan dilayani. VEER-ZAARA adalah kisah cinta, perpisahan, keberanian, dan pengorbanan. Cinta yang ilahi, mencintai yang sepenuh hati, mencintai yang benar-benar memakan, mencintai yang tumbuh dengan perpisahan dan mendalam dengan pengorbanan. Cinta yang merupakan inspirasi - dan akan tetap menjadi legenda selamanya.
:---------------------------------------------

22.Swades (Swades We the People) (2004)
Diatur di India modern, Swades adalah film yang menangani isu-isu yang berkembang di tingkat akar rumput. Ini adalah untuk India ini, yang berwarna-warni, heterogen dan kompleks yang Mohan Bhargava (Shah Rukh Khan), seorang ilmuwan muda yang cerdas yang bekerja sebagai manajer proyek di NASA, kembali ke pencarian untuk menemukan pengasuh masa kecilnya. Film ini menggunakan kontras antara dunia NASA yang sangat berkembang, yang telah berada di garis depan kemajuan dalam penelitian ruang angkasa, dan dunia ini kembali ke rumah di India, yang berada di persimpangan pembangunan. Pencarian sederhana Mohan menjadi perjalanan yang kita semua lakukan untuk mencari tempat metafisik dan sukar dipahami yang disebut "rumah".
:---------------------------------------------

23.Chte Chte (2003)
Raj dan Priya berasal dari dua lapisan masyarakat yang berbeda. Sementara Raj memiliki bisnis transportasi kecil-kecilan dan termasuk bagian kelas ekonomi menengah masyarakat, Priya milik kelas yang makmur dan berada di jalan untuk menjadi perancang busana terkenal. Namun ketika sebuah kesempatan bertemu bersama, mereka tertarik satu sama lain. Raj telah jatuh cinta pada Priya tetapi Priya sudah bertunangan untuk menikahi teman masa kecilnya, Sameer. Raj mengikutinya sampai ke Yunani untuk merayu dia. Selama perjalanan Priya menyadari bahwa Raj adalah belahan jiwanya yang sejati dan memutuskan untuk menikah dengannya. Tetapi setelah setahun pernikahan mereka, hal-hal yang tidak begitu indah seperti pasangan yang pernah dicintai pasangannya menghadapi kenyataan perkawinan yang keras. Raj mengalami masalah keuangan dan Priya meminjam uang dari Sameer tanpa memberi tahu Raj. Ketika Raj tahu, semua neraka pecah dan dalam keadaan marah aku menuduh Priya sebagai perselingkuhan. Ini terlalu banyak untuk diambil Priya dan dia meninggalkan rumah mereka. Akankah mereka bersatu kembali atau akan perselisihan ...
:---------------------------------------------

24.K Ho Naa Ho (2003)
Pemeran utama film itu, Naina (Preity Zinta) menceritakan kisah itu. Ayahnya telah melakukan bunuh diri selama lebih dari satu tahun. Keluarganya disfungsional sejak ibu dan neneknya tidak bisa berhenti berdebat. Tapi kompilasi Aman (Shahrukh Khan) tiba di sebelah, seluruh kondisi suram berubah. Aman menanamkan kehidupan pada Naina yang skeptis dan terlalu serius, dan dia jatuh cinta buang. Tapi Aman mengetahui bahwa dia tidak bisa menikahi Naina karena merupakan rahasia yang tidak bisa dia ungkapkan tinggalkan. Jadi saya bermaksud mengaturnya dengan sahabat terbaiknya, Rohit (Saif Ali Khan).
:---------------------------------------------

25.Hum Tumhare Hain Sanam (2002)
Radha dan Suraj sudah berteman sejak kecil. Gopal telah jatuh cinta pada Radha sejak mereka menghabiskan beberapa tahun bersama sebagai anak-anak. Bertahun-tahun kemudian, wali Gopal mengusulkan kepada Radha pernikahan dengan Gopal, dan dia menerima. Dia menemukan seorang suami yang penuh kasih di Gopal, dan ketika Gopal bertanya siapa yang paling dia cintai, dia pertama-tama mendaftarkan ibunya, kemudian kakaknya, dan dengan suara-lebih dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai Gopal. Tapi Gopal berpikir bahwa Radha menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Suraj, dan mulai mencurigainya, begitu banyak sehingga dia meminta Radha untuk meninggalkan rumah. Setelah Radha meninggalkan rumah, ia menerima surat cerai dari Gopal, yang membuat hatinya menangis. Ketika Suraj dan saudara lelakinya, Prashant mencari tahu tentang pemberitahuan perceraian, mereka menawarkan untuk pergi dan berbicara dengan Gopal, tetapi Radha tidak mengizinkan ini. Suraj kemudian menelepon Gopal dan meminta untuk bertemu dengannya sendiri, Gopal setuju untuk bertemu dengannya, dan membawa pistol yang dimuat ke pertemuan ini ....
:---------------------------------------------

26.Devdas (2002)
Devdas Mukherji masuk daftar hitam oleh ayahnya Zamindar multi-milioner, Narayan. Setelah menyelesaikan 10 tahun belajar; Devdas kembali ke kampung halamannya di mana keluarganya bersiap menyambutnya tetapi kebahagiaan mereka berubah ketika Devdas lebih suka mengunjungi kekasih masa kecilnya, Parvati alias Paro sebelum memberi hormat kepada ibunya. Setelah bertahun-tahun Devdas menemukan dia masih menjadi titik hitam dalam kehidupan ayahnya terutama ketika dia dicegah untuk menikah, aku berhenti menjadi gadis kasta yang lebih rendah. Akhirnya waktu berlalu dengan keluarga Paro mengatur pernikahannya dengan seorang pria yang sangat tua bernama Bhuvan Choudhry di mana dia diperkenalkan kepada anak-anak Bhuvan - yang kebetulan berada dalam kelompok usianya. Kesedihan ini tidak hanya menghancurkan hati Devdas tetapi membatasi dirinya pada alkohol dalam cara yang besar. Segera Devdas mulai sering mengunjungi rumah pelacuran dan menangkap mata seorang pelacur bernama Chandramukhi - langkah demi langkah Devdas mulai menuju ke jalan menuju kehancuran diri.
:---------------------------------------------

27.Ashoka the Great (Asoka) (2001)
Pangeran Ashoke (Shahrukh Khan), pewaris Kerajaan Magadha, tunduk pada permintaan ibunya (Shilpa Mehta) untuk mengambil status pangeran dan pergi untuk hidup di alam liar untuk sementara. Di sana ia bertemu dan jatuh cinta dengan Kaurwaki (Kareena Kapoor). Dia mengidentifikasi dirinya sebagai Pawan, tidak ingin mengungkapkan identitasnya. Ashoke harus kembali ke Magadha, tetapi ketika dia kembali untuk menemukan Kaurwaki, dia diberitahu oleh Bheema (Rahul Dev) bahwa Kaurwaki dan saudara laki-lakinya, Arya, telah terbunuh. Ashoke yang hancur kembali ke rumah. Dalam perjalanan pulang ia diserang dan Devi (Hrishitaa Bhatt), dari agama Buddha menyelamatkannya dan cenderung kepadanya sampai ia sembuh. Akibatnya, pernikahan Devi dengan pengantin prianya dibatalkan. Ashoke menikahinya dan membawanya ke Magadha, hanya untuk diberitahu oleh ayahnya bahwa Devi tidak dari ras yang sama seperti dia, dia tidak bisa disambut. Ashoke pergi bersama Devi dan tinggal di Ujjaini. Segera Devi hamil, dan ini membangkitkan kecemburuan dan kebencian di antara saudara tiri Ashoke. Akibatnya mereka ...
:---------------------------------------------

28.Kabhi Khushi Kabhie Gham… (2001)
Yashvardhan Raichand hidup dengan gaya hidup yang sangat kaya bersama dengan istrinya, Nandini, dan dua putra, Rahul dan Rohan. Sementara Rahul telah diadopsi, Yashvardhan dan Nandini memperlakukannya sebagai milik mereka. Ketika putra mereka dewasa, mereka mulai mencari pengantin yang cocok untuk Rahul, dan memutuskan untuk membuatnya menikah dengan seorang wanita muda bernama Naina. Ketika Rahul diberitahu tentang ini, dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mencintai wanita lain dengan nama Anjali Sharma. Yashvardhan memutuskan untuk bertemu dengan keluarga Sharma, dan mengetahui bahwa mereka adalah kelas menengah, tidak canggih, dan tidak akan bisa masuk ke lingkaran keluarganya, sebagai akibatnya dia menolak untuk mengizinkan Rahul menikahi Anjali. Seorang Rahul yang menantang memutuskan untuk pergi, menikah dengan Anjali, tanpa berkat orang tua angkatnya, dan menempatkan kembali ke London, Inggris, di mana saudara perempuan Anjali yang belum menikah, Pooja, juga tinggal. Rohan, yang sedang belajar di asrama, pulang ke rumah untuk menemukan bahwa Rahul tidak lagi tinggal bersama mereka, dan dia juga menemukan bahwa meskipun secara lahiriah ayahnya tidak tertarik ...
:---------------------------------------------

29.Josh (2000)
Shah Rukh Khan dan Sharad Kapoor adalah pemimpin dari dua geng yang bersaing. Aishwarya Rai adalah saudara kembar Shah Rukh Khan. Shah Rukh jatuh cinta pada Priya Gill. Chandrachur Singh adalah adik laki-laki Sharad Kapoor yang belajar di sebuah perguruan tinggi katering di Mumbai. Dia datang ke Goa untuk mengunjungi saudaranya dan berencana untuk kembali dan memulai sebuah restoran di sana. Dia melihat Aishwarya dan jatuh cinta padanya. Chandrachur memberikan gagasan untuk kembali ke Bombay dan membuka toko roti di Goa. Ketika Shah Rukh mengetahui tentang percintaan antara Aishwarya dan Chandrachur, pertarungan antara geng itu berubah menjadi lebih ganas. Bagaimana konflik diselesaikan adalah sisa dari cerita.
:---------------------------------------------

30.Har Dil Jo Pyar Karega… (2000)
Raj adalah penyanyi yang berjuang dengan mimpi besar yang masih menunggu jeda besar. Suatu malam saya menyaksikan kecelakaan di mana mobil berputar di luar kendali dan mendarat di rel kereta api yang akan datang. Raj berlari ke rongsokan dan menyelamatkan penghuni tepat pada waktunya. Dia membawanya ke rumah sakit dan keluarga gadis itu diberitahu. Gadis itu, Pooja Oberoi, bertahan hidup tetapi berada dalam situasi koma, suatu kondisi di mana dia dapat mendengar dan melihat segalanya tetapi tidak dapat berbicara atau menggerakkan bagian tubuhnya. Keluarga Oberoi berterima kasih kepada Raj dan dituntun untuk percaya bahwa dia adalah pengantin pria Pooja, Romi. Raj enggan menerima ini tetapi kemudian dia berubah pikiran dan menerima menjadi pengantin pria, karena dia memiliki agenda sendiri dan mengambil keuntungan dari kecelakaan ini untuk memajukan tujuannya. Tapi kemudian dia bertemu sahabat Pooja Jahnvi dan jatuh cinta padanya. Situasinya semakin rumit ketika Pooja bangun dari koma dan mulai menunjukkan perasaan pada Raj.
:---------------------------------------------

31.Mohabbatein (2000)
Pemenang Penghargaan Nasional, Yash Chopra dan MOHABBATEIN dari Aditya Chopra adalah film yang menggambarkan pertempuran antara cinta dan ketakutan - Pertempuran antara dua pria keras kepala dan keyakinan mereka yang berlawanan. Raj Aryan (Shahrukh Khan), yang membela cinta, akan melakukan apa saja untuk itu. Narayan Shankar (Amitabh Bachchan) - memilih bintang Milenium dalam jajak pendapat BBC) untuk mendisiplinkan secara ketat sebagai kepala lembaga pendidikan paling bergengsi di India yang membela rasa takut, ia percaya hal itu mengarah pada rasa sakit dan kelemahan. Ini juga merupakan kisah 3 pria dan wanita muda yang harus belajar mengikuti hati mereka dari segala rintangan dan hasil dari kisah cinta mereka yang akan memutuskan apa yang akhirnya akan menang. .. cinta atau ketakutan.
:---------------------------------------------

32.Baadshah (1999)
Untuk menyelesaikan skor pribadi dengan Ketua Menteri Gayetri Bachchan; seorang pebisnis kaya, Suraj Singh Thaper menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya; Sayangnya, CBI telah memutuskan untuk mengirim salah satu petugas mereka ke pesawat, dan mereka harus melakukannya. melalui investigasi. Sayangnya Thaper mendapat angin ini dan juga telah membunuh Deepak dalam prosesnya; mengganti Baadshah adalah salah satu kaki tangan Thapar. Namun seorang pria lain bernama Raj yang juga disebut Baadshah disalahtafsirkan sebagai salah satu anggota misi baik oleh Thapar maupun CBI. Bencana menghancurkan Raj ketika Thapar menculik beberapa temannya dan menahan mereka hingga dia melakukan pembunuhan terhadap Cm.
:---------------------------------------------

33.Dil Se (1998)
Amar Varma, produser radio berita India, bertemu dengan seorang wanita misterius di sebuah stasiun kereta api dan kemudian lagi di sebuah stasiun bukit. Dia jatuh cinta padanya, tetapi wanita itu, yang menyebut dirinya Meghna, menolak dan meninggalkannya meskipun sepertinya dia tertarik. Kemudian, Varma setuju untuk menikah dengan pilihan keluarganya, Preeti. Tapi tiba-tiba Meghna kembali, dan apa rahasia yang dia pegang?
:---------------------------------------------

34.Duplicate (1998)
Bablu (Shah Rukh Khan), seorang koki calon, bekerja di sebuah hotel di mana Sonia Kapoor, (Juhi) bekerja dengan dia manajer perjamuan di restoran. Manu-nya yang mirip (Shah Rukh Khan), gangster, merampok bank bersama temannya (Gulshan Grover) tetapi tertangkap. Dia telah keluar dari penjara dan menemukan bahwa kohortnya telah mencoretnya. Dia membunuh pasangannya dan kabur dari TKP ... tanpa uang. Bablu tersandung pada uang dan menyimpannya. Lily kekasih Manu (Sonali Bendre) kesalahan Bablu menjadi Manu dan roh dia pergi. Manu mengambil berlindung di Bablu Itu rumah dan menyadari ia dapat menggunakan advantage.Then nya kemiripan mereka untuk menyenangkan-naik dimulai dengan Babloo Terus-menerus yang keliru untuk Manu. Dengan kedua Sonia dan Lily setelah dia, Manu marah dan Hukum membawanya menjadi Manu, Babloo menghadapi waktu yang sulit. Dan kemudian, Manu menculik ibu Bibi (Farida Jalal) Babloo dan menyandera dia.
:---------------------------------------------

35.Kuch Kuch Hota Hai (1998)
Rahul Khanna dan Anjali Sharma adalah teman baik di kampus. Anjali menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Rahul tetapi dia terlambat karena Rahul telah jatuh cinta pada Tina Malhotra. Patah hati, Anjali meninggalkan kota. Tina dan Rahul menikah dan segera Tina menjadi hamil, melahirkan seorang anak perempuan yang mereka sebut Anjali. Karena komplikasi selama kehamilan, Tina meninggal. Anjali dibesarkan oleh ayahnya, dan setiap tahun pada hari ulang tahunnya dia mengizinkan putrinya untuk membaca salah satu surat ibunya. Melalui surat-surat ini dia mengetahui bahwa ibunya (Tina) tahu bahwa Anjali yang lain jatuh cinta pada Rahul, dan bersumpah untuk menyatukan mereka kembali.
:---------------------------------------------

36.Pardes (1997)
Film ini mengambil serius melihat kehidupan kebarat-baratan Non-Resident Indian (NRIs) di Amerika Utara (Padahal Dilwale Dulhania Le Jayenge sekitar NRIs dengan hati India, Pardes adalah tentang kebarat-baratan NRIs.) Dan maka makna dari judul - " tanah asing ". Kishorilal adalah pengusaha sukses yang menetap di Amerika tetapi masih terikat secara emosional dengan tanah kelahirannya - India. Jadi, pardesi datang ke India dengan "orang Amerika" -nya Rajiv untuk mencari gadis "India" yang cocok untuknya. Kishorilal berharap menantunya segera akan menanamkan nilai-nilai India pada putranya yang sangat kebarat-baratan. Ia menemukan putrinya dalam hukum di Kusum Ganga (pet nama Subhash Ghai seperti Chandni adalah favorit Yash Chopra untuk waktu yang lama) di rumah teman masa kecilnya Suraj Dev. Mahima Chaudhary membuat dia debut Ganga. Untuk menyelesaikan pernikahannya ia mengirim putranya bersama dengan putra angkatnya Arjun ke India. Arjun memainkan Cupid dan kembali ke Amerika bersama Kusum dan Rajiv. Arjun datang ke film untuk mendapatkan ...
:---------------------------------------------

37.Koyla (1997)

Diamkan Shankar slogs siang dan malam untuk memuaskan nafsu pengusaha kaya Raja Saab yang memiliki kontak dunia bawah. Raja Saab ingin menikah muda dan jalan-bijaksana, Gauri, namun Gauri ingin melihat fotonya akan menjadi suami tetapi malah ditampilkan gambar Shankar, dia langsung jatuh cinta dengan dia dan setuju untuk menikah tetapi pada pernikahan altar, Gauri mendapat kejutan ketika dia melihat Raja Saab, menolak untuk melanjutkan ritual pernikahan dan terkunci selamanya di sebuah ruangan. Keadaan dan Gowri Shankar dipaksa untuk kawin lari Kedua tetapi tertangkap oleh Raja dan anak buahnya yang mengalahkan Shankar dan melempar dia ke kematiannya dan Gauri diambil kembali ke Raja Saab rumah dan persiapan harus menjalani untuk menikah dengannya.
:---------------------------------------------

38.Dil To Pag Hai (1997)

DIL TO PAGAL HAI adalah kisah Rahul (Shahrukh Khan), yang tidak percaya pada cinta. Rahul gagal memahami bagaimana dua orang dapat menghabiskan hidup mereka bersama. Ini adalah kisah Pooja (Madhuri Dixit), yang percaya bahwa ada seseorang yang dibuat untuknya dan dia ditakdirkan untuk bertemu orang itu. Ini juga kisah Nisha (Karisma Kapoor) yang percaya bahwa cinta adalah persahabatan dan suatu hari mimpinya akan menjadi kenyataan. Dil To Pagal Hai adalah musikal yang hebat tentang orang-orang yang bergairah dengan mimpi. Akankah mimpi mereka menjadi kenyataan? Akankah mereka menemukan cinta sejati mereka? Dil To Pagal Hai membuat kita percaya bahwa - seseorang - suatu tempat - dibuat untuk kita.
:---------------------------------------------

39.Yes Boss (1997)
Ada banyak orang miskin di India yang ingin menjadi kaya segera. Seorang wanita bernama Seema adalah salah satunya. Dia sangat cantik dan memiliki pengagum bernama Sidharth. Pria ini sangat kaya, dan ingin menikahi Seema. Tapi Seema tahu bahwa dia sudah menikah, jadi dia menolak untuk menikah dengannya. Dia meyakinkannya bahwa dia tidak mencintai istrinya, dan akan menceraikannya, dan kemudian menikahi Seema. Kemudian ada kisah tentang orang miskin lainnya, seorang pria bernama Rahul. Rahul juga pengagum Seema. Tetapi Rahul bekerja untuk Sidharth. Rahul tahu bahwa Sidharth akan mengkhianati Seema dan berselingkuh dengan orang lain segera. Rahul juga tahu bahwa dia ingin menjadi kaya dengan sangat cepat. Bagaimana Anda akan meyakinkan Sidharth? Rahul juga takut Jika Sidharth tahu dia akan memecat Rahul, jadi dia akan tetap menjadi orang miskin sepanjang hidupnya.
:---------------------------------------------

40.Chaahat (1996)
Pemusik jalanan yang bijaksana Roop Singh Rathod harus membawa ayahnya, Shambunath ke Mumbai untuk mencari perawatan medis untuk penyakit tenggorokan. Suatu kali di Mumbai Roop mengambil pekerjaan sebagai penyanyi di sebuah hotel bisnis kaya, Ajay Narang. Kehidupan Roop mengambil giliran baru ketika adik satu-satunya Ajay, Resma mempesona dia; dia adalah seorang dokter dengan profesi. Ketika Reshma menyadari hal ini; dia memberi tahu Ajay yang akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan kakaknya - bahkan membunuh Roop.
:---------------------------------------------

41.Karan Arjun (1995)
Ketika suami Durga berbicara menentang aturan tirani saudara laki-lakinya, Durjan Singh, ia dibunuh tanpa ampun, dan Durga serta kedua anaknya, Karan dan Arjun, dibiarkan miskin. Durga menampilkan putra-putranya tanpa memberitahu mereka tentang warisan mereka atau tentang kematian ayah mereka, tetapi mereka segera mengetahui ketika Thakur yang lebih tua memutuskan untuk mengundang Durga kembali ke rumah tangganya. Ini tidak begitu baik dengan Durjan Singh, dan ia telah membunuh Thakur yang lebih tua. Ketika dia tahu tentang Durga, dia pergi ke kehidupannya sendiri, tetapi anak-anaknya bangkit untuk membelanya, hanya untuk membuat dirinya terbunuh. Sendirian, lebih miskin dari sebelumnya, dan hancur, Durga kehilangan akal sehatnya, dan berdoa kepada Tuhan untuk membawa putranya kembali sehingga mereka dapat membalas dendam atas penghinaan, dan kematian ayah mereka. Tujuh belas tahun kemudian, dua pemuda masuk kembali ke kehidupannya, mereka tidak terlihat seperti putra mereka, dan siap untuk menghadapi Durjan Singh, tetapi apakah mereka juga akan bertemu nasib yang sama seperti Karan, Arjun, dan ayah mereka?
:---------------------------------------------

42.Dilwe Dulhania Le Jayenge (1995)
Ketika Raj (Shahrukh Khan) dan Simran (Kajol) pertama kali bertemu pada liburan inter-rel di Eropa, itu bukan Cinta pada pandangan pertama tetapi Simran dibawa kembali ke India untuk perjodohan, hal-hal berubah. Didorong oleh ayahnya, Dharamvir (Anupam Kher), Raj memutuskan untuk terbang dari London untuk tidak hanya memenangkan Mempelai Perempuannya tetapi seluruh keluarganya dan berkat ayahnya Baldve Singh (Amrish Puri).
:---------------------------------------------

43.Anjaam (1994)
Vijay Agnihotri adalah seorang pria kaya dan manja yang tinggal bersama ibunya di kota Mumbai. Ibunya telah mengizinkannya segalanya dan lebih dari itu yang dia inginkan. Suatu hari karena kecelakaan Vijay bertemu dengan seorang nyonya rumah bernama Shivani Chopra, ia segera jatuh cinta padanya. Dia memberitahu ibunya tentang cintanya, dan ibunya setuju untuk menikah dengannya, di sana jalan ke rumah Shivani mereka mendapat kejutan buruk karena Shivani telah menikah dengan Ashok Chopra, seorang pilot jalur udara. Vijay tidak dapat menerima proposal ini dan terus membujuk Shivani untuk menikah dengannya. Dia bahkan menghancurkan keluarga Shivani dan mengirimnya ke penjara. Ketika Shivani dibebaskan dari penjara, dia berencana untuk membalas dendam dari Vijay dan membuatnya bertanggung jawab atas semua dosanya.
:---------------------------------------------

44.Kabhi Haan Kabhi Naa (1994)
Sunil dan beberapa temannya memulai sebuah band dan tampil di pesta pernikahan dan acara-acara khusus. Sunil jatuh cinta pada Aana tetapi Aana mencintai Chris; Ketika Sunil tahu tentang ini, dia memutuskan untuk menggunakan yang terbaik dari kekuatannya untuk mencegah pasangan itu bertemu hanya untuk berdiri di depan mata Aana yang melemparkannya keluar dari band musik. Dia menemukan kesempatan datang ketika orang tua Chris mengatur pernikahan mereka di tempat lain tetapi bencana lain terjadi ketika Chris mengetahui bahwa ia gagal dalam pemeriksaan memaksanya untuk memalsukan sertifikat yang menyatakan bahwa ia berhasil dalam ujian di mata orang tuanya .
:---------------------------------------------

45.Darr ()
DARR adalah kisah Rahul (Shahrukh Khan) yang cinta dan obsesinya terhadap Kiran (Juhi Chawla) membebaskannya dari semua ketakutan hidup dan mati. Ini adalah kisah Sunil (Sunny Deol), yang cinta abadi dan hasratnya terhadap Kiran memberinya keberanian untuk menghadapi rasa takut akan kematian. Itu adalah kisah Kiran yang terjebak di antara cinta seorang pria dan obsesi pria lain. Dia takut satu dan takut untuk yang lain.
:---------------------------------------------

46.Baazigar ()
Seorang pria muda yang miskin dan ambisius Ajay Sharma dikhususkan untuk ibunya yang janda, trauma, dan amnesia. Dia meninggalkan rumah untuk Bombay untuk memenuhi janji misterius yang dia buat untuk dirinya dan ibunya. Dalam perjalanan dia mendapat tumpangan dari teman masa kecilnya, Vicky Malhotra. Ajay telah diam-diam merayu Seema, putri tertua taipan bisnis Madan Chopra dan di sampingnya, ia juga berkenalan dengan Chopra dan putrinya yang lebih muda Priya di sebuah perlombaan mobil di Madras. Ajay berjanji untuk menikahi Seema tetapi mengkhianati dan membunuhnya dengan melemparkannya dari atap sebuah bangunan, membuatnya terlihat seperti bunuh diri dengan bantuan catatan bunuh diri palsu yang telah diperoleh dari Seema dengan dalih palsu. Dia kemudian mengadopsi identitas Vicky Malhotra, membuat Priya rentan jatuh cinta padanya dan juga memenangkan kepercayaan Chopra. Namun, Priya menolak untuk percaya bahwa saudara perempuannya melakukan bunuh diri dan terus menyelidiki, yang memaksa Ajay / Vicky untuk membunuh siapa saja yang mungkin bisa membantunya menemukan kebenaran.
:---------------------------------------------

47.Raju Ban Gaya Gentleman (1992)
Gelar sarjana teknik; Raj Mathur alias Raju menemukan bahwa bakatnya terbuang di desa sehingga ia memutuskan untuk pindah ke Bombay. Di Bombay, dia menghadapi tantangan dalam menemukan pekerjaan yang tepat sampai dia bertemu dan berteman dengan Resepsionis Chhabria Builders, Renu, yang dengan rekomendasinya telah berhasil memegang jabatan sebagai Chief Engineer di perusahaan itu. Setelah ini tidak ada jalan untuk kembali ke Raju karena ia terus menaiki tangga kesuksesan. Namun Raju harus mundur ketika jembatan yang sedang dibangun di bawah pengawasannya jatuh ke tangan beberapa orang - kelalaian ini tidak hanya mengorbankan Raju tetapi juga dapat memenjarakannya.
:---------------------------------------------

48.Jab Harry met Sejal (2017)
Ceritanya berkisar tentang perjalanan Harry dan Sejal melintasi Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal membuat Harry memahami cinta dan hubungan yang lebih baik. Sejal mengalami kebebasan baru ditemukan, keamanan dan hiburan di perusahaan Harry dan di antara semua ini - ada cinta, kehidupan, kebohongan, sensasi, fantasi dan pencarian suara di dalam
:---------------------------------------------

49.Zero (2018)
Zero adalah film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif. Ceritanya berkisar pada Bauua Singh (Shah Rukh Khan), seorang pria dengan tantangan vertikal, yang penuh pesona dan kecerdasan, dengan sedikit arogansi. Lahir dari …
:---------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Tidak ada komentar